Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Zuesty...   TS 
 
Posts: 13
Default hamil yg dinanti2 malah keguguran :(

Bunda...
Aku skg sedih bgt. 2 bulan lalu aku baru aja dinyatakan positive oleh spog. Tentunya kabar yg sangat membahagiakan seperti yg aku tuangkan di thread sblmnya. Namun kebahagian aku dan suami ku pun sirna pada sabtu 24 agustus kmrn. Pas bangun tidur aku mengalami pendarahan hebat walaupun sblmnya tidak ada gejala apa2. Bahkan bongkahan seperti hati ayam dan benda bulat seperti jeli keluar dari rahim ku. Aku panik. Dan suami ku lgs membawa ku ke rumah sakit. Setelah di USG. Dokter mengatakan janin ku sudah tidak bisa diselamatkan. Dan siangnya aku dikuret. Bunda...sekarang ini saya masih tidak percyaa kalau janin dirahim ku sudah hilang. Bunda2 yg saya sayangi. Pliz share info2nya. Setelah keguguran berapa lama lagi bisa hamil. Dan apa yg saya harus lakukan skg. Biar bisa hamil lagi selain ridho اَللّهَ terima kasih bunda2 yg mau berbagi. Semoga kita semua diberikan kesehatan.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
bunda ...
 
Posts: 804
 
ikut prihatin ya bund,tapi sabar aja sesuatu yg indah akan tiba pada saaty,memang blum rezeki kita saat ini aja bun, setelah kuret bersih biasanya dokter nyaranin tuk tunda momongan sesuai keadaan rahim ibu,tp jika rahim sudah steril dan kuat bisa lgsung promil tk masalah,bny koq yg seperti kasus bunda setelah kuret sebulan kemudian positif lagi,.
 
  #3  
Old
nengge...
 
Posts: 800
 
ikut sedih dengernya bun....

apa bunda belakangan ini kecapaian ?

skr baik2 jaga kesehatan bun, karena katanya keguguran istirahatnya malah harus lebih drpd org yg melahirkan
Makan makanan yg bergizi

semoga cepat diberi pengantinya yah
 
  #4  
Old
veemay...
 
Posts: 647
 
dear bunda zuesty,
ikut berduka ya bun atas kegugurannya. saya tau perasaan bunda, krn bulan lalu sy juga keguguran di usia kandungan 2bulan. saat ini saya sudah diprogramkan hamil lagi oleh dokter saya, karena setelah pemerekisaan USG 4D dan TransV semuanya sdh bersih. dan pendarahan pasca kuret saya hanya berlangsung 3 hari.
mengenai keinginan bunda utk hamil lagi, sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu sm SPoG nya. karena kesehatan rahim masing2 wanita pasca kuret itu beda2, ada yg lgsng bs hamil krn mmg sdh pulih. tp ada juga yg hrs menunggu minumum 2x siklus haid jika ada kendala di rahimnya.
saran saya, jgn terburu2 ingin kejer momongan lg bun, meski keinginan itu kuat sekali. krn saya jg pernah diposisi bunda, bagaimana sakitnya kehilangan janin yg 1 thn lebih ditunggu, dan ternyata keguguran. saya lgsng bertekad pgn kejer momongan lagi. tapi lama2 saya capek sndiri dgn keinginan sy ini, toh urusan hamil itu hak prerogatif Allah. saya hanya bisa berusaha dan berdoa. gak ada hak untuk minta cepet2.
bunda usahakan tidak stress dan jauhi hal2 yg bs buat tertekan ya bun, insyaAllah kita bs hamil dgn sehat nnti. aamiin
 
" Jangan berfokus pada apa yang belum kita miliki dan apa yang hilang dari kita. bersyukurlah terhadap apa yang sudah diberikan kepada kita saat ini "

  #5  
Old
Zuesty...   TS 
 
Posts: 13
 
Iya bunda2 semua. •..τнänκ (∩_∩) чoü..• Supportnya yah. Semoga kita semua dipercayakan sama اَللّهَ utk pny momongan lagi
 
  #6  
Old
anna e...
 
Posts: 1,041
 
hai bunda salam kenal
crita bunda sama persis sm q.
2minggu yg lalu q jg biz kuret usia kandunga 2bln 8hari.
sedih banget,ini anak ke -2 yg q idamkan sm swami dan calon kakak
dr anak ptama q laki2.stelah kuret 1mggu kontrol lg.dan dokter juga bilang rahim sudah bersih bisa utk promil tanpa hrs nunggu bbr bln ato siklus haid.sempet beban mental sih bun karna kehilangan.
tp karna dokter sll kasih support dan org2 tdekat jg support itu bkin rahim kita cepat pulih.jd intinya penyembuhan rahim itu jg tgantung psikis kita,so bun hrs semangat utk promil selanjutnya.dan mohon doanya spy kita semua bisa d beri debay secepatnya.amiin
 
  #7  
Old
ika ra...
 
Posts: 28
 
yg sabar ya bund
ikut sedih jadinya
 
  #8  
Old
arenra...
 
Posts: 47
 
Sabar ya bunda. Aq jg dl keguguran 2 kali ( usia 8mg). Qt sama2 berjuang ya bunda. Bunda ga sndr kok. Tetap semangat n jgn dibawa stress ya bunda.
 
  #9  
Old
yhanie...
 
Location: Batam
Posts: 6
 
Yang sabar ya bun.. moga cepat dapat ganti..
 
  #10  
Old
nengge...
 
Posts: 800
 
bun..ngomong2 apa yah penyebab keguguran? makanan kah? faktor fisik ?
 
  #11  
Old
loveel...
 
Posts: 8
 
Bunda yang sabar yaa,,,berjuang ya bun, semoga dikasih lagi sama Tuhan sebagai gantinya..jangan menyerah bun...
 
  #12  
Old
bubu A...
 
Location: pamulang
Posts: 450
 
Bunda yg sabar...ak keguguran tgl 1 juni...skrg sdh dpt mens ke 3...bersiap promil lg...minta doanya ya bunda...semoga kehamilanku berikutnya lbh sehat...amiiin
 
  #13  
Old
meta r...
 
Posts: 41
 
Bunda yg sabarrr ya... Mgkn emg blm rejekinya bunda. Berdoa pasti Thn akan berikan yg terbaik. Semoga nanti bs cpt positif lg ya bund.. bunda jgn stress, jaga kondisi jgn terlalu cape' jg
 
  #14  
Old
Zuesty...   TS 
 
Posts: 13
 
Bunda2 semuanya •..τнänκ (∩_∩) чoü..• Supportnya. Aku jd optimis utk hamil lagi. Semoga kita semua diberikan kemudahan dan dipercayakan اَللّهَ yah bunda.

---------- Post added at 19:15 ---------- Previous post was at 19:12 ----------

Mudah2an aq juga seperti bunda yah. 1 minggu sudah bisa promil lagi. Makasih supportnya bunda. Mari kita sama2 berjuang
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Hamil muda,koq malah aktif y?! -- Diskusi Umum 6
haMiL maLah diare -- Diskusi Umum 6
hamil kok malah ilang mesranya -- Diskusi Umum 2
hamil setelah keguguran ko malah jd was2 -- Diskusi Umum 8
pasca keguguran masih sering mual dan perut malah semakin buncit -- Ngobrol Apa Saja 10


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 12:30.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com