Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
ivande...
 
Location: DKI Jakarta
Posts: 725
 
Replying to: View Post
haloow bunda bunda semuaaa...

waah ternyata kita sama2 orang tangsel yak,hehe..
aku dulu awal promil di RS. Sari Asih sama dokter cwe namanya siapa yaa lupa,hehe.. cuma jutek bgt jadi males aku sama dia lagii, trus aku pindah ke Buah Hati jadi pasiennya dokter Muchlis, emang harus sabar2 sama beliau pasiennya banyak jd klo mau tanya2 waktunya terbatas, klo dokter Muchlis ahlinya fertilitas bund karna aku ada masalah di fertilitas aku milih promil sama beliau deh, naah.. pas tau di forum ini ada bapak dokter yang slalu aktif sama bumil disini akhirnya aku coba pindah promil sama beliau Dr. Ivander Utama, kebetulan beliau ada praktek di RSB. Citra Ananda, wiih..buun, enak bgt konsul sama beliau aku nanya dari A-Z dijawab semua,hahaha.. trus baru awal periksa dokter ivan udah langsung bilang "oke bu, nanti pas haid dateng ke saya lagi yaa kita langsung stimulasi buat hamil" yeaay!!! selama ini dokter2 yg lain ga ada yg bilang kaya gitu paling cuma nyuruh benerin siklus hormonnya gt, makanya pas ketemu sama dokter ivan seneng bgt apalagi bisa konsul diforum ini sama pak dokter,hihihiii...
Dear Putrimput,
Sama2 usaha ya. Mudah2an diberkahi. Aminnn......
 
www.instagram.com/ivanderutama
www.youtube.com/user/drivanderutama
@ivanderutama
  #32  
Old
putrim...
 
Location: Ciputat
Posts: 177
 
Replying to: View Post
Dear Putrimput,
Sama2 usaha ya. Mudah2an diberkahi. Aminnn......

Aamiin dokteeeeeer.....:nyemba h:
 
  #33  
Old
Ristie...
 
Posts: 1
 
Halo Bun,

Minta sharing info dunz biaya melahirkan Normal Kelas 1 ato VIP di RS. Medika BSD dan Hermina Serpong sekarang berapa ya?

Aku sih kontrol di Eka Hospital BSD sama dr. Baruch, sebenernya udah cocok banget sama dokternya karena baik dan selalu memberi motivasi positif. Mudah juga dihubungi by phone ato sms tapi pas tanya ke admisi biaya melahirkannya lumayan juga ckckck jadi bingung sama dilema nih...

Thank you sebelumnya ya, Bun
 
  #34  
Old
anitap...
 
Posts: 7
 
@mba Peppy apakah sudah melahirkan??
sorry aku udah lama bgt ga buka forum ini...

@mba Ristiea...saya msh nyimpen print out estimasi biaya persalinan RS Hermina Serpong 2014. kalau yg medika bsd kayaknya sdh hilang entah kemana. tapi gmn cara upload gambarnya ya disini? *gaptekmodeon

utk persalinan normal yg tertera di kertasnya sbb:
VIP Rp. 11.721.000,-
kelas I Rp 8.864.000,-
Biaya di atas blm termasuk:
1. administrasi 7% dr total biaya (max Rp. 1.200.000,-)
2. visit dokter
3. pemeriksaan lab
4. obat2an

semoga infonya membantu
 
  #35  
Old
rifari...
 
Posts: 35
 
hai bunda".. aku mau nanya yg pernah melahirkan di Vitalaya dong, untuk biaya persalinanya berapa ya?
 
  #36  
Old
MrsZac...
 
Posts: 1
 
Halooo Salam kenal bunds!
Aku hamil anak ke 2 nih perkiraan uda 8minggu, kmren kontrol di RS Permata Depok karena dekat dengan rumah, tapi ternyata suami ku ga sreg sama dokternya.
Mau balik lagi cari RS dan dokter daerah Ciputat sekitarnya karena deket keluarga. Sebenernya lebih prefer dokter cewek yang pro normal krna anak pertama aku Cesar, Jd mau vbac rencana nya. Ada rekomen ga bun? Ada yang pernah sama dr.Tety Ernawati ga bund? Atau melahirkan di RSB Citra Ananda? Thanks for sharing bund
 
  #37  
Old
bunda ...
 
Posts: 1
 
hi bunda semua salam kenal..
aku mau nambahin dokter kandungan yang menurutku enak n komunikatif bun, tanpa kita tanya2 dia banyak kasih tau ke kita. dulu waktu aku hamil yg kedua (yang pertama belum tinggal d ciputat-pamulang), aku jg sering gonta ganti dokter, mulai dr dokter mukhlis, ismal n rohati di buah hati, dokter winda di sari asih, sampai dokter roy di RSIA Suroso kedawung. dari sekian dokter aku lebih seneng ke dokter roy, tidak perlu ngantri bahkan dikasih tau dr rmh sakit klo dokter udah datang, pendaftaran bisa via telp, maklum rumah sakit ini memang masih sepi pasien, tapi pelayanannya maksimal banget, karena rumah sakit ini segrup dengan rs fatmawati jaksel. aku jg 6 feb 2013 melahirkan disana scr normal dengan uk tepat 40w. sekarang aku sedang hamil 5w, pengen ke dia lg tp gak tau dokter roy nya msh praktek disana apa gak..
 
  #38  
Old
winie...
 
Posts: 120
 
Bunda2 apakah dr rahmedi msh praktek di buah hati pamulang, berhubung dket rmh jd dket kl ke buah hati..
 
Yaa Allah berikanlah kami anak keturunan yg sehat pd kami, sehingga kami dpt bertemu sampai waktunya ia ada didunia dgn sehat&selamat.. Aamiin..
  #39  
Old
Miami...
 
Posts: 817
 
RSB Citra Ananda tu dimana?

Dr ivan msh praktek dsana ga dok ?
 
... Ya Allah, Yaa Musawwir ...
OPEN PO : "KURMA MUDA HIJAU" UNTUK PROMIL !!!
089677601028
  #40  
Old
Bunda ...
 
Posts: 2
 
Bunda-bunda semua., saya mw berbagi aja soal pengalaman dengan dokter kandungan., baru2 ini saya periksa dg dr Arum Purnagari di Sari Asih..kayanya dokternya belum banyak pengalaman., pertama sih lumayan enak..tapi kedua kok beliau terlihat ogah2an periksa mentang2 saya pasien BPJS..n obat yang diresepin...Masya Allah minim bgt (kurang manusawi..ups..maaf) cuma asam folat dan vitamin tambah darah generik., secara ditempat lain diresepin folamil genio yg udah lengkap kandungan semua vitamin, mineral dan dha untuk perkembangan otak janin...ckckck.. untung sebelumnya udah kenal sama folamil genio., kalo gak..kasian jg nh janin..tumbuh kembangnya
 
  #41  
Old
ummu a...
 
Posts: 1
 
aku senang dan bangga dgn dr.ismail yahya,spog.
 
  #42  
Old
rifari...
 
Posts: 35
 
Aku juga periksa sama dokter Ismail yahya.. Dan tgl 10 does kemaren alhamdulillah sudah melahirkan secara normal yg di tangani beliau. Recomended banget deh dokter Ismail. Judah Kali konsul enak, nenangin, nyemangatin banget until normal. Judah gt serial Kali USG selalu di print in 4D utk wajahnya. Penjelasannya detail.

---------- Post added at 08:50 ---------- Previous post was at 08:48 ----------

Aku juga periksa sama dokter Ismail yahya.. Dan tgl 10 des kemaren alhamdulillah sudah melahirkan secara normal yg di tangani beliau. Recomended banget deh dokter Ismail. Setiap Kali konsul enak, nenangin, nyemangatin banget untuk lahiran normal. udah gt setiap Kali USG selalu di print in 4D utk wajahnya. Penjelasannya detail.
 
  #43  
Old
ifanda...
 
Posts: 77
 
Haii bunda semua,ternyata bnyk ya yg domisili tangsel...

Ak tanggl 28 november kmren udh lhiran secara sesar sm dokter muclis di rs buah hati cipputat
Kecewa bngt bun sm dokter muklis,secara ak tiap bln gk pernh absen kontrol sm dy bahkan mnjlng 8 bln dua minggu skali
Kl ditny diblng bgus normal n gk ad klainan smp mndekati hpl. Pas udh hpl ak gk mules2 bun,akhirny djadwalin induksi.
Sblumny ak n suami udh tny dok ini bs normal kn lahiranny dy blng iya coz semua udh ok janin n ibu. Soalny mertuaku udh tkut ak di induksi udh mnt sesar aj sm suami berhbung doktr muklis yakin bs normal ak putusin induksi.
Eh udh induksi smpe bukaan lengkap alias 10 dede gk mau kluar jg udh nhan sakit kyk hidup n mati. Eh dokter blng mukis blng sesar aj,suami tany knp dok alesanny kok bs mnt sesar doktr blng blm tau.
Pass udh disesar baru tuhhh ktwan ternyta tali puser dede pendek bngt mngkany gk mau kluarr.
Yg bikin kecewa bunnn....knpa selama ini ak kontrol n usg tuh dokter gk tau kl tali puser anakku pendek. Padahal udh brp x usg n diusia brp gt ak lupa,dok gmn tali puserny cm dijwb bgus..
Krna tu dokter usgny mau cepet2 coz antrian pasienny bnyk.
Saran ak buat bunda semuaa cari dokter yg detail n kesanny gk kburu2 n kl bs lg dokter yg antrianny gk bnyk...
Kl bnyk udh psti kburu2.
 
  #44  
Old
Aisya ...
 
Posts: 80
 
Yang pengalaman sama dr. Budi Santoso eka hospital sharing donk bund...
 
  #45  
Old
almira...
 
Posts: 10
 
hi mba aisya.. sekedar sharing sesama pasien di eka hospital. Saya pasien di eka hospital, dengan dr.wiku. Secara saya pilih dr.wiku karena recommend dari kakak saya dan teman2 saya. Begitu saya ke dr.wiku, langsung cocok. Dokternya ramah dan komunikatif. Saya pernah ngobrol juga dengan sesama pasien dr.wiku sewaktu menunggu giliran. Dia malah 3 anak semuanya dengan dr.wiku. Jadi makin mantap dengan dr.wiku.. xiixixi..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Rekomendasi dokter -- Ngobrol Apa Saja 6
minta info dokter di jakarta selatan -- Kenalan Yuk! 2
URGENT: tanya dokter spesialis kandungan di Jakarta Selatan -- Diskusi Umum 21
Info dokter kandungan yang ramah & komunikatif di daerah Tangerang -- Diskusi Umum 76
rekomendasi dokter kandungan di Manado -- Diskusi Umum 1


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:31.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com