Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
pienzh...   TS 
 
Posts: 1
Default OBAT PASCA OPERASI CAESAR ( mempercepat penyembuhan setelah operasi)

OBAT PASCA OPERASI CAESAR ( mempercepat penyembuhan setelah operasi)-img01267-20140616-2054.jpgPIEN ZHE HUAN adalah

obat pasca operasi caesar,,mempercepat penyembuhan setelah melahirkan secara caesar,,
Sejarah singkat obat
PIEN TZE HUANG Pien Tze Huang diracik secara sangat tradisional. Ramuan tersebut diwariskan turun temurun. Sampai pada tahun 1911, seorang biksu dari desa Xiangyan Zhachuang yang juga adalah pewaris ramuan Pien Tze Huang menyadari betapa pentingnya obat ini, sehingga beliau berusaha mengembangkannya dengan cara yang lebih professional. Akhirnya pada tahun 1956, di desa Xiangyan Zhachuang berkembang menjadi pabrik Farmasi ZhangZhou Pharmaceutical hingga saat ini. Karena khasiatnya yang luar biasa, bersama dengan para perantau Tionghoa Pien Tze Huang mulai tersebar luas sampai ke luar negeri Cina terutama ke Asia Tenggara. Pada tahun 1960 melalui Hongkong Pien Tze Huang mulai tersebar dan digunakan oleh orang Jepang dan pada tahun yang sama terbentuklah Perkumpulan Pengguna Pien Tze Huang di Tokyo. Saat perang Vietnam-pun, Pien Tze Huang banyak dipergunakan oleh tentara Amerika sebagai salah satu obat yang dibutuhkan dalam peperangan di hutan belantara. Karena menyadari akan manfaat Pien Tze Huang dalam menyembuhkan luka tembak, bacok, bisul dan gigitan ular yang tidak bisa diobati dengan antibiotik.

Pada awal tahun 1950-an Prof. Sheng Guo Rong pernah mempublikasikan penyembuhan pasien kanker yang diobati dengan Pien Tze Huang untuk pertama kalinya. Sejak itu banyak kasus telah disembuhkan sehingga Pien Tze Huang telah terbukti dapat mengurangi gejala kanker.
Menurut ilmu pengobatan tradisional Cina, kanker disebabkan oleh akumulasi energi vital, darah, lendir dan kelembaban yang menghambat saluran pembuluh darah yang pada akhirnya membentuk tumor. Akumulasi ini diakibatkan berbagai faktor patogen yang bekerja pada tubuh manusia. Karena itu terapi dengan obat tradisional Cina difokuskan pada menghilangkan sumbatan darah, melembutkan dan melarutkan massa yang keras. Pien Tze Huang telah diterima sebagai obat kanker baik di Cina maupun di luar negeri, dan telah mencapai hasil yang memuaskan dalam terapi kanker terutama kanker hati, kanker lambung dan usus. Karena dapat meningkatkan kekebalan tubuh, Pien Tze Huang sangat penting dalam kelangsungan hidup dan kualitas hidup pasien kanker. Percobaan yang dilakukan oleh laboratorium Farmakologi Obat Tradisional pada Fakultas Kedokteran Cina menunjukkan bahwa Pien Tze Huang mempunyai efek nyata memperkecil ukuran kanker, meredakan nyeri, mengurangi gejala klinis dan memperpanjang hidup pasien penderita kanker.
Susunan formula dan teknik pembuatan Pien Tze Huang sendiri merupakan rahasia negara RRC, yang dilindungi dan dijaga dengan ketat. 4 buah bahan obat dari formula Pien Tze Huang :

1. Shexiang (Moschus)

Sekresi kering dalam kantung yang terletak di bawah pusar (kista subumbilikus) sejenis kijang, Moschus moschiferus Linnaeus jantan dewasa. Bahan obat yang berbau khusus dan berkhasiat merangsang kesadaran, melancarkan peredaran darah dan menghilangkan nyeri.

2. Niuhuang (Calculus bovis)

Batu empedu dalam kandung empedu dan saluran empedu sapi Bos taurus domesti-cus Gmelin. Bahan obat ini berkhasiat menghilangkan panas dalam, angin, kejang, reak dan merangsang kesadaran.

3. Shedan (Fel serpentis)

Empedu kering ular, yang berkhasiat menghilangkan panas-dalam, menormalkan fungsi paru dan hati, mempertajam penglihatan dan melancarkan pelepasan empedu.

4. Tianqi (Radix notoginseng)

Tianqi disebut juga sanqi; menyerupai renshen (radix ginseng).
Bahan obat ini berkhasiat melancarkan peredaran darah dan menghilangkan nyeri.

Khasiat keempat bahan obat tersebut tidak menjelaskan seluruh khasiat Pien Tze Huang yang telah diketahui secara luas. Hasil penelitian klinis yang telah dilakukan, antara lain oleh Institut Riset Obat Kota Zhang zhou, dan Institut Riset Farmakologi propinsi Fujian dalam hal penyembuhan penyakit sekaligus pencegahannya, antara lain :
1. Pada kasus-kasus penyembuhan

a. Menghilangkan nyeri

b. Menanggulangi peradangan :
- Radang hati akut dan kronis, termasuk hepatitis B

- Radang telinga, hidung dan tenggorokan

- Radang mata

- Radang mulut, gusi

- Radang dan pembesaran prostat

- Radang bernanah pada kulit, antara lain bisul, abses, borok dan lain-lain peradangan.

c. Luka bakar
- Tersiram air panas, menyentuh benda panas
- Terbakar api, sinar matahari
d. Luka
- Luka jatuh

- Luka tusuk, bacok dan lain luka akibat benda tajam

- Luka pukulan benda tumpul

e. Keseleo, terkilir
f. Gigitan tawon dan ular
g. Tumor, terutama kanker hati, kanker lambung, kanker lambung, kanker usus
h. Sebelum dan sesudah dibedah

2. Pada Kasus-kasus pencegahan
a. Memperkuat fungsi hati
b. Mencegah mabuk alkohol
c. Mencegah timbulnya kegelisahan, sukar tidur, perasa mudah tersinggung,….gangguan pencernaan akibat kelelahan dan stres.
d. Kecantikan kulit, terutama untuk membuat wajah segar bercahaya, menghilangkan dan mencegah jerawat, alergi terhadap bahan kosmetik.

Demikianlah khasiat dari Pien Tze Huang ini. Semoga bermanfaat..

Tips :

Sebaiknya konsumsi Pien Tze Huang ini pada malam hari sebelum tidur 2kapsul sekali makan, diulangi selama 3hari.

Pada kasus operasi, sebaiknya diminum sehari sebelum operasi, kemudian diteruskan lagi (pada kasus-kasus operasi, lebih cepat mengering)
Pada waktu pemakaian Pien Tze Huang,tidak boleh dibarengi dengan obat lainnya. Selang waktu untuk masing-masing 1 – 2 jam.
Karena khasiat obatnya yang kuat, maka tidak dianjurkan untuk mereka yang hamil.
^^ Semoga Cepat Sembuh

pengiriman via tiki,jne dan kantor pos,,,

harga belum termasuk ongkos kirim

Harga Rp. 500.000 / 1 pil

untuk pemesanan sms/tlp 081218189496

BB..2BA977C3
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
riza f...
 
Posts: 1
 
saya operasi melahirkan sudah 1 bulan
tapi cairan didalam masih keluar
msih bisa gak minum obat cina itu
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
obat pasca operasi


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
kehamilan pasca operasi caesar -- Diskusi Umum 23
Pasca Operasi Caesar ^^ -- Diskusi Umum 47
proses penyembuhan operasi caesar -- Diskusi Umum 6
obat luka pasca operasi caesar -- Area Promosi 292
pasca operasi caesar. -- Diskusi Umum 34


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:26.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com