Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Ichana...   TS 
 
Location: Tj.priok jakut
Posts: 1,504
Default tips-tips ingin cepat hamil

9 faktor yang mempengaruhi Ingin cepat hamil
ingin cepat hamil

ingin cepat hamil

Ingin cepat hamil yaitu lumrah untuk pasangan suami istri yang belum memperoleh momongan ( anak ). dikarenakan buah hati adalah sosok yang ditunggu –tunggu untuk seluruh pasangan suami istri yang telah menikah. lantas, apabila suami istri yang ingin cepat hamil baik yang umur perkawinannya baru seumur jagung serta telah lama yaitu hak seorang hamba pada Tuhannya .

FaKtor - faktor yang mempengaruhi ingin cepat hamil adalah :

1. Berserahlah diri serta berdoa pada Alllah. manusia cuma berupaya dengan sekuat tenaga serta akhirnya kita berserah pada Allah.

2. Melakukan pemeriksaan kesehatan baik dari pihak suami serta istri ke dokter sepecialis kandungan. perihal ini adalah langkah pertama untuk tahu tingkat kesuburan serta sistem reproduksi.kedua pasangan harus memeriksakan kesehatan .untuk tahu akar dari problem tersebut. bila memanglah ada problem pada perihal ini, dapat dibutuhkan perawatan serta penyembuhan selanjutnya serta bukan hanya sekedar hanya panduan. namun bila akhirnya dinyatakan bagus, maka anda bisa lakukan panduan setelah itu.


3. Lakukan gaya hidup yang sehat. rajinlah berolahraga tiap-tiap hari, sempatkan waktu sekurang-kurangnya 30 menit 1 hari. situasi tubuh anda dapat jadi fit senantiasa serta amat sangat mungkin untuk berlangsung sistem pembuahan. disamping itu, jauhi merokok serta minuman alkohol. makanlah makanan yang bergizi serta teratur, hingga tubuh anda jadi ideal ( tidak kegemukan atau kurus ).

4. Kenali periode subur anda. periode subur yaitu periode di mana sel telur sudah ada serta siap untuk dibuahi oleh sperma. sel telur cuma bisa bertahan sepanjang lebih kurang 3-4 hari, namun cuma hingga 2 hari yang disebut periode sangat baik untuk dibuahi, sesudah itu mati. karenanya, bila sudah tahu periode subur anda, luangkanlah waktu untuk lebih enjoy serta berdua dengan pasangan, hingga lebih romantis serta peluang ingin cepat hamil semakin besar.

5. Posisi dalam berhubungan seks yang pas. menurut beberapa pakar, posisi pria diatas waktu terkait badan yaitu posisi terbaik dikarenakan amat berikan peluang berlangsungnya kehamilan. agar lebih efisien, wanita bisa mengganjal pinggulnya dengan bantal, hingga serviksnya bisa menyimpan banyak sperma. sesudah ejakulasi berlangsung, dianjurkan supaya isteri terus berbaring sepanjang 10-20 menit agar cairan semen tidak mengalir kembali ke vagina serta bikin sperma melemah serta mati.

6. Buat situasi sesantai serta seromantis barangkali waktu terkait. janganlah terlampau stress saat melakukan hubungan seksual, contoh memikirkan apakah hubungan saat ini dapat membuahkan kehamilan..

7. Dengarkan musik yang anda sukai, membaca buku, atau berjalan-jalan dengan enjoy. hadirilah klinik, spa serta rawatlah tubuh anda sebaik ( semanja ) barangkali, pijat serta aromaterapi. perihal tersebut tadi bisa menolong kurangi stres. dengan lakukan panduan ini, anda dapat rasakan bahwa bukan sekedar tubuh anda jadi rileks, namun juga pikiran anda.

8.Anda mesti lakukan perihal yang positif hingga pikiran anda senantiasa positif. tinggalkan situasi kehidupan serta pemikiran yang negatif serta hindarilah orang-orang yang mengakibatkan pikiran anda lantas jelek, butuhkan waktu pada perihal yang konstruktif serta bernilai kebaikan.

9. Janganlah bersedih atau jadi tertekan dikarenakan tuntutan keluarga supaya anda ingin cepat hamil. bila anda menyiapkan diri untuk cepat hamil, itu yaitu perihal yang indah. tetapi, anda juga mesti melindungi konsentrasi pada apa yang anda kehendaki dengan pribadi. fakta yang menarik yaitu bahwa banyak wanita yang sepanjang bertahun-tahun sudah berusaha untuk memperoleh kehamilan serta selanjutnya menyerah, tetapi tiba-tiba jadi hamil. perihal ini berlangsung dikarenakan situasi hati mereka tengah amat enjoy, tidak didalam tekanan ( dikarenakan telah menyerah ) dikarenakan sudah amat pasrah tak lagi dapat hamil. tersebut penyebab pikiran kita mesti senantiasa didalam ketenangan serta bebas stres supaya ingin cepat hamil.


Semogga bermanfaat buat yg masih newbie yah
 
Thread lain yang berhubungan:
*,,, semua akan indah pada waktunya ,,* ::
  #2  
Old
aadeli...
 
Posts: 507
 
sip lah bun,,,,lg usaha jg apa udh ada debay,,,
 
  #3  
Old
Ichana...   TS 
 
Location: Tj.priok jakut
Posts: 1,504
 
Replying to: View Post
sip lah bun,,,,lg usaha jg apa udh ada debay,,,
Masih usaha nie bun,,,,
Klo bunda sndri dah punya debay pa dah punya baby nie
 
*,,, semua akan indah pada waktunya ,,* ::
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
tips-tips agar cepat hamil cepat -- Area Promosi 0
tips cepat hamil -- Ngobrol Apa Saja 15
Tips Cepat Hamil -- Diskusi Umum 3
Tips dan Trik Bagi Bunda yang ingin Cepat Hamil -- Area Promosi 0
tips cepat hamil -- Diskusi Umum 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:41.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com