Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
nurul ...
 
Posts: 857
 
saran dari bunda-bunda di atas sudah ok.promil tidak harus mahal, jaga pola hidup sehat, banyakin sedekah, berbuat baik pada teman,tetangga, saudara.kalo kita baik dengan banyak orang, tidak menyakiti hati teman, saudara, tetangga insyaallah akan banyak yang bantu doa buat bunda agar segera diberi momongan.temen saya promil udh hbs banyak bgt.udh insem 2x, bayi tabung 1x tapi Allah belum memberi kepercayaan. padahal dari segi materi teman saya serba kecukupan. sementara teman2 lain yang dari segi materi pas2an malah lbh mudah dapat momongan.jangan berhenti berusaha dan berdoa, yakin pasti ada hikmah dibalik semuanya.
 
  #17  
Old
Firlye...
 
Location: Jambi
Posts: 453
 
Replying to: View Post
Bunda bilang hanya berdoa tanpa usaha?
Lah kan masih bisa berhubungan sama suami. Itu artinya usaha loh.
Mau promil mahal2 kalo Allah belum bilang waktunya ya gak akan jadi, kaya sepupu saya insem 3x gagal entah brp puluh juta yang dikeluarin.
Sedangkan temen saya cuma promil sederhana, rutin berhubungan trutama di masbur, jaga pola makan, jangan jajan sembarangan, gak terlalu cape2 5 tahun nikah alhamdulillah jadi juga dan langsung dapet twin.
Nikmat mana yang kita dustakan
merinding saya bacanya...bner2 nikmat Allah yg mana lg yg kau dustakan...lama nya menanti kemudian lgsng dpt kembar...

---------- Post added at 14:53 ---------- Previous post was at 14:49 ----------

Replying to: View Post
assalamualaikum ibu2 yang cantik semua

salam kenal dari saya,,sedih rasanya mau sekali program hamil tapi keuangan tdk memungkinkan jk hanya berdoa tanpa usaha apa bisa mendapatkan anak y,,sudah 3thn pernikahan belum hamil juga,,org tua selalu memberi saran2 kesana kesini kedokter sana dokter sini minum ini minum itu, beberapa hari yg lalu mimpi hamil 2x ibu pun mimpikan ak hamil ternyata bln ini saya telat br 3hr pagi saya tp masih negative jg ternyata sedih rasanya tdk bisa membahagiakan klrwga dg kehadiran anak..mau curhat sm suami jg takut malah dy ikut kepikiran,,untung ad forum ini ak jd bs curhat deh...semoga allah memberikan kesempatan untk kita bs punya anak,wlw selalu negative2 lg yg di dpt
hai..bunda TS
Promil gak mesti mahal bun,dl saya kosong 3bln (emang sih blm lama) tapi usaha saya wkt itu STOP bakso, STOP Nasigoreng, STOP fast food, konsumsi kiwi, kacang merah, susu kacang kedelai, susu prenagen yg untuk perencanaan kehamilan.trus 1 tips yg mgkn rada jorok tp untuk saya ini berhasil hehhee...saya dl berhubungan pada masa subur slama masa subur tiap hr dan setelah suami ngeluarin sperma saya tdk lgsng berdiri atau di cuci saya biarin aja smpe pagi (jorok sih tp saya dl pikir ini membantu agar sperma tdk bnyk kluar dr rahim) dan stelah berhubungan bobo nya pantat d alasin bantal (biar tinggi jd gak ngalir keluar) selamat mencoba bunda...



 
Mother Of There
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
bagaimana kalau malah jadi pesimis? -- Diskusi Umum 10
jadi pesimis... -- Diskusi Umum 22
sudah kuputuskan untuk inseminasi buatan ,Doain bun biar lgsung jadi.modal. -- Ngobrol Apa Saja 0
tadinya optimis seketika langsung jadi pesimis :( -- Ngobrol Apa Saja 48
jadi pesimis niiiih... -- Ngobrol Apa Saja 20


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:33.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com