Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
rima a...   TS 
 
Posts: 2
Default bimbang

bunda2 cantiks....mohon pencerahan yaaa

saya di bulan juli 2014 harus menjalani kuret krn trnyata diketahui saya Blighted ovum di usia kehamilan 10 minggu. stelah kuret saya diminta untuk tdk hamil selama masa 3bln kedepan namun tdk blh memakai kontrasepsi kecuali hanya kondom yg dipakai oleh suami. stlh kuret selama 5hri saya masih mengeluarkan darah (nifas?)...tp kata dkter hal itu tdk apa2. kemudian pd bln agustus 2014 saya keluar darah lagi (mens??) pd tanggal 9-16. naaah...di bulan september saya mens lg tgl 4-8 daaaaann tgl 14-18 saya mens lagi.

saya lgsg k dkter dan diberi obat gastrul....stlh saya minum...saya mengeluarkan lbh banyak darah hingga 3hri kedepan. dan tgl 27 sept saya kembali cek k obgyn lalu diberi vitamin dan pil utk penyubur gt (lupa namanya) dan d bulan oktober ini...saya pikir seharusnya saya datang mens lg d tgl 4 okt........tp sampai hri ini saya blm keluar mens jg. saya udah TP bbrp x tp hasil masih negatif. tgl 23 okt (td malam) saya k dktr lg...cek lewat vaginal...rahim bersih dan aman.tdk hamil lalu dkter memberi saya obat gastrul lg.....tp saya ragu mau memminumnya...takut mengalami keluar darah yg banyak....krn setahu saya gastrul itu spt obat utk meluruhkan/menggugurkan ya bunds?? krn saya dan suami mmg berharap pnya baby...saya memutuskan utk tdk meminum obat nya...siapa tau ada keajaiban yg terjadi
fyi....saya sedang menanti kehamilan buah hati kedua. saat ini si sulung sudah berusia 6th. mohon sharing ya bunds....:nyem bah:
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
masih bimbang.......! -- Diskusi Umum 3
bimbang campur senang.... -- Ngobrol Apa Saja 0
bimbang dan ragu -- Ngobrol Apa Saja 8
bimbang -- Diskusi Umum 1
bimbang -- Diskusi Umum 12


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:42.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com