Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Ifa Ma...   TS 
 
Posts: 3
Wink 2bulan flek coklat apakah itu pertanda hamil

Sore bunda... gini bun ini aku lagi konsultasi sama dokter. Haidku tidak teratur. Terus sama dokter disuruh terapi sulih hormon biar lancar dan bisa promil. Terapinya 3bln, setelah minum obat 2bulan alhamdulillah lancar. Sama dokter stop terapinya. Setelah itu aku dikasih vit e. Kata dokter habis minum vit itu kalau hamil disuruh kembali lagi. Nah, saya tunggu sampai 1 bln gak hamil2 :hiks:. Aku pikir bulan berikutnya. Ternyata dugaanku salah. Setelah aku telat haid aku senengnya minta ampun :hehe: aku coba tes tapi hasilnya masih negatif (-). Aku udah memutuskan untuk gak kedokter lagi dan nyoba herbal kurma muda, sari kurma sama habbatusauda(minyak zaitun). Aku sabar nunggu bulan berikutnya, dan hasilnya bukan lancar haid tapi malah ngeflek2 coklat hingga 2 bulan ini. Apa ini efek haidku tidak teratur???? Tapi belakangan ini aku kayak orang masuk angin, tangan sebelah kiri tiba2 kayak lumpuh gitu habis itu pinggang terasa nyeri, pd juga sebelah kiri agak nyeri, perut juga terasa kenceng2 gitu bun. Saya punya riwayat maag dan types. Takutnya efek penyakit kumat. Mau tes lagi takut kecewa. Bunda2 ada gak yang ngalami hal kayak gini. Share ya bun :plis:
 
  #2  
Old
bun ya...
 
Posts: 283
 
bunda aku jg konsumsi kurma muda yg mseh buah,ak jg flek2 gt bun,ak haid tgl 6juli banjir 3hari,tp smpe sekarang aku mseh flek2 coklat
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Keluar flek warna coklat, pertanda apa ya?? -- Ngobrol Apa Saja 45
flek berwarna coklat dan merah muda,pertanda apa?? -- Ngobrol Apa Saja 1
flek coklat tp belum telat apakah sya hamil??atau petanda apa ya?? -- Ngobrol Apa Saja 2
flek coklat apakah itu pertanda hamil? -- Diskusi Umum 2
flek kecoklatan ini pertanda apakah????? -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:56.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com