Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
Anitai...   TS 
 
Location: Jl Kaliurang km7
Posts: 391
 
Replying to: View Post
semangat nungguin suami mau program lagi..kita berdua sama-sama takut soalnya sampe ke dokter berkali-kali setiap ada yang bilang bagus..
sebagus-bagus nya dokter emang Allah yang atur sihh..namanya juga usaha...
semoga kita bisaaaa..
Aamiin. Ayo semangat. hehehehe...

Replying to: View Post
Jangan sedih bun, kita senasib. Aku IUFD 23w, pas lahiran malah aku cium, aku elus. Sekarang nyesel .. kenapa kemaren ga ngelus dan cium dia lebih lama alhamdulillah sekarang udah ga mewek, karena aku tau itu yang terbaik untuk babyku
Sekarang saya malah senyum sendiri kalau lihat foto baby saya bun, duuuuhhh... gantengnya mereka... hehehe... saya kemarin juga nggak sempet gendong, mereka ditaruh di samping saya, seperti baby tidur pules, dan wajahnya senyum... saya lihat sekitar 5-10 menit, lalu dibawa suami saya untuk dimakamkan malam itu juga.

Replying to: View Post
untuk saran medis dharapkan rahim pasca keguguran itu min butuh waktu 3 blan untuk pulih ....ga lama kok bunda intan....dijalanin aja. bunda...aku dah masuk 6 bulan pasca keguguran si kembar jadi harus ikhtiar tanpa berputus asa...semoga Allah akan berikan juga keindahan dalam rahim kita lagi.
Aamiin. Iya bun, saya berjaga-jaga kalau memang bisa terjadi kehamilan, agar kehamilan berikutnya lebih sehat. nggak kerasa juga ya bun, saya udah mau 2 bulan setelah peristiwa itu.
Semoga Allah memberi tempat terbaik untuk anak-anak kita.

Replying to: View Post
salam kenal ya bunda2..
3 hari yg lalu aq jg mengalami IUFD 20w..baby'ku kembar, yg kluar terakhir sempet bertahan selama -+5 jam..tadinya aq smpet berharap yg 1 bisa bertahan hidup..tp Allah berkehendak lain
semua bentuk tubuhnya udah kebentuk, tp kulitnya masiih tipis bgt, aq jg masih suka kebayang-bayang sm mukanya
Kalau saya kemarin udah seperti bayi sih bun, kulitnya udah berwarna langsa layaknya kita, hanya ada memar karena ditarik dokter. panjangnya seukuran botol aqua sedang. baby boy twin.

Replying to: View Post
Bunda anitaintan... Memang yang waktu kehamilan si kembar itu kenapa bunda??? bukankah waktu itu bunda bilang sudah melahirkan??
maaf saya kurang nyambung
Ya kan memang sudah lahir bun. Kalau selama kehamilan sehat bun, Malah nggak ada keluhan apa-apa. Saya mengalami KPD (Ketuban Pecah Dini). Sebabnya kenapa, sampai sekarang belum tau (saya baru persiapan test TORCH dsb.) sementara sih, memang kehamilan kembar faktor risiko terjadi KPD sekitar 50 % untuk kembar dgn 2 baby. mungkin kalau saya hamil lagi, harus bed rest ya.

Replying to: View Post
klu aku bunda nita, setlh keguguran aku disuruh sm dokternya untuk tidak isi selama 3-4 bulan biar bersih, rahimnya kuat dan sehat. tp klu bunda udh diksh skrg ya gk mslh namanya rejeki dari allah gk boleh jg ditolak, heee...alhmdllh ya sesuatu.
wkwkkwk...
Saya setelah cek up kemarin nggak ada perintah menunggu atau menyegerakan bun. Yang penting tetep hidup sehat bun.
Pasrah aja dah, kapan dikasih. kalau dikasih alhamdulillah, kalau belum ya alhamdulillah ya bun...

Replying to: View Post
seiring waktu berlalu rasa sedih itu akan perlahan-lahan memudar....dan mmg obatnya adalah hamil lagi..ada kondisi terbaik malah menunggu rahim normal kembali.agar nanti nya rahim kokoh dan kuat menerima kehamilan kembar lagi...amiiin,
Aamiin, setuju sama bunda UmiAlifaAisyah, ayo bunda Kiki. Semangat lagi.
Saya udah mau 2 bulan. Sedihnya juga nggak seheboh setelah kejadian. Sekarang lebih banyak bersyukur. Tenyata banyak hikmahnya, dan salah satu tanda betapa Allah sayang dgn kita.
Sekarang saya malah mikirnya gini, anak-anak kita insyaallah kan di surga, masa' nggak pengen berkumpul dgn mereka kelak disana, saya buat sebagai motivasi untuk lebih dekat dgn Allah. Melihat orang lain, yang jungkir jumpalitan mendidik supaya mendapat anak yg sholeh dan sholehah dunia akhirat. Sedang kita dikasih jalan ekspress, hanya beberapa tahun di dunia tidak bersama mereka, tentu lebih indah bersama mereka di surgaNya yg kekal.
 
Temukan senyuman Allah, ketika kita bisa memberi,
dan temukan keindahan rasa, saat bisa membantu sesama
.
  #32  
Old
jesicc...
 
Posts: 5
 
ia bun saya juga ga nunda kok...setelah keguguran janin keluar dengan sendiri nya,saya langsung program baby lagi setelah 1 minggu darahh berhenti...saya langsung kumpul lagi sama suami saya..pingin cepet isi lagi...
sama minum anmum dan folavit...semoga isi deh..ga usah nunda2 lagii..
 
  #33  
Old
UmiAli...
 
Posts: 337
 
Replying to: View Post
ia bun saya juga ga nunda kok...setelah keguguran janin keluar dengan sendiri nya,saya langsung program baby lagi setelah 1 minggu darahh berhenti...saya langsung kumpul lagi sama suami saya..pingin cepet isi lagi...
sama minum anmum dan folavit...semoga isi deh..ga usah nunda2 lagii..
amiiiin....mudah2an.....tpi sbagaimanapun keinginan kuat kita ingin punya anak harus tetap ingat jga bunda jesica...bhwa stelah keguguran kita sama spt melahirkan, rahim juga butuh istirahat. sebaiknya jgn berhub dulu kalau baru2 keguguran...ya tunggu ampe 20 hari deeh...kalo kita sih dsarankan nunggu habis nifas baru boleh hub...karna kita dlarang hub slama nifas tu ada alasannya kok....ikutin aja ptunjuk dokternya. aku bulan pertama mmg haid on time sebulan pasca kguguran, namun ternyata hormon blum stabil jdi siklus memanjang sampai 15 hari lebih, dan terkadang ada pendarahan...setelah d kasi obat...barulah stabil lagi hormonnya...mmg kondisi badan kita g sama ada yg kuat dan sebaliknya...bunda jesica aku dah 6 bulan lo sejak keguguran...baru mulai prog hamil 2 blan lalu, dan ampe skrg masih mnanti....jdi obatnya satu2nya adalah sabaar....bukan menunda u punya momongan, tpi bunda tentunya g ingin dong keguguran berulang...so kasi kesempatan rahimnya u istirahat dulu...semoga tuhan nanti kasi juga pda saat rahim kita sudah siap....

---------- Post added at 15:32 ---------- Previous post was at 15:29 ----------

To All bunda2 yg sudah pernah mengalami keguguran.....sabaaar dan selalu berdo'a....adalah obatnya...semoga bunda bisa lebih beruntung dariku...saat ini masih menanti kepastian sebelum puasa apakah sudah positif hamil atau bakal haid bulan ini.....yuk sama2 berdo'a agar kita diberilagi kepercayaan oleh Allah u memiliki keturunan.....amin2....
 
  #34  
Old
sherli...
 
Posts: 1
Unhappy kpd saat hamil 6 bln

saya juga mengalami pecah ketuban dini saat hamil 6 bln dan bayinya tidak bisa diselamatkankejadiannya bln april lalu kemudian 3 minggu sesudahnya dikuret karena masih ada jaringannyasedih dan ancur banget rasanya,kpd yg saya alami karena infeksi keputihan ditambah batuk yang parah dan leher rahim saya juga diikat dan sering mengalami kontraksi,berapa bln kira2 boleh hamil lagi ya bund
 
  #35  
Old
umi wi...
 
Posts: 1
 
salam kenal bunda..klo aku bulan september tgl.10/2012 kmrn hbs slsai dikuret tp sampai skrng bulan november ini blm dpt haid ya, ada yg ngalamin hal yg sama g sprti saya,krn sblmnya sy g prnh yg namanya telat dpt haid..ud TP tp negatif,blm k dokter sh, jd bingung sndiri nh..
 
  #36  
Old
Selly ...
 
Location: Pontianak
Posts: 198
 
Sabar ya bunda, mungkin blm waktunya. Aku juga kemarin kuret tgl 24 okt, mudah2an bulan ini mens ny teratur. Sambil nunggu 2 bulan berlalu biar bisa promil lagi . Bunda ada konsumsi obat ga setelah kuret?
 
  #37  
Old
Novia ...
 
Location: Semarang
Posts: 116
 
Aku juga bingung ni bun,,
3minggu kemaren aq habis keguguran tanpa kuret, padahal uda hamil 10w,,
suami ngajak hubungan terus,aq agak takut kalo langsung hamil lagi,,
masih trauma keguguran kemaren,,
gimana nih bun? Share ya
 
  #38  
Old
martha...
 
Posts: 76
 
dear,bunda2 cantik.
seminggu kemarin aq kehilangan baby ku uk 24bln. aq down bgt,tp brharap scepatnya pulih dan dpt baby lg.
semoga doa kita semua dikabulkan oleh sang pencipta ya bun,amin
untk bunda camilla harahap,kasus nya sm bgt ky aq,pnyakit bayiku jg langka.
bisa minta no hp nya bun,inbox ke 081322496748, ditunggu ya bunda camilla. aq pgn share,salam kenal bwt bunda2 semua.

---------- Post added at 08:12 ---------- Previous post was at 07:58 ----------

dear,bunda2 cantik.
seminggu kemarin aq kehilangan baby ku uk 24bln. aq down bgt,tp brharap scepatnya pulih dan dpt baby lg.
semoga doa kita semua dikabulkan oleh sang pencipta ya bun,amin
untk bunda camilla harahap,kasus nya sm bgt ky aq,pnyakit bayiku jg langka.
bisa minta no hp nya bun,inbox ke 081322496748, ditunggu ya bunda camilla. aq pgn share,salam kenal bwt bunda2 semua.
 
  #39  
Old
bunda ...
 
Posts: 2
 
Replying to: View Post
Bunda-bunda yang cantik dan Ayahnda yg ganteng !

Ada yg punya pengalaman / pernah tau cerita orang lain, yang hamil setelah keguguran, sebelum dapat haid pertama.

Terima kasih atas informasinya.
blum pnh dger jg ce bun,q jg agustus kmrn ru ja di kiret.dn dspog ny blg bleh lgsung bkin stlh darah sisa kguguran uda brsih.tp wlpun uda dblehin lgsung hamil,tp pling aman nunggu 1-2x siklus bunda,,biar rahimnya jg siap dlu utk d isi.
 
  #40  
Old
thyape...
 
Location: sukabumi
Posts: 1,694
 
aku...aku...aku....
alhmdulilah bund aku ngalamin nih, setelah kuretas, lgsung hamil tanpa harus M1 dulu,
dan skrg udah uk 20w,
dokter juga kaget sih bund, katanya knpa bisa...?
ya aku juga gk tau, yg namanya rezeki khan bisa dtg kapan aja....
alhmdulillah semuanya sehat2 aja, semoga bisa lancar sampe lahiran nti Amiin...
 
*....Robbi habli minashsholihin.... *
  #41  
Old
elokra...
 
Posts: 5
 
saya tanggal 25 september keguguran bun, waktu usia kehamilan masuk 5minggu.
sekarang saya sudaa hamil lagi , usia janin 11 minggu
 
  #42  
Old
khafiv...
 
Posts: 99
 
ASS. bunda2.............
ayo bunda2 yg lg mau promil stlh mengalami keguguran, kita berdo'a sama2 ya mg ALLOH memberikan kepercayaan pada kita smua utk hamil dan memiliki debay lg yg sehat, soleh/solehah. amien....
yg penting kita harus tetap semangat, berusaha dan terus berdo'a.............
 
  #43  
Old
dhitam...
 
Posts: 3
 
hallo bunda .. aku jg lagi bngung m1 blm dtg2 psca kgguran kmren 28feb uk 7w ..
ini knp ya bun ? badanku rasax sakit smua perut jg kadang begah gitu tpi payudara gk sakit cma berasa lembut gitu .. jdi h2c nih bun
 
  #44  
Old
Argiia...
 
Posts: 188
 
Bunda udh cek ke dokter blm psca kggurn??
Mslh kggurn y bunda kuret apa nggak??
 
  #45  
Old
dhitam...
 
Posts: 3
 
sdh bun ... cek sminggu stelah kgguran kta dokterx sdh brsih ..
gk pkek kuret bun .. soalx msih 7w .. yg dlu kgguran prtma 3bln pkek kuret ..
mensx kok gak dtg2 ya ...
bunda argia sdh punya baby ?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
adakah pengaruh birahi ibu hamil pada karakter janin? -- Diskusi Umum 19
pasca keguguran pengen hamil lagi -- Diskusi Umum 13
Pasca Keguguran -- Diskusi Umum 17
keguguran langsung hamil adakah? -- Diskusi Umum 30
hamil muda pasca keguguran -- Diskusi Umum 14


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:37.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com