Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
bundaf...   TS 
 
Posts: 1
Default si putih tak mau pergi...

bunda-bunda semua..lagi galau niy..
pasalnya diusia kehamilan 36 weeks ini keputihanku ta kunjung sembuh. Aku udah konsultasikan ke dokter kandunganku, sudah pernah cek lab, hasilnya ada infeksi candida..kemudian aku diberi neo gynoxa untuk 6 hari..tapi setelah itu kambuh lagi bahkan sekarang keputihannya menjadi kehijauan.
Aku juga sudah ke dokter SPKK dan diberi obat antibiotik, ketoconazole dan zicho..namun ketika aku konsultasikan ke dokter kandunganku, dokter melarangku untuk meminumnya.
aku hanya disuruh membasuh vagina pakai cairan NACL.
karena ta ada perubahan aku coba konsul ke dokter kandungan yang lain, ternyata dokter ini juga menyatakan tidak apa-apa keputihan selama hamil..karena nanti jika melahirkan, air ketuban akan membersihkan keputihan tersebut.
Dokter ini memberi aku obat amoxan, nutriflam dan satu obat yang aku tidak tau namanya tapi dari kemasannya tertulis mengandung extradiol valerate.
Saat memberi resep dokter bilang obat ini aman. tapi yang bikin aku ragu, saat menebus resep, apoteker menyuruh untuk segera menghentikan obat jika keputihan berhenti.."kasihan dedeknya" begitu katanya.
Nah loh! aku jadi berpikir..ada pengaruh apa obat tersebut buat debay? bunda-bunda...tolong dong, sharing kalau ada yang punya pengalaman sama denganku..
maaf ya bundsay kalo kepanjangan..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
MayanS...
Non-aktif
 
Location: www.majakaniaceh.com
Posts: 107
 
menurut saya dokter harus terus ngeupdate informasi yg dia peroleh waktu masa kuliah,, keputihan disebabkan candida adalah keputihan disebabkan oleh jamur,, jadi apa hubungannya ngasih pasien obat antibiotik? wajar klo keputihan malah menjadi2 dan makin kebal, perubahan keputihan menjadi warna hijau itu tanda bakterinya gak tuntas diobati dan malah jadi makin kuat,, sebenarnya klo keputihan yg muncul saat kehamilan itu gpp gak diobati,,, tapi klo keputihan yg sudah ada sejak gadis/menjelang kehamilan, cenderung berbahaya bagi ibu/bayi, silahkan baca situs saya ttg bahaya keputihan bagi ibu hamil,,

semoga sehat2 ya bunda
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
ibu hamil pergi jauh??? -- Diskusi Umum 2
Payudara keluar putih-putih -- Ngobrol Apa Saja 4
keluar putih-putih di puting bahaya g sich.. -- Ngobrol Apa Saja 0
keluar cairan putih seperti putih telur dari mrs V -- Ngobrol Apa Saja 0
pergi keluar kota, bahaya gak sih ? -- Diskusi Umum 9


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 05:29.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com