Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Hasde...   TS 
 
Location: lampung
Posts: 46
Default ADakah disini yang tahu mengenai PCO dan berhasil hamil

Dear bunda2 semua...

mau sharing ya bun.. boleh kan ya? ceritanya begini bun saya sudah menikah 3 tahun dan pernah mengalami keguguran sekali diawal pernikahan dan sampai saat ini belum diberi kepercayaan untuk memiliki debay sedih rasanya....
3 minggu lalu saya ke dr SPOG dan diperiksa dengan USG dan dokter memberi resep saya INLACIN,YAZ dan GENOCLOM,kata dokternya saya mesti minum obat itu teratur dan tidak boleh telat ( oia haid saya tidak teratur ya bun )
Dokter memang tidk memvonis saya PCO dia hanya bilang kalau haid saya tidak teratur saya belum bisa hamil katanya...tapi saya searching di google obat2an yg diberikan ke saya itu adalah untuk penderita PCO sedih rasanya bun pas searching di google,...Singakat cerita saya minum obat tidak pernah telat,lalu saya flek ditgl 28/9/14 sedikit2 dan kemudian hilang,tapi ditgl 5/10/14 mulai banyak/deres bun dan tgl 8/10/14 perut sakit bgt bun trus aq bawa tidur dan ternyata ada keluar kyk gumpalan darah sebesar 2x ibu jari bun dan ampe hari ini tgl 14/10/14 aq masih haid tgl 12/10/14 kemarin aq kontrol kedokter tny gumpalan tsb dan knp haid aq g berhenti2 ,kata dia itu gpp malah bagus krn aq udh 4 bulan baru haid sekarang ini.
sekarang aq cuma berharap bhw dokter tsb benar dan bulan ini aq bisa hamil
mohon doanya ya bunda2 (maaf panjang bgt curhatnya)
Sekarang aq rajin minum jus wortel,kiwi,apel,dan mangga serta berusaha menurunkan berat badan supaya debay datang.Amin.....
Bunda2 tolong bantu doanya ya semoga bulan ini bisa hamil soalnya sudah pingin pny anak bun .terima kasih
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Bunda ...
 
Posts: 835
 
Salam kenal bunda, langsung aja ya bun buat sharing, q trmsk yg dvonis pco sm dokter. Meski aq dah py anak 1 , tp buat kehamilan ke dua aku hrs nunggu 3 thn. Alhamdulillah skrg aq lg hml 10 minggu.

Rasanya tuh sesuatu banget d vonis pco sm dokter. Sempet putus asa, tp yah tetep ikhtiar. Buat sharing aja bun, aq yg obat dr dsog yg buat nurunin kadar gula aq gak kuat, deg2n gt. Terakhir sblm hml mlh aq 6 bln g haid. Aq haid kl dipacu obt dktr. Diantara usahaq bund, ke dsog, minum madu penyubur, terapi avail, diet herbalife, makan kecambah, banyakin sedekah, trs berusaha mengerjakan pr yg blm slse msl khatam qur an, ngganti puasa, trs mnt doa sm org yg naik haji, dan pasrah serta yakinkan diri bahwa jgn smp berputus asa dg kasih sayang alloh. Alhamdulillah, stlh pasrah justrj rejeki itu datang.
Sekian dl bunda....
 
  #3  
Old
Hasde...   TS 
 
Location: lampung
Posts: 46
 
@bunda afnan terima kasih untuk masukan dan sarannya ya bun,kalau boleh tau madu penyubur yang bunda minum merk apa ya bun??
iya bun aq bakal lebih giat lagi untuk diet...makasih motivasi nya ya bun...bener2 memberi saya kekuatan dan harapan untuk think postive bahwa PCO juga bisa hamil...saya akan ikutin saran bunda untuk ttp berikhtiar lebih banyak....aq bener2 butuh temen sharing bun disaat seperti ni rsanya pengen bgt dngr cerita2 ttg PCO yg berhasil hamil.
makasih bunda afnan :-)
 
  #4  
Old
safaya...
 
Location: jakarta
Posts: 365
 
Saya mulai tahu saya pco pas bulan febuari 2014 dikasih obat cycloprogynova selama 3 bulan...haid saya kacau memang trus mulai ke dokter itu gara2 saya blum haid 2 bulan jadi haid terakhir saya desember 2013 nah pas di usg trans v kelihatan deh tuh telur saya kecil2 banget dan disitu ada darah haid banyak bgt yang ga bisa keluar kata dokternya pas minum obat itu emang pertama nya mules sakit malah sampe mual dan kluar jga darah2 berupa gumpalan daging mungkin itu darah haid yg numpuk kali ya...nah minum obatnya harus di jam yg sama selama 3 bulan..habis konsumsi obat itu alhamdulillah haid saya lancar 29 hari siklusnya..eh pas obatnya di stop sama dokter haid saya kacau lagi siklusnya jadi panjang sekitar 43 hari akhirnya langsung dikasih obat profertil sama dokternya pas aku lagi haid hari ke dua...alhamdulillah itu haid terakhir saya bun..skrg saya hamil 9 week hehehe...ikuti aja bun perintah dokternya aku nurut2 aja sama dokternya habis udh ga tau lagi mau usaha apa biar hamil..alhamdullilah allah melihat usaha kita...semoga bunda beruntung
 
  #5  
Old
Hasde...   TS 
 
Location: lampung
Posts: 46
 
Dear bunda safayara terima kasih surah membagi pengalamannya dgn saya...sharing binds bener2 sangat menguatkan saya untuk total yakin menjalani program ini.Dan semog program saya berhasil Dan bisa hamil segera sprt bunda....skrg saya menjadi semakin yakin bahwa pco bisa hamil....terima kasih bunda supportnya....Dan semoga kehamilannya lancar sm melahirkan ya bun Dan saya bisa nyusul segera.amin......
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Adakah yang sudah berhasil dengan konsumsi santa-e -- Diskusi Umum 63
Adakah disini bumil yang punya ambeien?? -- Diskusi Umum 43
Adakah bumil disini yang penggemar kopi? -- Diskusi Umum 3
Bunda, adakah yang berhasil hamil setelah BO berulang? -- Diskusi Umum 7
yang tuba falopi buntu dan berhasil hamil, share disini donk -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:54.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com