Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #121  
Old
Sifja...
 
Posts: 78
 
Hai Bun. Ceritanya mirip kayak saya kmrn Tp sy blm telat Bun. Waktu itu dah Deket jadwal M iseng TP dan muncul 2 hrs samar. Byk yg blg itu udah positif. Dah seneng bgt. Ehh taunya besoknya sy M. Ini skr Bun sucird masih keluarkah darahna? Kalau durasinya sama seperti biasanya haid maka kemungkinan emang haid Bun. TP klo cuma sehari aja terus berhenti coba deh diperiksain. Kali aja itu flek kehamilan bun
 
makan nasi goreng anget2 sambil baca tritnya para bunsay
  #122  
Old
Fernie...
 
Posts: 1
 
Saya mau cerita nih bund.. Saya telat haid 8 hari saya TP hasilnya samar, pas hari ke 9 saya flek dan saya ke bidan saya di usg karna kata bidan klo awal kehamilan itu belom begitu kelihatan tapi rahim mulai membesar klo tidak ada bakal janin gak mungkin rahim membesar kata bidan, dan saya pun di TP di bidan untuk memastikan benar tidak bahwa masih garis 2 samar.. Dan di bidanpun hasilnya garis 2 samar. dikasihlah vitamin sama penguat kandungan, dan suruh balik lagi selang sebulan untuk memastikan apakah berkembang atau tidak gitu. Setelah dari bidan hari ke 4 flek hari ke 5 saya keluar darah seperti menstruasi darah segar gitu bund.. Dan beres darah segar seminggu, dilanjut flek lagii.. Jadi sudah hampir 2 minggu seperti ini, ada yg sama kah? Jadi bingung mau konsul ke dokter belum sempat juga �� tapi sampai saat ini saya masih suka TP hasilnya masih 2 dan samar.. Gmna yaa bund?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Testpack garis 2garis tapi samar dan flek . -- Diskusi Umum 1
hay bunda2 semua.. hasil TP ku 2 garis tapi yg 1 samar ne bun... -- Diskusi Umum 26
hasil TP dua samar seminggu kemudian keluar darah -- Diskusi Umum 3
hasil testpack dua garis tetapi samar -- Diskusi Umum 1
hasil tespeck 2 Garis tapi yang 1 samar -- Ngobrol Apa Saja 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 20:50.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com