Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
nurine...   TS 
 
Location: Samarinda, Kalimantan Timur
Posts: 153
Default Kisah Pasangan yang Menanti Buah Hati belasan tahun

Banyak pasangan yang menunggu kehadiran anak selama bertahun-tahun dengan sabar. Salah satunya adalah Louise. Wanita cantik ini bersama suaminya menunggu hampir dua puluh tahun sampai akhirnya memiliki anak.

Louise (48) dan Bernard (66) telah menikah selama belasan tahun namun tak kunjung dikaruniai anak. Mereka merasa bahwa hidup mereka ada yang kurang dan hampa. Namun pasangan ini tidak berhenti berusaha walau beberapa dokter mengatakan bahwa kemungkinan mereka mendapat keturunan sangat kecil.

Louise yang sudah berusia menjelang 40 tahun kala itu dan Bernard yang juga sudah hampir 60 tahun menerima jawaban dokter dengan sedih.

Mereka berdua sangat ingin ada riuh ramai tawa dan suara anak di rumah mereka. Louise mendapat peringatan dari dokter bahwa walaupun dirinya kelak bisa hamil tapi akan berbahaya karena usianya. Usia di atas 40 tahun memang rawan untuk hamil. Louise mengatakan bahwa dirinya siap hamil di usia berapapun juga. Dan kemudian Tuhan mendengarkan doa pasangan ini. Louise hamil anak pertama mereka di usia tepat 40 tahun.

Banyak orang mengkhawatirkan keadaan Louise tapi Louise tetap melanjutkan kehamilannya. 9 bulan kemudian lahirlah bayi mungil yang diberi nama Leah. Louise dan Bernard amat bahagia karena akhirnya mereka memiliki keturunan. Rupanya kebahagiaan mereka tidak berhenti sampai di situ saja. Satu tahun setelah Leah lahir, Louise kembali hamil. Louise hampir saja diminta menggugurkan kandungannya karena usianya yang semakin rawan untuk hamil. Louise berkeras untuk mempertahankan buah hatinya dan kemudian lahir putra mereka yang diberita nama Ben. Kebahagiaan keluarga ini semakin merebak. Menunggu belasan tahun dan terbayar dengan dua buah hati menggemaskan.

Tidak lama setelah memiliki Ben, Louise hamil lagi. Kali ini Louise hamil anak kembar. Kehamilan ketiganya ini membuat kondisi tubuhnya menurun dan kelelahan. Louise menjadi sering sakit. Maklum saja, Louise hamil anak kembar ini pada usia 45 tahun. Usia yang rawan dan sudah tidak kondusif untuk hamil ini membuat Louis dan Bernard mendapat banyak ujian. Namun kesabaran mereka berbuah manis, kelahiran si kembar Amy dan Lucy berjalan lancar.

Kini Louise dan Bernard memiliki empat anak lucu dan menggemaskan. Walau sudah berusia tua, mereka berdua menikmati menjadi orang tua, mengasuh dan merawat keempat buah hatinya. Pada ulang tahun pernikahan mereka ke dua puluh lima, Louise mengatakan bahwa anak adalah satu-satunya yang membuatnya rela melakukan apa saja, termasuk hamil di usia yang tidak lagi muda. Kesabaran pasangan ini berbuah manis, walau harus menunggu hingga belasan tahun lamanya.

ayo bunda yang lagi promil, semangat... selama hati, pikiran, dan mulut masih sanggup berdo'a, selama jasad masih sanggup berikhtiar, selama itu pula masih ada kesempatan..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
fathin...
 
Posts: 849
 
terimakasih kasih bun.
ceritanya menarik
 
  #3  
Old
aliza ...
 
Posts: 15
 
ceritanya bagus bund membuat semangat kembali lagii....
 
  #4  
Old
antyAm...
 
Posts: 36
 
inspiratif bunda..
 
  #5  
Old
Ipeh15...
 
Location: banyumas
Posts: 222
 
i like it..............
 
  #6  
Old
chimma...
 
Posts: 7
 
inspiratif & berharap aku pun mendapat keajaiban yang sama
 
  #7  
Old
agusyu...
 
Posts: 46
 
Subhanallah....mendengarkan cerita bunda bikin kita semangat lagi
 
  #8  
Old
lin4...
 
Posts: 3
 
kesaksian yang luar biasa bun....
 
  #9  
Old
Bundha...
 
Posts: 10
 
subhanalloh kisah'a mengharukan,,, minta doa'a bund smga bulan ini aku + ya bund..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Selalu memohon kesabaran menanti buah hati pd Tuhan -- Diskusi Umum 15
kisah2 pasangan menanti buah hati -- Diskusi Umum 14
2 Tahun Menikah Rindu Akan Buah Hati -- Diskusi Umum 2
menanti datangnya sang buah hati -- Diskusi Umum 0
menanti datangnya sang buah hati -- Diskusi Umum 8


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 00:57.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com