Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Aulia ...   TS 
 
Location: TEGAL
Posts: 54
Default Dapatkah Terapi alternatif membantu anda mendaptkan kehamilan?

7 juta wanita usia reproduksi melakukan perawatan kesuburan, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC). Akupunktur, hipnosis, dan terapi pelengkap lainnya yang disebut-sebut sebagai alternatif untuk perawatan kesuburan mahal, berteknologi tinggi.tetapi apakah terapi tersebut benar-benar bekerja? Meskipun tidak ada penelitian konklusif mengenai topik ini, beberapa ahli mengatakan bahwa mereka layak dicoba. "Secara pribadi, saya pikir cara terbaik untuk wanita dengan masalah kesuburan untuk meningkatkan peluang hamil adalah sebuah pendekatan integratif," kata Alice Domar, Ph.D., direktur eksekutif dari Domar Pusat Pikiran / Kesehatan Tubuh di Waltham, MA. "Jika Anda memiliki masalah medis, mencari bantuan medis. Tetapi jika terapi ini alternatif dapat membantu kondisi mental Anda, saya mengatakan bahwa terapi tersebut layak dilakukan."

Untuk menghindari penipuan,minta dokter Anda untuk merekomendasikan praktisi yang memenuhi syarat untuk terapi yang Anda ingin mencoba. Di sini, kita membahas lima terapi komplementer dan potensi mereka untuk mendapatkan Anda hamil.

1. Akupunktur. Hasil dari studi mengenai kesuburan dan akupunktur, praktek Cina kuno yang (dalam kasus ini) melibatkan jarum kecil ke area tubuh diduga mempengaruhi kesuburan. Pada tahun 2006, sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal Fertility and Sterility menunjukkan bahwa 36 persen wanita yang melakukan akupunktur sebelum dan sesudah transfer embrio IVF selama hamil, dibandingkan 22 persen dari mereka yang tidak memiliki terapi jarum. Tiga tahun kemudian,sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal yang sama melaporkan tidak ada perbedaan yang signifikan dalam tingkat kehamilan antara kedua kelompok. Perbedaan bisa disebabkan oleh tingkat stres kesuburan, kata Sarah Berga, MD, seorang ahli endokrinologi dan reproduksi dekan di Wake Forest School of Medicine di Winston Salem, NC. "Orang bisa menjadi sedikit atau banyak stres," jelasnya.

2. Hypnosis. Pada tahun 2006, sebuah studi menunjukkan bahwa wanita yang terhipnotis selama implantasi embrio IVF(in vitro fertilasion) selama dua kali lebih mungkin untuk hamil dibandingkan mereka yang tidak terhipnotis. Tetapi penelitian ini terbatas dan sulit untuk membuat suatu dukungan secara keseluruhan, kata para ahli. "Sampai kita memiliki data di dalamnya, kita tidak bisa mengatakan itu pengobatan untuk infertilitas," kata Dr Domar. . "Tapi jika Anda berpikir Anda mungkin menikmati dan Anda ingin mencobanya, lebih banyak kekuatan untuk Anda Hanya tidak akan diambil oleh praktisi yang menjanjikan mereka akan membuat Anda hamil - kami tidak memiliki data untuk mendukung itu. "

3. Yoga. Sekali lagi, tidak ada penelitian yang menunjukkan yoga bonafide pengobatan infertilitas. "Tapi aku suka semua pasien saya untuk mempelajarinya," kata Dr Domar. "Pertama, itu adalah teknik relaksasi yang besar. Kedua, banyak wanita yang menjalani perawatan kesuburan marah dengan tubuh mereka. Yoga reacquaints mereka dengan gagasan bahwa tubuh mereka dapat membantu mereka merasa baik. Terakhir, karena ada banyak bukti yang menunjukkan bahwa kuat latihan dikaitkan dengan penurunan kesuburan, saya menyarankan pasien saya berjuang dengan infertilitas untuk mengurangi intensitas latihan mereka. Yoga adalah cara yang baik agar kulit kencang tanpa merugikan mempengaruhi kesuburan. "

sumber.parents.com

Bagi anda yang ingin melakukan promil dengan susu Aulia.
silahkan hubungi 0857 0488 8888 / pin bb 5813DFEA

situs web : Susu Kedelai Bubuk, Soya Oatmeal Aulia

---------- Post added at 14:13 ---------- Previous post was at 11:22 ----------

selamat siang bund
 
Thread lain yang berhubungan:
AULIA MILK CENTER( www.facebook.com/auliamilk)
CP:0857 0488 8888/pin bb 5813DFEA
More info: aulia.co.id (susu kedelai)
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
terapi alternatif promil -- Diskusi Umum 3
Pengobatan alternatif terapi virus torch -- Area Promosi 0
Teh ibu Hamil , membantu persiapan kehamilan -- Area Promosi 0
terapi ke alternatif -- Ngobrol Apa Saja 0
Membantu Bayi Anda mencari Posisi Bagus Untuk Kelahiran -- Diskusi Umum 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:39.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com