Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #46  
Old
N123...
 
Posts: 2
 
Assalamualaikum bunda"salam kenal ya..sama nih bun ak juga lgi h2c..berharap bgt nih hamil..biasa ak ga prnh telat M mlh lbh cpt 3-4 hri..trkhir M bln lalu tgl 11 - 16..ini udh tgl 7..perutnya sih mules kram kaya mau M..gejla mual sama penciuman bau udh ada..moga positif ya bun..mohon doanya..amiin
 
  #47  
Old
Alrafi...
 
Posts: 20
 
Sama bun kita hpht a..
Bunda dh coba tespack?

Sy insya Allah bsk rencana a mw tespack bund
 
  #48  
Old
Noviep...
 
Posts: 3
 
Assalamualaikum bunda semuaa. Salam kenal. Aku baru nih disini. Hehe. Lg harap harap cemas. Bulan lalu M tgl 22-26 feb. Biasanya 30 hari. Tp ini udah telat semingguan. Beberapa hari ini mual tiap malem,kadang pagi,tp ga lama. Lebih sering malemnya. Pd ga bengkak sih,cuma kadang putingny nyeri kl kena bra/baju. Nah,2 hari yg lalu sm hari ini perutku sakit kek mau M. Tp sakitnya ilang timbul gt. Ada kemungkinan hamil ga sih ya,mengingat kemarin kemarin tp tp masih (-)
Share dong yg pernah punya pengalaman yg sama
Aku mesti gimana ya,nunggu dulu apa langsung periksa? Mau nunggu,tp cemas. Mau periksa tp takut malu
 
  #49  
Old
Yaslan...
 
Posts: 2
 
Aku juga gitu bun, telat seminggu sakit kayak mau mens terus sakit punggung PD agak kenceng juga tapi mau TP masih takut..
 
  #50  
Old
Vikavo...
 
Posts: 1
 
Assalamualikum bunda

Saya pendatang baru ini,saya mau tanya barang kali bunda2 semua ada mengalamin seperti saya,3 bulan blakangan ini saya kan berobat kampung,emang sih kata ibu2 yg ngobatin saya itu bilang kalau haid saya nanti makin lama makin sedikit sampai brenti dan hamil
Nah pas bulan ketiga saya berobat haid saya cuma datang 2 hari bersih aja,hari ketiga bersih bgt dan bulan besok nya tepat nya hari ini saya telat 2 hari tapi perut ngerasa ga enak bgt kyk mau mens gitu,mau di TP tapi takut di php in lagi,udah seminggu lebih saya suka flu dan batuk bun,klau tidur suka ga nyaman sekarang karna sesak nafas ga kyk biasanya,rasa nya bernafas pengap gitu bun.
 
  #51  
Old
Jihanf...
 
Posts: 1
 
Haii bundaa.. aku member baru disini, dan aku juga kebetulan pengantin baru. Aku mau bertanya ni, sebelum saya menikah saya PMS nya teratur, tp ketika saya menikah dan melakukan hubunga seksual, kenapa PMS saya jd tidak teratur ya?
Dan skrg saya telat datang bulan, karna waktu itu saya melakukan hubungan seksual setelah beberapa hari saya selesai haid, dan skrg saya telad haid , saya merasakan perut melilit seperti mau mens, mual, badan suka dingin, pinggang sakit, tp PD saya ga nyeri sama sekali, itu kenapa ya bunda?
 
  #52  
Old
Lia hu...
 
Posts: 1
 
Assalamualaikum
Salam kenal ya bunda yg ad di sini
Bunda saya men kemaren tanggal 5 dan tanggal 5 bulan ini saya tidak men n dah telat 10 hari tp waktu saya tp hasilnya negatif n hari in perut saya sakit kaya lagi M tp saya G Men apa mungkin in tanda " hamil.
Mengharap banget ��
 
  #53  
Old
Sari a...
 
Posts: 3
 
Usia kehamilan aku kata bidan sih uda 5 minggu. Mau jalan 6 minggu. Tapi belum di cek ke Dokter. Perlu Ya di USG ???
Bagi infonya Dong
Terima kasih
 
  #54  
Old
310395...
 
Posts: 1
 
Assalamuallaikm Bunda2, saya mau sharing nih sm bunda2 yg mungkin mengalami sama seperti saya. Saya pengantin baru, baru nikah 4 bulan hehe Saya merasakan nyeri perut bagian bwh, pinggang sakit, sakitnya seperti gejala mau haid udh 4hri seperti ini, tp sakitnya ilang2an terkdng sakit trkdng tidak. biasanya saya klau mau datang haid ga pernah sakit sampai 4 hri ini, paling sampai 2hri lalu langsung haid. Apa mungkin ini pertanda hamil bunda2 ?
 
  #55  
Old
Dayang...
 
Posts: 32
 
Hai bun salam kenal, aku member baru ini. Gejalanya sm kyk aku bun. Aku hpht tgl 2 januari bun, trus perutku mulai nyeri tgl 14januari, itu jg terasa mual, pusing, trasa suka ngantuk, tp krna kpedean aku coba TP hasilnya negatif bun. Sampek skrg jg nyerinya masih bun yg d bawah perut. Kira2 itu gejala hamil atau gmn? Mohon sharingnya bunda
 
  #56  
Old
Nana s...
 
Posts: 6
 
Kok sama yah bund. Aq skrg gtu sdh hampir lebih 3 harian ini, skrg uda telat 1 hari saya tes masih negatif. Knpa yah kok sakit timbung ilang lagi gtu trs, di tunggu si M gak datang2.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
nyeri perut pada awal kehamilan yang normal itu seperti apa? -- Diskusi Umum 42
Perut sakit seperti nyeri Haid Saat hamil tm 1 -- Diskusi Umum 22
Setiap malam perut nyeri seperti mau haid -- Diskusi Umum 7
Nyeri perut pada kehamilan -- Diskusi Umum 6
apakah tanda kehamilan pada minggu pertama? -- Diskusi Umum 20


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 15:04.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com