Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
sekard...   TS 
 
Posts: 9
Default Bunda Saya Sedang Bingung..

Bunda-bunda semuanya yang dirahmati Allah..
Bunda saya sedang bingung.. saya sudah telat sekitar 4 hari.. dari 3 hari yang lalu saya sudah menjalankan TP sebanyak 3 kali berturut-turut.. dan dari TP tersebut, inshaallah hasilnya positif hamil..
Lalu kemaren saya memberanikan diri untuk periksa ke dokter kandungan, sewaktu diperiksa dengan metode USG, memang belum terlihat sama sekali di foto usg.. saya jadi sedih bun.. T_T apakah ini memang biasa terjadi karena kehamilan saya masih dini? Bunda.. apakah hasil TP dapat salah? saya sempat menanyakan ke dokter tersebut apakah hasil TP dapat dipercaya, namun dokter terebut malah menjawab hasil TP kurang bisa dipercaya sebelum jelas terlihat janin di USG.. saya jadi sempat down bunda.. Bagaimana menurut bunda2 ya?
Mohon bila ada bunda-bunda disini yang sempat atau sedang bernasib hampir sama dengan saya, kita bisa sharing-sharing ya bunda..
semoga kita semua selalu dalam lindungan dan karunia dari Allah SWT.. amin..
 
  #2  
Old
feroni...
 
Posts: 964
 
hi bund..

bantu sharin ya..
Sblmnya congrate bunda hamil..happy pregnant..

1 hal yg perlu diketahui buat bunda termasuk saya dan bunda2 lainnya...gak usah trll worry or down kalo dokter bilang belum keliatan apa2, yg penting bunda postif thinking dan itu penting buat ibu hamil..

kalo pun bunda kurang puas sm dokter sblmnya, bs cr second opinion bund., cr dokter lain buat perbandingan..krn kalo baru usia kandungan 4-6w biasanya cm baru keliatan kantong rahim aja..nah, memang baik fungsi usg sejak dini..biar qt tau qt hamil di dlm rahim atau di luar rahim..

yg penting skrng bunda jaga kesehatan, jaga polà makan, yg penting itu jaga hati dan pikiran bunda untuk sll berfikir baik dan positif bahwa bunda dan calon baby bunda dlm keadaan sehat tanpa kurang 1 apapun..

bunda boleh cr second opinion ya bunda..jgn lp vitaminnya diminum..
semangat..
 
  #3  
Old
sekard...   TS 
 
Posts: 9
 
Bunda Feronika.. terimakasih tanggapan dan support nya.. jujur saya sempat down kenapa dokter nya justru tidak menguatkan optimisme saya bunda.. tapi saya inshaallah tetap optimis kalau saya sedang hamil.. terimakasih bunda atas saran dan masukkannya.. semoga bunda senantiasa sehat selalu..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Bunda saya takut & bingung bun? -- Diskusi Umum 2
saya bingung bunda ??? apa sy hamil atw ndak? -- Diskusi Umum 7
kenapa suami saya berubah pada saat saya sedang hamil -- Ngobrol Apa Saja 13
Bingung saya bunda.... -- Ngobrol Apa Saja 0
masih bingung apakah saya sedang mengalami kehamilan awal atau bukan. -- Diskusi Umum 9


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 21:46.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com