Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
kinkin...   TS 
 
Location: Jakarta
Posts: 172
Default sel telur tinggal sedikit, doakan saya bunda..

dear bunda?
hasil usg kemarin menunjukan jumlah sel telur saya tinggal sedikit. kemungkinan hamilpun berkurang. dokter bilang kasus ini harus cepat. saya dan dokter sekarang seperti berlomba dg waktu. ada kemungkinan hamil secara alami meskipun sedikit. selebihnya harus inseminasi. kemrin dokter menemukan folip dan 2 minggu ke depan saya minum obat untuk mengobati folip dulu. baru kemudian tes darah. yg harus di tes antara lain: glukosa, rubella, tsh positif, amh, prolaktin dan insulin.
jujur saya down bunda... saya sedih dg kenyataan ini. sy masih harus menahan tangis bahkan ketika menuliskan ini. semangat saya mulai turun. saya takut bunda. saya tak tau harus bagaimana lagi. seperti tak punya tujuan hidup. tapi dg bercerita seperti ini lumayan bisa melepaskan beban berat. mohondoanya bunda2 untuk saya, agar Allah memberikan kemudahan kepada saya untuk hami secara alami sebelum sel telur saya habis. mohon doanya ya bunda. terima kasih..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
bundah...
 
Posts: 4,304
 
bundaaaaa kinkinara jangan sedih dan patah semangat. aku share nih ini sudah kushare ke bantak thread sebelumnya. kunikah umur 39 th suami 45 th. doktet bilang usia seaku sel telur sudah sangat sedikit dan suami karena waktu muda hidup di eropa dan banyak minum alkohol suami divonis sperma lemah. jadi bisa dibilang kemungkinan punya anak hampir tidak ada. kata dokter. tapi kita tetep nikah toh sudah sama2 tua kita ngga ngarep punya anak. niatnya menghabiskan hidup berbulan madu. kunikah februari 2014 lalu bulan april mensku kacau sebulan 2 kali. kita ke dokter. iseng2 tanya promil plng sederhana. sama dokter cuna dikasih vitamin c. e ams polavit ama kalo pg harus jalan2 jam 7 smp 8 u matahari pg yg banyak vitamin d. sama karena usia aku sama suami ngga makan durian . daging kambing pokoknya yg hot2 gitu. ndilalah kareba Tuhan betkehebdak juni aku ngga haid kutunggu 5 hari aku test dan hasil positif. sekarang kehamilanku da 16 week. jadi bun. dokter boleh bil ang apa aja. tapi Tuhan maha pemberi tahu yg terbaik untuk kita semua. semangaaaat ya bunda!
 
  #3  
Old
ade ha...
 
Location: jawa tengah
Posts: 1,141
 
semangat bunda tak ada yg tak mungkin bagi yang maha kuasa
berdoa ya bunda
jangan sedih gak boleh down
nanti makin brkurang kesempatannya
semangat bunda
yang maha kuasa maha baik
dia pasti kasi keturunan buat kita semua
amin ya robal alamin
 
  #4  
Old
kinkin...   TS 
 
Location: Jakarta
Posts: 172
 
@bundahappy dan bunda ade hapsari: terima kasih untuk semangat dan doanya. saya berjanji akan semangat dan optimis. tapi ketika ingat sel telur yg tinggal sedikit semangat saya drop lagi. saya akan berusaha sekuat tenaga untuk kembali tersenyum dan semangat. mohon doakan saya ya bunda...
 
  #5  
Old
bundah...
 
Posts: 4,304
 
bunda kinkinara.....jangan sedih.....itu kan kata dojter sel telur tinggal sedikit biar sel telur pun cuma 1 biji kalo Tuhan bilang buda punya keturunan . pasti bunda punya. kaya aku sama suamiku ini lhoooo......uda vonisnya jelek banget sebelom narried. tapi ya Tuhan bilang lain. jangan stress bun....
 
  #6  
Old
ade ha...
 
Location: jawa tengah
Posts: 1,141
 
semangat bunda tanamkan dalam diri bahwa dokter juga manusia
ada tuhan di dalam diri kita
pasti bisa .
semangat bunda semangat
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
bunda tolong doakan saya -- Ngobrol Apa Saja 4
Bunda yg tinggal di Denpasar, saya mau tanya seputar tempat USG 4D -- Diskusi Umum 8
Doakan Saya dan Bunda2 yang lagi Promil.....(+) -- Diskusi Umum 31
Saya lagi sakit doakan sembuh ya bundaa.. -- Ngobrol Apa Saja 42
Galau.. air ketuban tinggal sedikit !!!! -- Ngobrol Apa Saja 7


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 18:17.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com