Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #91  
Old
Dessy ...
 
Location: cikarang
Posts: 171
 
Orang lain byk yg tak sbruntung bunda...trmsuk saya...sngat mnginginkan khmilan...dan ketika bunda sudah mndpat hdiah itu...bunda brsyukur aja..mau laki2 atw prmpuan sama saja...smua nya titipan yg maha kuasa...kcuali klo yg hamil d luar nikah psti pngen nya anak laki2...krn kalo prmpuan nnti nya ga bisa d waliin bapa nya..kalo nikah ..
 
  #92  
Old
jesjes...
 
Posts: 927
 
Ckck tiap hari adaaa aja trit yang begini.
 
There's got precious in my womb and he's my everything , my life and my soul.. mummy daddy loves you
  #93  
Old
bunda ...
 
Posts: 34
 
Keunggulan anak cewe...yaa cantik bun. Masa ganteng..

Bunda TS ni ada2 aja deh. Bunda perbanyak istigfar deh.
Berharap akan sesuatu hal boleh2 aja, tapi jangan berlebihan.

Sekarang udah 15w kan?udah mulai kerasa bergerak2?
klo udah...berarti dia udah punya nyawa.
Udah bisa ngerasain perasaan ibunya.
Kalo ternyata bener cewe gimana?
Dia bisa tau kalo ibunya sebenernya berharap anak cowo bukan dia.
Duh..kasihan bgt bayi ibu kalo gtu.

Mungkin bunda TS ini belum pernah ngerasain perjuangan untuk mendapatkan titipan Allah di rahim nya. Mungkin loh ya...
 
  #94  
Old
Yulian...
 
Posts: 442
 
Mf ya bunda Ts bukan mksd sya untk menghujat..
Tapi apa yg saya smpaikan itulah yg saya rasakan, saya jga lagi hamil 17w.. Sama dengan bunda Ts saya masih muda ko dan mash awam bngt ttg kehamilan, sampai2 ada keluhan apa pun lngsng di periksain. Walaupun saya tau itu biasa dari pengalaman org" ttp aja karna saya baru pertama hamil jadi was" trus..
Ttg alasan bunda, di keluarga saya pun dari 8 org anak, saya cewe satu" y.. Di keluarga suami adek suami cewe satu" y itu pun udah besar bngt, jadi suami saya mengharapkan bayi pertama ini perempuan.. Tapi saya bilang, yang pentng anak kita ini sehat selamat ibunya pun demikian. Jadi sekarang suami saya jga tdk bgtu mengharapkn lg gender bayi ini yg pentng sehat selamat..
Ingat ya bunda Ts apa yg bunda sangkakan itu lah yg akan terjadi, karna Allah mengikuti perasangka hambaNya..
 
  #95  
Old
kamila...
 
Posts: 995
 
Thread aneh thread oonn,bunda ts ooohh bunda ts,alhamdukilah hamilll bundddd ... msh banyak orng2 yg pengen hamil tp blm hamil2.... belajar Bersukur!!!! Bersukurrr di ksh anak!!! Cowok cewek di mata allah di mata manusia itu sama2 mempunyai derajat tinggi..... saya mlh pengen hamil lagi,anak pertama usia 8bulan cowok pengen yg ke 2 cowok lagi,kalo dapet nya cewek waaahhhh bahagiaaaa nya komplit! Bersukur ayo bersukurrrr
 
  #96  
Old
tamiam...
 
Location: Medan
Posts: 301
 
Sekolah di mana dulu bund kok bisa gini?
 
Muhammad Al-Kindi W Sipahutar 💙
  #97  
Old
bundah...
 
Posts: 4,304
 
dulu aku pas gamil malah pengin ceweeee........kalo cewe kan seru...bisa didandanin cantik....beli bajubserba unyu unyuuuu....dipakein bandana.....ah pasti kaya bidadari deh......kalo dah gedean bisa diajak shoping sama2....pilih baju sama2.......curhat ala perempuan......pokoknya seneng deh.....
terus dikasihnya bayi laki.....yg laki bangeeeet.......orang sekali lihat aja pasti bilang oh...dedenya laki yaaaaa.....tapi ternyata dia makin hari makin ganteng aja ama lucu.....apalagi kalo ketawa terkekeh2....tiap hari ada aja kepintaran dan ulahnya yg bikin mamanya letawa atau kangen walopun cuma ninggal buat meeting 3 4 jam. dan ternyata mamanya lebih hemat dalam belanja baju buat anak......walopun anak laki pun bisa dibuat trendy......bahagiaaa banget.....kalo aku sedih dia pasti meluk aku dg 2 tangannya yg mungil.......walopun aku ngga bisa beliin bonek2 cantik ......malah beliin motor. robot ....sepeda.......tapi kebahagiaan dan cinta setoap hari yg kirasakan ngga ada 2 nya...
malah kalo lagi nganggur bisa mikir ....mau berpetualang kemana ya hari ini......main bola....ayunan.....panjatan di playparq? berenangkah? kekebun binatangkah? dan kegiatan seru lainnya.....
anak andalah anugrah terindah dalam hidupku selain suamiku yg berhati baik .....laki atau perempuan ngga ada bedanya....karena semua hanya berisi cinta......cinta.......dan cinta.......
 
  #98  
Old
Bunda ...
 
Posts: 169
 
Sudah berubah pkiran blom ya bu silindra? sudah merenung semalaman kan yah?
 
  #99  
Old
Bunda ...
 
Posts: 835
 
aku dulu anak pertama pgn banget cewe, dikasihnya cwo, bersyukur sekali. anak kedua juga pgn cwe,dikasihnya cwo lagi. mertuaku juga berharap banget punya cucu cwo, karena semua cucunya cwo. tapi begitu tau hasil usgku cwo ya beliau seneng2 ajah. sekarang juga disayang banget.

kuncinya bersyukur bun.
oya, kalimatnya dibenerin kalo mau bikin trit. biar ngga salah penafsiran. tapi apapun alasannya gak dibenarkan kok gak menerima kehadiran anak dalam hal apapun, baik JK maupun fisiknya. bunda berdoa aja, anaknya sehat, fisik dan mentalnya. ada loh cacat yg secara mental,kalo fisik mgkn bs diliat lewat usg, kalo mental? gak ada yg tau bunda.
bunda, ada hal lebih penting yang perlu disiapkan dari sekedar jenis kelamin anak. banyak2 berdoa aja deh bun
 
  #100  
Old
Sasha ...
 
Posts: 687
 
Haloo bunda silindra dmn dirimu berada... semoga sdh berubah mindset nya ttg baby boy atw girl (tnpa mengingat histori di klg bunda ts)
 
  #101  
Old
Eka se...
 
Posts: 131
 
Seandainya saya jd bunda saya gak bakal berfikir sampe seperti itu. Untuk hamil saja saya masih susah sudah hamil mengeluh ingin anak laki2. Jujur seandainya saya hamil saya ingin anak laki laki. Tapi dipikir lagi itu semua rezeki bun, laki laki perempuan itu pemberian dari yg di atas. Bersyukur aja bun. Masih di kasih calon anak aja harusnya seneng bukan malah membandingan laki laki dan perempuan. Semoga kalo anak bunda perempuan jangan setengah hati sayang sama anak bunda ya .. Tetap sehat ..
 
  #102  
Old
intan ...
 
Posts: 50
 
insyaalloh bunda yg bikin tritnya udah faham ya semogaaa...hmm sbar 'y bunda" jgn kebawa emosi..heee kita doain aja yaa moga bunda ts nya mengerti apa yg kita takutkan..dan mga ga benci saama kita yg prihatin ma dede bayi nya...sehat teus ya naaaakk..jadi anak yg soleh / solehah ..kalo laki jadi ank yg d harepin kalo cewe jadi anak yg tegaar dan jadi anak cewe yg hebAaat..pembuka SYURGA BUAT papah dan BUNDAnya
 
  #103  
Old
Imma A...
 
Posts: 168
 
Alhamdulillah saya jg lg hamil 20w bun
Saya dan suami pengennya dpt baby boy,tp smpe skrg saya msh blm USG..
Dan saya jg siap kok klo seandainya dpt baby girl,,
Karna ini kehamilan yg sdh saya tunggu selama 3thn,,
So mau baby girl or boy saya bersyukur banget,intinya saya cuma ingin anak saya sehat selamat saat lahir nanti tanpa kurang 1 apapun,,dikasi anak aja saya udh bersyukur banget bun,yg artinya saya dipercaya oleh Allah merawat amanahnya..
klo ditanya pengen dpt baby boy or girl ya jwbnya saya baby boy,tp klo dikasihnya baby girl ya Alhamdulillah jg brarti ntar kita punya temen masak shoping dll hehehehe
 
  #104  
Old
nugrah...
 
Posts: 198
 
anak laki2 dan perempuan, itu tergantung cara kita mendidiknya lho bund,.

kalau anak perempuan kita didik dengan baik, maka dia bisa jadi membahagiakan orang tuanya lho bund,.
misal anak perempuan kita didik jadi dokter, saudara sya ada yg jadi dokter spesialis bedah jantung, sekali operasi, bisa langsung dapat 10 juta,.
ada juga yg meskipun jadi ibu rumah tangga, tapi dia dapat suami yg mapan, jadi gak merepotkan orang tuanya,. bahkan setelah menikah, semua tanggungjawab bunda, secara otomatis berpindah ke tangan suaminya,.

begitu pula dgn anak laki2, kalau didik dengan baik, bisa jadi presiden, dll,
tapi kalau tidak didik dgn baik, ada aja yg merepotkan kedua orangtuanya,. misal selalu tawuran pdhal masih pelajar SMA, dll,.

intinya sih bagaimana bunda nanti mendidiknya dengan baik bund,.

yg penting untuk sekarang ini adalah, dijaga biar kandungan bunda sehat, kelahirannya lancar, bayinya sehat lengkap, tidak kurang sesuatu pun.

klo untuk masa depannya, jangan kuatir, setiap makhluk sudah ada rejekinya masing2 dari Yang Maha Kuasa.
yg penting tugas bunda besok adalah mendidiknya dengan baik,.
 
  #105  
Old
ricrif...
 
Location: di hati suamiku ♥
Posts: 79
 
Ya Alloh aku juga ingin hamil, anak laki laki atau perempuan yg penting sehat Ya Alloh. Aamiin
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
My baby, kenapa bayi ku kalo gerak kuat banget -- Diskusi Umum 0
pingin banget adopsi anak -- Ngobrol Apa Saja 0
siap-siap nggu si baby launching -- Ngobrol Apa Saja 3
alhamdullilah meski divonis anenchepal baby boy qu tetap sehat -- Ngobrol Apa Saja 19
Lagi Pingin Banget Hamil -- Diskusi Umum 9


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:45.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com