Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
palupi...   TS 
 
Posts: 2
Default Belajar bersyukur

Sore bunda" semua..
Salam kenal dan mau berbagi sedikit pengalaman, sy menikah sudah 2th 4 bln dan belum dikaruniai debay.sy dan suami berjauhan, belum tentu 1bln sekali bisa bertemu. Di 2th pernikahan santai, mulai panik 4bln terakhir ktk melihat saudara dan adik melahirkan, timbul pikiran "qo aku belom dikasih ya..."..sy mulai ke dr spog, dan langsung disarankan untuk hsg, sy pun hsg bulan 7 tp sy tinggal untuk nyusul suami jd br sy ambil kemaren, dan sedih sekali dr mengatakan saluran tuba kanan non paten, kiri paten tp ada peradangan.dan kemungkinan hamil kecil. Sy ambil hasil test itu sendiri, jdlah hanya bs menangis sdr di RS,dan dilanjut di pelukan ibu ketika sampai rumah. Tp sy berfikir kembali, ini baru pertama kalinya sy ke dr dan bahkan sy br mulai promil sekitar 1 minggu dng minum ever e dan folafit. Sy menyadari bahwa ini bukan akhir tp ini awal dari perjuangan kami, sy berfikir dr pada merenung terus dan bersedih beelarut mk sy kembali merangkai satu-persatu hal indah atau hal kecil sekalipun yg telah diberikan Tuhan. Sy bersyukur memiliki suami yg ketika sy kabari dy berkat "itu kan kt dokter bukan kt Tuhan", sy bersykur masih ada ibu yg memeluk dan menenangkan sy, sy bersyukur ketemu dng komunitas ini, yg banyak menambah pengetahuan mengenai kehamilan, sy bersyukur msh diberi kesehatan, sy bersyukur masih bisa tersenyum..dan ternyata banyak sekali hal yg seharusnya lebih kita syukuri dr pd mengeluh tetang keadaan kita yg hanya kata dokter...sy terharu membaca perjuangan bunda yg bahkan sampai 3-4kali ganti dokter demi debay, itu jg menjadi salah satu motivasi sy untuk terus berjuang..terimakasih bunda" semua atas ilmu berbaginya, yg belum dikasih rejeki debay semoga semua perjuangan dan penantian akn berakhir indah pd waktunya ya bund....Rabbi habli miladunka dzurriyyatan thoyyibah, Innaka sammi'uddu'aa....amin..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Tari D...
 
Posts: 438
 
bunda yang semanget yah, aku juga dlu pernah pnya kista smpe ke 3 spog
semoga kita cpet diberi anugerah itu yah bun, aamiin
 
  #3  
Old
mammam...
 
Location: Madiun
Posts: 615
 
Saya 4 tahun menikah baru diberi kepercayaan seorang baby (kini 8 bln) oleh Yang Maha Kuasa.
Saya tidak promil, bunda. Suami dan saya LDR.
Saya setuju dgn bunda daripada berkeluh kesah tiada henti - galau tingkat dewa - putus asa tiada tara - mewek a thousand river, lebih baik kita tingkatkan rasa syukur kepadaNYA.
Bersyukur masih diberi rejeki, sehingga bisa ke dokter. Bersyukur diberi orang tua/mertua/teman/saudara/kolega/tetangga yang baik. Bersyukur atas suami yang tetap menyayangi.
Ketika kita bersyukur, semuanya menjadi indah dan ringan.
 
http://miajoehalsen.blogspot.com
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Belajar kehidupan dari sekotak krayon -- Ngobrol Apa Saja 34
Mari kita Belajar dari Alam -- Ngobrol Apa Saja 0
Belajar dr Pengalaman... -- Ngobrol Apa Saja 7
Melatih Bayi Belajar Duduk -- Area Promosi 0
Kenalan ya + belajar posting pertama -- Kenalan Yuk! 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 02:26.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com