Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
nur ma...   TS 
Non-aktif
 
Location: brebes
Posts: 584
Default manfaat minyak zaitun.untuk bayi,bumil,busui,cuuus d tengok :D :D

Hay bunda2 cantik... Mau ikut promo nih,,,ika asy'arie shop menyediakan minyak zaitun atau olive oil buat kecantikan dan kesehatan, buat bunda2 yg babynya bermasalah spt:
- kena sawan
- muncul bintik2 merah
- mruntus bentol kecil2 d kulit bayi
- ruam popok
Kini bisa d atasi menggunakan olive oil atau minyak zaitun. Tanpa obat,tanpa efek samping. Minyak zaitun sangat aman untuk baby bunda2.bukan cuma itu loh khasiatnya.... Buat body lotion baby supaya baby putih bersinar? Pake minyak zaitun ajah. Caranya oleskan pada seluruh kulit baby. Melindungi dr gigitan nyamuk juga loh,pengin rambut baby halus,hitam dan kuat? Oleskan ajah olive oil atau minyak zaitun.. Eeeitz .... Jangan khawatir,,,,olive oil atau minyak zaitunnya gak cuma buat baby ko. Buat bunda2nya juga bagus banget. Dah bosen pake perawatan cream yg mahal dan nguras kantong. Yuk mulai tinggalkan yg gak sehat dg beralih yg herbal dan alami pake minyak zaitun. Oleskan stiap malam ke kulit wajah. Bilas keesokan harinya. Wuuuiiiih tanpa pake creampun wajah bunda2 bakalan tetep cantik,putih berseri,halus lembut. Supaya suami makin sayang tentunya yah... Krn bunda udah bisa hemat dan bunda lebih cantik. Wuuuiiiiz...... Gak cuma buat kecantikan ajah loh sis..hehe buat kesehatan juga manfaatnya luaaar biasa, dg mengkonsumsi minyak zaitun 2 sendok makan sehari. Gak cuma itu ajah bund.Bunda yg sedang hamil juga bagus menggunakan minyak zaitun loh. Buat nutrisi ke janin. Dan buat tm-3 sangat penting buat bunda menghadapi persalinan. Ingin persalinan mudan dan lancar secara normal. Cuma bisa pake minyak zaitun loh. Para bunda atau ayah bisa terbebas dr berbagai penyakit. Manfaat minyak zaitun untuk kesehatan :
-Membantu Mencegah Kanker
Minyak Zaitun memiliki kandungan antioksidan yang cukup tinggi, dan dengan kandungan tersebut maka minyak zaitun dipercaya dapat mencegah penyakit kanker serta mengurangi resiko untuk terserang penyakit kanker. Senyawa hidroksitirosol yang ada pada antioksidan tersebut sangat baik untuk menyeimbangkan kadar gula tubuh sehingga nantinya bisa mencegah pertumbuhan sel tidak normal penyebab kanker.

-Menjaga Kesehatan Jantung
Minyak Zaitun memang salah satu merupakan minyak yang sehat karena memiliki kandungan lemak tak jenuh. Dan dengan hal tersebut tentu saja dapat mengontrol kolesterol jahat yang ada dalam tubuh, dengan hgal tersebut maka kesehatan jantung anda bisa terjaga dengan baik.

-Mencegah Diabetes
Kandungan lemak tak jenuh yang dimiliki oleh Minyak Zaitun ini memang sangat baik untuk kesehatan. Selain untuk menjaga kesehatan jantung, kandungan tersebut juga bisa menurunkan kadar gula yang ada dalam darah, dengan hal tersebut maka pastinya anda semua bisa tercegah dari penyakit diabetes melitus.

-Menghilangkan Rasa Nyeri
Jika anda semua memiliki masalah dengan rasa nyeri, anda semua bisa menekannya dengan menggunakan Minyak Zaitun. Minyak Zaitun sendiri mengandung senyawa oleokanta; yang bisa mencegah radang. Pembentukan protaglandin yang merupakan penyebab nyeri akan terhambat oleh minyak zaitun. Anda bisa mengoleskan minyak zaitun pada bagian tubuh yang nyeri untuk menghilangkan rasa nyeri.
-Menyehatkan Saluran Pencernaan
Banyak kandungan yang sangat bermanfaat dan dimiliki oleh Minyak Zaitun, dan tentu saja kandungan tersebut juga bisa membantu anda semua untuk menjaga kesehatan pencernaan. Sejak lama memang minyak zaitun telah dikenal bisa meningkatkan kesehatan pencernaan.
cuma 50 ribu/botol (blom termasuk ongkir)
Minat hub.08971576444
Atau pin bbm : 2A87B454
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Riana ...
 
Posts: 753
 
Share hargax bun
 
♥ Dlm ujian itu ad penghapusan dosa,ad peringatan agr tdk lalai,ada tawaran untuk mendapatkan pahala dgn cara bersabar,ada saat untuk mengingat nikmat ♥
  #3  
Old
ranie ...
 
Location: Medan
Posts: 1,535
 
Minyak zaitun jenis apa bund?
yg virgin oil ya?
ftonya mana bund..
hheee..
 
  #4  
Old
nisrin...
 
Posts: 7
 
buat sharing untuk yang lain ,supaya dapat info lengkap mengenai minyak zaitun baca artikelnya di www.zaitun.info disana paling lengkap informasinya mengenai minyak zaitun dan manfaatnya
 
  #5  
Old
Fatmah...
 
Posts: 31
 
Trimester pertama boleh bun minum minyak zaitu??
 
  #6  
Old
siskay...
Non-aktif
 
Posts: 1,229
 
thanks bun share nya jadi aku bisa menerapkannya

 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
minyak zaitun untuk strech mark -- Kenalan Yuk! 12
minyak zaitun itu......... -- Diskusi Umum 16
Sabun yang aman dipakai untuk bumil dan busui. -- Area Promosi 0
SOFABED empuk cocok untuk bumil dan busui :) -- Area Promosi 1
Mau tau sabun alami 100% dan aman untuk bayi, anak2, bumil dan busui? -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 13:31.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com