Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
hest33...   TS 
 
Posts: 8
Post UK 7week hanya terlihat kantung kehamilan

Dear bunda,

Sy lg prog batab di klinik fertilitas Graha Amertha Surabaya bulan Nov 2014 long protokol. Singkat cerita OVU n ET sudah saya lalui. Setelah 2 minggu ET pengumuman datang. Alhamdulillah BHCG sy 37. Harus disuntik pregnyl 1.500iu dan ditunggu 1 minggu lg. Menunggu 1 minggu, hasilnya 900 bgch. Ya Allah, saya hamil. Menangis bahagia saya.
Mmg sy punya masalah dgn reproduksi. Ada adenomiom shg usus dan rahim lengket. Saluran tuba buntu. Dan indung telur kiri bermasalah. Ya Allah kenapa harus saya teriak batin saya.
Beruntung sekali sy punya suami yg sabar n sll beri support. Awal Juli 2014 sy menjalani laparascopy. Bunda, sy tidak bisa hamil secara alami. Dan prosentase keberhasilanya sangat kecil. 30 persen. Duh dosa apa saya. Saya menangis. Tp lg2 suami sy menguatkan.
Tgl 22 des 2014 (minggu ke 5 setelah ET)kemarin sy usg ditemani suami. Alhamdulillah kantung kehamilan sdh terlihat. Allah maha besar. Doa kami dikabulkan. Kami akan jd orang tua kandung.
Tgl 5 jan 2015 (minggu ke 7 setelah ET) sy usg tanpa ditemani suami, krn mmg km bkn warga surabaya dan suami bekerja. Sy kos di daerah darmahusada. Tp ternyata kenyataan tdk seindah impian. Embrio kami tdk berkembang. Haril usg transvaginal tdk brubah sejak 2 minggu yg ll. Hancur hati saya.
Tgl 19 jan 2015 (minggu ke 9 setelah ET) saya akan usg lg. Tp kl ini sy akan minta temani suami. G sanggup sy kl hrs menghadapi sendiri.
Sya takut BO bun.... mkn ini kesempatan kami satu2nya untuk prog batab. Usia sy sebentar lg 39. Kadar sel telur saya diambang batas setelah cek darah. Ya Allah ya Robbi apa yg harus saya lakukan. Sya hanya bisa berpasrah. Meyerahkan semua kepadaNya.

Bun, adakh diantara para bunda mengalami hal yg sama?. Saya sedih. Sy tdk mengalami flek, sakit pinggang, atau pendarahan alhamdulillah.
Semoga hasil usg nanti ada perubahan. Amin....


 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
mina h...
 
Posts: 1
 
Saya ada pengalaman bunda .saya juga lama punya anak saya dikasi tau org alim baca istighfar 10rbx selama 1minggu lalu baca alfatekha 41x setelah sholat sunnah sebelum subuh selama 40 hari .dan alhamdulillah saya uda hamil 6 week
 
  #3  
Old
hest33...   TS 
 
Posts: 8
 
bunda mina haddad.
Insya Allah bun. terima kasih sarannya. ikhtiar lewat medis, kami sudah jalankan. memang sekarang tangan Tuhan yang akan bekerja. Dan saya tau Tuhan bekerja dengan misterius....
saya membutuhkan mukjizat...
 
  #4  
Old
summer...
 
Posts: 34
 
Sbr bun,sya dulu jg d vonis bo sm dokter,,,sya stress jdnya,trs sya konsul ma bidan,kt bidannya sllma g da klhan n pndrahn diperthanin aja,ntr usgny kl dah 4 bln,alhmdllah pas uk mpt bln jniny ada n sehat,, skrg dah uk 22 minggu
 
  #5  
Old
Arumi ...
 
Location: Mojokerto, Jawa Timur
Posts: 1,565
 
Positif thinking, kurangin aktivitas, banyakin sayur dan buah kalo perlu bedrest.. slma gak ada keluhan, flek ato apalah ttp percaya janin bunda sehat. Berdoa, sholat malam .. mnta pertolongan sama Allah.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
sudah 7 minggu hamil tapi yang terlihat hanya kantung -- Ngobrol Apa Saja 22
Hamil 6 minggu hanya terlihat kantung janin, normalkah ? -- Diskusi Umum 78
usia kehamilan 6-7 minggu tapi kantung kehamilan belum terlihat -- Diskusi Umum 62
kehamilan 6minggu ditransvaginal janin tak terlihat hanya kantung janin aja -- Diskusi Umum 4
UK 7week hanya ada kantung kehamilan -- Ngobrol Apa Saja 13


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 21:49.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com