Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
rista ...   TS 
 
Posts: 20
Default 14w sakit kepala parah

dear bunda,

tolongin aku bund, kehamilan aku 14w dan udah seminggu ini aku sakit kepala
gak bisa berangkat kerja, rumah gak keurus, suami gak keurus, udah minum obat sakit kepala dari bidan tapi gak ngaruh. ada saran kah?

sakit kepalaku mulai dari leher kanan belakang, ke kepala belakang dan semua kepala terasa sakit.. pas hebat2nya, ngeliat apapun berbayang.. kalo lagi mendingan kayak gini aku masih bisa natap layar, ngetik, tapi udahnya parah lagi..
 
Thread lain yang berhubungan:
enjoy the process
  #2  
Old
rikha ...
 
Posts: 4,391
 
Sudah dikonsultasikan ke dokter bun? Kalau memang sakitnya sudah tidak tertahankan lebih baik segera diperiksakan ke dsog, supaya tidak mengganggu asupan nutrisi ke janin. Karena pada TM1 adalah masa2 proses pembentukan organ vital janin.
 
  #3  
Old
bunda ...
 
Posts: 322
 
saya dulu jg pas TM1 suka migren ato sakit kepala bun.kadang bisa seharian penuh.dr pagi ketemu pagi lagi.tp saya gak pernah minum obat.biasanya sih saya kasi minyak kayu putih doang.alhamdulillah skg sih uda ga lagi.kalo emang cukup mengganggu ada baiknya bunda konsultasikan sm dokter bun.
 
my Son-Shine "Adeka Fayyadh Zayansyah"
  #4  
Old
elvira...
 
Posts: 135
 
Sama bun aq jg waktu usia segitu aku jg sakit kepala parah cuma aq selalu olesin freshcare bun di leher alhamdullilah bun sakit kepala hilang memang suka muncul lagi tp stiap muncul aq selalu pakein. Trus sama jangan tdur malem2 bun. Alhamdullilah setelah aq coba untuk gak tdr smpe mlm2 sakit kepala nya hilang bun. Smoga share aq bermanfaat. Amin
 
sehat terus ya sayang
  #5  
Old
Puspap...
 
Posts: 43
 
Bun aku dulu waktu hamil muda jg begitu bun, setelah konsul ke dokter ternyata ada pengentalan darah.. Solusinya gampang banget bun, banyakin minum air putih, itu masalahnya bun, saya kurang minum air putih, minum yg banyak, saya smp minum 5liter perhari, alhamdulillah setelah rutin minum air putih sakit kepalanya hilang..
 
  #6  
Old
Pivie...
 
Posts: 407
 
Coba cek me dokter bund, biar dicek tekananan darahnya, cek hb'nya. Kalau bunda bekerja di depan komputer sediakan air putih selalu, pakai botol yang seliteran jadi bunda haus dikit langsung minum soalnya kalau pakai gelas biasanya suka males bolak balik ambil minum. Setiap satu jam bunda berdiri dan lihat ke tempat yang jauh supaya mata relaxs. Alkhamdulillaah saya nggak terlalu merasakan sakit kepala, paling cuma migrain dan saya kompres dengan es. Kalau bisa jangan minum obat bund, kasihan debay, coba ditahan aja dengan diolesi minyak putuh di leher. Semoga cepat sehat. Aamiin.
 
  #7  
Old
rista ...   TS 
 
Posts: 20
 
bunda semua makasi sarannya, aku bakal lebih banyak minum air putih & tidur lebih cepet bund.. minyak2an udah dioles2 gak ada rasanya, hehe jd pijit2 aja dari berapa hari lalu.. obat dari bidan udah aku stop setelah 5 butir gak ada perubahan..

tensi darah aku cenderung rendah bund, pas tensi ku 98/54 gak sebegininya sakit kepala.. mungkin emang harus berani cek hb ya bund, aku takut diambil darah soalnya
 
enjoy the process
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
sakit kepala -- Ngobrol Apa Saja 1
sakit punggung dan sakit kepala apakah ciri hamil ya? -- Diskusi Umum 8
mual, pd sakit, sakit kepala setelah lewat masa subur, knp ya?? -- Diskusi Umum 2
Sakit Kepala.... help me Bun.... -- Diskusi Umum 165
cerita kelahiran normal walau sakit parah -- Diskusi Umum 34


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 00:35.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com