Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #166  
Old
mommy ...
 
Posts: 76
 
Jadi gatel pengen komen, walaupun mgkin bunda TS ud males bacanya. Hahaha....
Bunda, klo sy sbagai perempuan, pengennya anak perempuan. Keunggulannya buanyak bun.. Yg utama bisa didandanin. Klo sy jalan" ke mol, psti mata ud ngelirik" baju" dan aksesoris baby girl yg aduhai banget. Bayangin Ntr bs pake baju kompakan, gaya"an bareng,pkoknya seru deh andai dikasi bayi cewek. Trus anak cewek itu kata org", kecilnya lbh gampang diatur, gak seaktif anak cowok.
Nah, kalo suami Emang pengennya anak cowok bunda. Ya secara sama" laki" ya. Suami ud nyusun rencana Ntr klo dapet anak cowok, mau dimasukin sekolah bola, pake baju kompakan sm papanya, dll.
Dan ternyata... usg menunjukkan Calon bayi saya laki-laki bund. Suami saya menang. Hihihi... Tp sy tetap sangat bersyukur, dan skrg fokus menata rencana" indah buat baby boy saya kelak.
Alhamdulillah sy sangat brsyukur bund. Malah sbelum tau Jk baby, sy sempet tanya ke suami, kalo baby nya perempuan gimana mas? Suami sy malah bilang, ya Allah dek.. alhamdulillah lah. Yg penting sehat, cowok atw cewek. Dsitu sy malah malu sm suami sempet nanya perasaan dia klo trnyata Calon baby ini cewek. Takut suami kecewa. Trnyata sy yg suudzon sm suami.
Maaf ya bunda TS, kepanjangan. Malah curhat. Semoga kehamilan kita sehat hingga persalinan, dan syukurilah pemberian Allah, laki" atau perempuan. :')
 
  #167  
Old
nurhay...
 
Location: martapura-kalsel
Posts: 191
 
Replying to: View Post




......... gak mau pulang, maunya di goyang.............tariikk maaaaangg....
Hahahaa bunda ini lucu jg.. dpt gmbr emot gerak gtu.. heee
 
  #168  
Old
hany h...
 
Posts: 26
 
Aku hamil anak pertama tapi anak dari suami perempuan dua2nya (sudah besar2). Keponakan saya 2 perempuan 1 laki2. Suami belum punya keponakan. Perlu ditanya normalnya aku ingin JK apa? Ya, laki2 karena kedua kakak saya perempuan. Anak2ku pun ingin adik laki2. Suami jg pingin laki2, karena adiknya perempuan.

Tapi etis kah aku bilang "Gimana ya kalau anakku perempuan? Soalnya di keluarga aku dan suami banyakan perempuan."

Itu bukan masalah ibu muda. Ini masalah etis dan tidak etis. Pertanyaan itu tidak etis, no excuse. Tidak ada alasan apapun yg bisa membenarkan seorang ibu yg sedang mengandung bertanya seperti itu. Kecuali bunda hidup di zaman/budaya dimana anak perempuan tidak diterima di masyarakat dan akan dibunuh. Then "BAGAIMANA JIKA ANAK AKU PEREMPUAN?" will be forgiven.

Semoga ke depannya tidak menyalahkan orang lain atas kesalahan diri sendiri ya Bun... Bless you
 
  #169  
Old
intan8...
 
Posts: 2
 
Wih rame ya,,,,
Gile,,,,, baru baca last coment aja banyak yang reply, wuseeeeh ibu2 disini luar biasa,,,, abis ini lagi pasti komen lagi,
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
My baby, kenapa bayi ku kalo gerak kuat banget -- Diskusi Umum 0
pingin banget adopsi anak -- Ngobrol Apa Saja 0
siap-siap nggu si baby launching -- Ngobrol Apa Saja 3
alhamdullilah meski divonis anenchepal baby boy qu tetap sehat -- Ngobrol Apa Saja 19
Lagi Pingin Banget Hamil -- Diskusi Umum 9


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:22.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com