Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Nazhif...   TS 
 
Posts: 24
Default Oligoasthenoteratozoospermia apa bisa mengahamili .??.

Hai bunda semua..

saya mau sedikit curhat bund,,, saaya dan suami udh 4,5 tahun menikah,, dan sampai saat ini blm juga Dung

dan kami coba periksa secra tradisonal, dokter juga,, ternyata hasil nya mengecewakan bund...
sampe'' suami saya menangis,, takut gk bisa bikin saya hamil... kata nya dia takut kehilangan saya gara" hasil tes lab itu...

yg bikin saya tambah galau,,
itu omongan" tetangga yg bikin saya geram
dan bikin suami jdi tambah drop.. saya bingung bund harus ngapain, !

sedangkan sepupu suami ( anak dari adik mertua ) udh punya punya debay,, sdgkan mertua saya blm punya cucu, karna suami saya anak pertama,, dan teman" saya pun semua udh pada punya anak...

bantu saya bund..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
rikha ...
 
Posts: 4,391
 
Setelah pengecekan di lab apakah tidak ada anjuran/saran/arahan dr dokter tntg langkah pengobatan/terapi apa yg harus diambil?
 
  #3  
Old
cf4mir...
 
Location: Surabaya
Posts: 453
 
Salam knal ya bun,

mnurut sy, yg trpenting adalah tetap doa+iman+tindakan, itu yg bisa memberikan hasil nantinya bun. tanpa ketiga hal tersebut, akan smakin lama mnunggu nanti.
sy share info lebih lengkap soal OAT dan cara terapinya ya bun. untuk produk terapi nanti bisa beli lewat sy, inv pin BB 7cbf608b

skilas info dulu sputar OAT.

Oligoasthenoteratozoospermia atau OAT adalah kondisi yang mencakup oligozoospermia (jumlah sperma sedikit/kurang), asthenozoospermia (sperma lemah/tidak gesit), and teratozoospermia (bentuk sperma abnormal).
Oligozoospermia (jumlah sperma sedikit/kurang).
Volume cairan semen dalam satu kali ejakulasi, normalnya 1.5 – 5 mililiter. Kandungan sperma dalam tiap mililiter semen normalnya berisi sekitar 50 juta – 150 juta sel. Kurang dari jumlah itu disebut sperma kurang, dapat mempengaruhi kegagalan pembuahan.
Asthenozoospermia (sperma lemah/tidak gesit)
Untuk dapat berenang dari vagina dan mencapai sel telur di tuba faloopi, sperma harus punya gerakan yang tepat. Ekor sperma punya peran penting, yaitu sebagai pendorong gerak sperma mencapai sel telur. Astenozoospermia adalah keadaan dimana motilitas sperma laki-laki kurang dari 40% (dibawah normal).
Teratozoospermia (bentuk sperma abnormal)
Kerusakan/cacat pada bagian kepala atau ekor sperma berdampak pada ketidakmampuan sperma untuk membuahi sel telur. Karena bentuk sperma yang abnormal membuatnya tidak gesit berenang menuju sel telur.
Penyebab Oligoasthenoteratozoospermia:
  • Obat-obatan tertentu, seperti steroid (sering disalahgunakan untuk membentuk otot), dan obat untuk mengobati radang, tekanan darah tinggi, kanker dan depresi) bisa mempengaruhi kesuburan pria.
  • Genetik: faktor turunan yang diturunkan lewat DNA. Gen dapat mempengaruhi produksi sperma dan pergerakannya.
  • Hormon: Gangguan pada testis dapat menyebabkan ketidakseimbangan hormon yang dapat mempengaruhi produksi sperma.
  • Gaya hidup: Merokok, minum alkohol dapat menyebabkan masalah dengan produksi sperma. Lingkungan yang polusi dan bahan kimia juga dapat menurunkan kualitas sperma.
  • Varikokel: Varikokel adalah suatu kondisi di mana pembuluh darah (pembuluh darah) di skrotum yang membesar dan membesar (melebar).

Suplemen untuk membantu Oligoasthenoteratozoospermia:
Pada saat Anda menerima hasil test sperma yang menyatakan hasil sperma Anda kurang banyak, kurang gesit dan geraknya abnormal, atau anda yang sudah melakukan operasi varikokel namun hasilnya masih belum meningkat, agar lebih cepat Anda dapat membantu menutrisi tubuh anda dengan bahan-bahan alami yang terkandung dalam FertilAid for Men, Countboost dan Motilityboost. Sama seperti pepatah orang tua yang menyarakankan bila ingin mata sehat harus sering banyak makan wortel, secara ilmiah wortel memang mengandung vitamin A yang berfungsi untuk kesehatan mata. Didalam suplemen kesehatan pria FertilAid for Men, Countboost dan Motilityboost juga mengandung banyak herbal, vitamin, mineral dan antioksidan penting yang sudah diteliti secara ilmiah sangat bermanfaat bagi peningkatan sperma. Dibandingkan dengan suplemen kesuburan pria lain yang tidak jelas komposisinya, FertilAid telah menjalani studi klinis dan hasilnya telah dipublikasikan oleh American Society of Andrology’s 2009 Annual Proceedings.


Berikut beberapa testimoni :
1. Sist, saya mau pesan Fenugreek buat istri saya yg baru lahiran kemarin. Ini dia foto my babyboy sama kakaknya. Ini anak kedua yg sudah lama sekali kami nantikan. Saya sudah usia 42 tahun, anak pertama sudah 5 tahun, berharap dapat anak kedua belum dikasih juga sama Tuhan. Sperma saya memang kurang dan lambat karena ada varikokel, pas usaha anak pertama dulu pernah dioperasi di Singapore. Tapi karena usaha untuk anak kedua tak kunjung berhasil akhirnya terpikir harus dibantu sama suplemen kesuburan, dan akhirnya cari-cari di Google ketemu FertilAid, dan langsung saya ambil Men Starter Pack yg isinya FertilAid for Men, Countboost dan Motilityboost supaya sperma banyak dan aktif, sekalian pesan Ovaboost utk sel telur istri karena dia sudah usia kepala tiga (33 th). Bulan pertama minum belum berhasil, kita coba di bulan kedua, masih belum berhasil juga, kami teruskan di bulan ketiga, dan setelah 3 bulan ini akhirnya istri tak kunjung datang bulan, kita testpack dan positif. Puji Tuhan, anak yang dikandung istri laki-laki, lengkaplah keluarga kecil saya (anak pertama saya perempuan, ini foto baby Elkan sama cicinya), dan yg disebelah lagi adalah foto kami sekeluarga waktu istri hamil 6 bulan (perutnya lagi buncit) kami jalan2 ke Taipei pas liburan lebaran Agustus 2014. Terima kasih banyak yaa! Semoga bisa menginspirasi pasangan lainnya agar menjadi berkat. (Budiyanto Ruhimat dan Ida Farida Yunus, Tasikmalaya)


2. Mbak saya mau kabarin kalau saya hamil…yeaa. Perkiraan lahiran April 2015. Anak pertama setelah penantian lebih dari 3.5 th.. Suami oligoteratozoospermia dan tuba falopi saya yg sebelah kanan ada perlengketan (non paten). Pernah saya lakukan insem dan gagal. Lalu saya pesan Men Starter Pack dan suami minum 3 bulan. Karena belum hamil juga, tadinya saya ingin bayi tabung tapi dihitung2, ga cukup duitnya, akhirnya saya ikutin saran Mbak untuk nerusin FertilAid-nya walaupun sempat ragu, (saya mau terusin lagi karena mbak share testimoni customer di Jogja yang juga kasusnya sama seperti suami saya, orang jogja itu minum 6 bulan kemudian istrinya hamil) Akhirnya saya terusin deh..Bulan keempat pesan lagi. Alhamdulillah di bulan keempat suami saya minum, saya hamil. Doain ya mbak agar kandungan saya sehat terus sampai usia 9 bulan, Amin. (Yunita Anggraini, Lubuk Linggau)

3. Bpk Wisnu Baroto Yogyakarta, yang telah 3 tahun menikah tetapi belum juga dikaruniai anak. Kemudian ia mencoba Men Starter Pack (FertilAid for Men, Countboost danMotilityboost) selama 3 bulan dan cek ke lab peningkatan jumlah dan gerak spermanya, lalu ia putuskan utk meneruskan hingga 6 bulan, pada akhirnya istrinya hamil dan kini sudah dikaruniai seorang anak laki-laki yang sehat. (Wisnu Baroto, Jogjakarta)


4. Hi mba, saya dengan Eka yang waktu itu pesan Men Starter Pack. Suami saya sekarang jumlah spermanya sudah 17.1 juta dari yang sebelumnya 9.5 juta dan ga pernah naik naik jumlah spermanya. Saya mau pesan lagi Men Starter Packnya. Saya berasa amazing gitu, yang selama ini hasilnya gitu2 aja karena dia memang varikokel, sekarang naiknya signifikan banget. (Eka, Jakarta Barat)


5. Firman Firiandy dari Semarang. Saya telah menikah pada tahun 2004, tahun pertama sih tenang-tenang saja walaupun belum diberi momongan, pada tahun ke 2 saya memutuskan periksa ke dokter dan diketahui lah kalau saya menderita oligoastenotheratozoospermia (OAT) yang disebabkan varicocle dan harus operasi untuk memperbaikinya. Setelah operasi kualitas semen menjadi lebih baik tetapi tetap istri belum juga berhasil hamil, periksa lagi dan diketahui istri saya memiliki ASA tinggi (antibodi sperma) dan dianjurkan terapi penurunan ASA, second opinion dari dokter andrologi mengatakan cukup sperma saja yang ditingkatkan kualitasnya, dan saya menjalani terapi injeksi pregnyl setiap minggu untuk menaikan hormon. Begitulah suami dan saya berganti-ganti dokter untuk mencari penanganan terbaik agar bisa punya anak. Menginjak tahun ke 6 kami hentikan usaha medis tersebut, walau demikian saya tetap mencari informasi melalui internet tentang masalah infertilitas dan ketemu situs wishingbaby, saya memesan 3 paket fertile aid for men, motilityboost & countboost dan mulai mengkonsumsinya pada bulan Juni 2011. Waktu paket ke 2 tinggal 5 butir, tengah malam di akhir agustus 2011 istri dinyatakan positif hamil oleh dokter . finally, setelah 7 tahun dengan 2 bulan mengkonsumsi 2 paket Men Starter Pack, Thanks God.


Semoga berguna bun.
 
Get healthy lifestyle with Gluberry 4Jovem
Pin BB : D787 542F - Whatsapp : 083830 634050
website : http://www.4jovems.com/sore4jovem
  #4  
Old
Nazhif...   TS 
 
Posts: 24
 
ada se bunda rikha... v suami kecil hati duluan sebelum di obati tw minum vitamin...



---------- Post added at 17:13 ---------- Previous post was at 17:12 ----------

terima kasih atas info dan saran bunda miracle... nanti saya rundingkan lagi dgn suami...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
apakah dengan di pijit or urut bisa mempengaruhi seseorang bisa hamil???? -- Ngobrol Apa Saja 7
pengalaman dgn oligoasthenoteratozoospermia -- Diskusi Umum 6
suami divonis oligoasthenoteratozoospermia tapi ternyata hamil dengan norma -- Ngobrol Apa Saja 50
Sperma OAT(OligoAsthenoteratozoospermia) bisa hamil alami? -- Diskusi Umum 54
down gara2 ga bisa minum obat (ga bisa nelen)mohon masukannya ya bund..:( -- Ngobrol Apa Saja 8


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:52.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com