Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > IbuHamil.com > Kenalan Yuk!

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Annisa...   TS 
 
Posts: 4
Default hy bunda...

Kenalin bun aku annisa baru nikah bulan januari kmrn,, pertengahan bulan april aku telat seminggu bun,, terus aku penasaran pke test pack kan smpe ga bs tidur mikirn bsk +/-
Pas di cek trnyata garis dua tpi yg satu samar,, langsung penasaran ke bidan desa katanya udah ada tanda2 hamil.. alhamdulillah mau ke dr kandungan kt suami tunggu seminggu lg biar keliatan hsl usg nya tp mlm2 keluar flek sedikit bintik2 gitu di underware pas bsknya malah keluar darah banyak banget, melebihi jumlah haid.. Kt dr kandungan A janin rusak / keguguran dan harus quret. Tapi kt dr B masih samar dan hanya perlu dikeluarkan pk obat. mulai dr situ sy sedih bun karena penjelasan yg kurang akurat hamil/tidaknya,efeknya sy jd lebih sensitif kalo ngebahas hal itu apalagi kalo ada yg tanya. Skrg udah mulai kerasa lg perubahan pyudara linu, mual, keluar putih susu tp sedikit dan kdg2 perut kerasa kenceng. dan nunggu haid tgl 14 kr2 sy harus gmn bun biar ga kejadian ky gitu lg. Mohon doanya mdh2 kali ini saya hamil bun.. Mnrt bunda ciri fisik sy knp ya??
Maaf y bun kepanjangan kenalannya mksh yg udah mau baca n berkomentar...
 
  #2  
Old
LILIS9...
 
Posts: 8
 
Dear Bunda Nissa

Yang sabar ya bund, mungkin Allah punya rencana lain yang lebih baik.

Sekarang aku lagi hamil 9W, kemaren waktu telat 7 hari periksa ke bidan, bidan di daerah rumahku masih blm berani bilang positif negatif, padahal udah 2 garis terang menyala di TP. Kata bidan ku suruh USG pertama di Dokter biar bener" tau positif negatif terus di dalam atau diluar kandungan (naudzubilla), alhamdulillah semua baik" aja mudah" an lancar ampe kedepannya aminnnn....

jadi saran aku sih mending kalau ada tanda" langsung ke dr aja bun biar di usg langsung untuk periksa perbulannya bisa ke bidan deh.
 
  #3  
Old
dheafa...
 
Posts: 4
 
Yang sabar ya bunda. Saya juga lagi menemukan hal yang sama. Saya baru menikah bulan januari, bulan 3 saya udah telat, terus 2 hari yang lalu udah usg, saya positif hamil, janinnya sudah kelihatan.
Tapi semalam, saya bantuin suami saya belanja untuk jualan, pulang kerumah, keluar darah, dan sampai sekarang, darahnya masih banyak.
Mohon doanya bunda, semoga janinku enggak kenapanapa
 
  #4  
Old
siti r...
 
Posts: 4
 
amin smga smua nya sehat yaa bunda sama debay nya
 
  #5  
Old
santie...
 
Posts: 31
 
Dear Bunda Nissa

Yang sabar ya bunda...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Bunda saya mau bertanya neh sama bunda-bunda mohon di jawb yah bunda.Mksh -- Ngobrol Apa Saja 15


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:09.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com