Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Nur Ha...   TS 
 
Posts: 76
Default 29w, stess terus, nangis smp mata bengkak, bahaya kah ?

Sore bunda.. Hari ɪ̣̝̇И̣̣̣̥ɪ̣̝̇ aqu stess berat, seharian nangis smp mata bengkak + kepala pusing.inii karena aqu sma suami lagi berjauhan, rencananya aqu minta mamaku nganter aqu Ķє̲̣̥
tempat suami aqu. Bapak aqu malah marah2 dan katanya klo bukan suami aqu ϒɑ̲̮̲̅͡ñG̲̮̲̅͡ jemput aqu berarti dia suami Чӓήƍ gak bertanggung jawab, , aq sdih bgt bund, padahal klo suami aqu Чӓήƍ jemput bisa2 dia dipecat krna baru 2 bln kerja dsbuah pembiayaan, mana jarak dari sna ksini jauh bgt, masak karhyawan baru minta cuti lama (aqu skrng ϑι̥ kal-sel, suami ϑι̥ sul-sel),,
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Al pan...
 
Location: Bitung, Sulawesi Utara
Posts: 855
 
Harus sabar demi dede yah bun.. Bunda masih mending lho jauhan sama suami tapi dekat sama keluarga.. Aku di makasar, suami di papua dan kemarin sempat ga ketemu 5 bulan..sekarang aku hamil 8 bulan dan barusan suami pergi lagi ke tempat kerja..ga tau deh ntar lahiran bisa ditemenin apa ga..padahal ini kehamilan pertama dan cukup lama ditunggu..tapi ga boleh stress krn dede juga bisa merasakannya..positif thingking ya bun, kasian juga suaminya ntar kerja ga tenang.. banyak istighfar.msemua indah pada waktunya..
 
  #3  
Old
Devina...
 
Posts: 449
 
Bunda, kalau hamil katanya ga blh stress, kshn janin yang ada di dlm perut.. Ikatan batin antara ibu dan janin itu kuat, janin ikut stress klau ibunya jg stress terus.. Kalau bs dicari solusi tengah.. Mmng pas suami bunda pindah kota, knpa Bunda ga lgsg ikut? Mungkin mksd bpk nya itu ada benernya.. Bunda kan sudah bersuami, alangkah bagusnya kalau suami bunda sendiri yang ada inisiatif buat ngejemput.. Bkn sekedar nunggu buat diantar.. Karna, wanita klau sdh bersuami yaa jd tgg jwb si suami, bkn tugas orng tua lg buat ngantar2 sprti itu.. Mngkn pengen nya bpk bunda tu, suami sendiri yang dtng ngejemput..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Mata bayi berair terus -- Diskusi Umum 4
stess dan pembuahan -- Diskusi Umum 4
uk 6W Makan Sambel terus. . . .Bahaya kah tidak? -- Ngobrol Apa Saja 6
Hamil 6w tapi keluar darah terus, bahaya gk ya bund... -- Diskusi Umum 35
nangis semalaman gara-gara kaki bengkak -- Diskusi Umum 22


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 16:22.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com