Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Hesti ...   TS 
 
Posts: 1
Default Kata dokter keguguran tp aku gak yakin

Salam kenal para bunda...aku member baru.
Sekarang aku lagi bingung plus suka sakit hati kalo denger kata kuret.
Sebelumnya aku udah TP sebanyak 9 kali, tp negatif. Krn wkt itu aku udah telat 2 minggu lebih. Bahkan aku sempet ke dokter tp katanya gak hamil juga. Aku msh pake high heels, msh suka lari, bolak balik naik turun tangga, angkat yg berat2 juga, smp aku gak enak badan dan ke paraji. Tp parajinya bilang aku hamil muda. Aku sempet gak percaya dan besoknya aku langsung USG, dan kantung janin udah kelihatan. 4 hari kemudian aku pendarahan. Kaya haid gitu. Kata dokter aku harus kuret dan di kasi obat biar keluar semua. Tp yang keluar darah segar aja, aku langsung ke paraji lagi. Katanya janinku msh ada. Aku pendarahan karna kecapekan katanya...Aku bingung....tp, aku punya keyakinan besar yg entah dari mana datengnya, kalo debay msh ada di perutku. 😭😭😭
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
mamany...
 
Location: pandaan
Posts: 1,745
 
kl g ykin cba priksain kelain dokter bund..
 
  #3  
Old
FiidaR...
 
Posts: 354
 
Second opinion dr dokter lain itu penting bund..
Segera diperiksakan saja drpd bertanya2 dlm hati
Sehat selalu
 
  #4  
Old
veemay...
 
Posts: 647
 
salam knal bunda,
aq juga sebelumnya pengalaman 10 kali tespack yang kesemuanya negatif, 3x USG 4Dimensi masih kosong, dan 1x tes darah masih negatif. USG keempat baru dinyatakan hamil 6minggu. sempet kaget, seneng sekaligus cemas, karena bsk nya aq pendarahan kyk haid, darah seger ngucur, akhirnya aq USG lagi dgn 4Dimensi, hasilnya kosong, tai usg transavgina hasilnya aq memang hamil tapi kantung janinku sudah turun ke jalan lahir dan siap turun, dengan kata lain aq keguguran utk kedua kalinya.
bukan menyepelekan paraji bun, bnr kata bunda2 yang lain cb cek lagi ke dokter kl perlu dokter lain, utk cri second opinion.
semoga baik2 saja ya bun . aamiin
 
" Jangan berfokus pada apa yang belum kita miliki dan apa yang hilang dari kita. bersyukurlah terhadap apa yang sudah diberikan kepada kita saat ini "

  #5  
Old
dewi r...
 
Posts: 13
 
Dear Bunda Hesti AS,

Pengalaman pribadi saya pernah keguguran tanggal 24 juli sebelumnya akhir juni janin masih sehat dan bagus 2minggu kemudian saya mengeluarkan flek dan cek ke rumah sakit I ternyata debay tidak ada detak jantung nya, saya hampir tidak percaya hanya selang beberapa minggu dinyatakan harus dikuret akhirnya saya putuskan untuk mencari SECOND OPINI karena saya yakin debay masih bisa dipertahankan dan dengan kerumah sakit II yang berbeda dan dokter ke 2 bilang jantung lemah, akhirnya saya mencari THREE OPINI yakni kerumah sakit yang ke 3 dan dokter mengatakan memank janin tidak ada detak jantung nya(setelah mendapat pendapat 2 dok mengatakan tidak ada janin, dan 1 dokter mengatakan ada tp janin dengan jantung lemah) dan saya akhirnya harus dikuret 24 Juli 2013 dan akhirnya agustus kembali haid normal september telat haid dan alhamdulilah saya dikarunia kehamilan ke 2 sekarang usia 8w sabar ya bunda hesti allah punya rencana lain dibalik itu semua
 
  #6  
Old
veemay...
 
Posts: 647
 
dear bunda dewi,
keguguran kita sama bun, aq juga dulu keguguran bulan juli tgl 14 tapi. bulan agustus haid dengan normal, september gak haid, akhirnya bulan oktober dinyatakan positif hamil 6 minggu, tapi bsknya pendarahan, dan sygnya janinnya sudah turun ke jalan lahir. keguguran untuk kedua kalinya. karena gak ketahuan hamil 6minggu.
semoga kehamilan keduanya sehat ya bun, aamiin
 
" Jangan berfokus pada apa yang belum kita miliki dan apa yang hilang dari kita. bersyukurlah terhadap apa yang sudah diberikan kepada kita saat ini "

  #7  
Old
dewi r...
 
Posts: 13
 
ya bunddd veemasyha sayang bauangetzz ya sabar ya bunddd, klu yang ke dua aku pengen bgtz makan nya telat 3hr ja udh ke dok mana pun hehehehe saking kepengen nya bund, krna sebelum aq tahu klu hamil lagi aq merasakan seperti orang mau keguguran pinggang sakit perut bawah sakit, makanya buru2 ke dok bund tyus aq PD aja kaya orang hamil makan di jaga kesehatan trauma bgtz dan sakit hati bgtz bundd bis keguguran
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Usia Kandungan (UK) yang berbeda kata dokter dan kata Bidan -- Diskusi Umum 19
2 Garis Merah ..... Tapi masih belum yakin sebelum dokter bilang "HAMIL" -- Diskusi Umum 17
help, kata dokter kemungkinan keguguran 50% :( -- Diskusi Umum 6
kata dokter beda dengan kata hati -- Ngobrol Apa Saja 2
2 x Hasil USG Kata Dokter Bayinya Cwe tp Kata Bidan Cwo -- Kenalan Yuk! 7


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:59.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com