Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
madya1...   TS 
 
Posts: 176
Default hpht 25 jan 2015, TP 4x (-), tgl 16+17 maret coba pake baby test (+)

Met siang bunda" smua,
Saya mau tanya, saya riwayat haid tidak teratur dan hpht 25 jan 2015...tespek udh 4x tapi negatif, tanggal 16 maret dan 17 maret saya coba pake baby test strip onemed mau ngecek masbur trs ternyata hasilnya garis 2, walaupun yg 1 nya gak semerah garis control bend nya... Kira" itu masbur bukan ya bunda?
Kok masbur saya jaraknya jauh banget dr hpht? Apa krna saya haidnya gak teratur ya? Makasih bunda" semua ya...
*
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Berta ...
 
Location: Karawang, Jawa barar
Posts: 28
 
Siang Bunda,
Bisa aja Bun, karena haid nya tidak teratur jadi untuk hitung masa suburnya agak susah. kalau pengalaman saya Bun dan sering baca2 di google, untuk alat uji kesuburan kalau Positif itu dengan ditandai garis T nya lebih jelas atau sama dengan garis C nya.
nah, kalau Bunda dah ada 2 garis tapi garis T nya samar, itu sudah mengarah hampir ke Positif Bun. Untuk mengeceknya Bunda harusnya mengecek setiap hari, untuk melihat perubahan dari garis samar ke garis jelas. saat sudah jelas garisnya, berrati dalam 30 jam kedepan ovulasi akan terjadi.
kemarin aku coba pakai fertitest selama 5 hari, dan terjadi perubahan garis samar ke garis sangat jelas, jadi lgsgg tempur deh, semoga aja bulan ini berhasil hamil. aamiin ya Alloh
 
  #3  
Old
madya1...   TS 
 
Posts: 176
 
Oh gitu ya bund, 2hr saya tes garisnya udh mau hampir sama warna dengan garis kontrol nya bund, nnti malem saya mau tes lg... Kebetulan msh ada 3 lg alat baby test nya... Semoga aja ya bener" bisa dpt tiket H, soalnya udh 4bln pasca keguguran blm hamil lg... Makasih ya bunda... Smga cpt" dpt tiket H nya yg blm dikasih.
 
  #4  
Old
Berta ...
 
Location: Karawang, Jawa barar
Posts: 28
 
wahhh, bunda sama kaya aku, aku juga gt bun, setelah 4 bulan keguguran sampai sekarang belum isi lagi, padahal waktu dapet yang pertama itu langsung tekdung. iya Aamiin, semoga kita sama2 berhasil dapet tiket H bulan ini. aamiin ya Alloh
 
  #5  
Old
madya1...   TS 
 
Posts: 176
 
Wahhh bunda berta bisa samaan gitu ya... Klo aku kosong 3bln trs dpt yg prtmama, tp keguguran. Kosong lg deh smp 4bln ini... Klo bunda berta veroni haidnya teratur ya? Klo aku dri dlu gak teratur bund... Udh cek ke dokter katanya gak ada masalah... Yaudah jd santai aja deh. Mudah"an kita cpt" dpt tiket H lagi ya bunda... Aminnn ya Allah...
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
yang pernah pake baby test sharing dong bund... -- Diskusi Umum 1
Share yang pernah pake baby test onemed -- Diskusi Umum 39
first..coba baby test onemed.. -- Ngobrol Apa Saja 33
Hpl maret 2015 -- Diskusi Umum 30
Yg HPL maret 2015, pd kemana niih..? Baby-ku blm launching jg nih... -- Diskusi Umum 26


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:38.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com