Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
ilas l...
 
Posts: 425
 
aq isi diprnikhan 10 bln bun,saat itu aq cuma minum natur E. Alhamdulilah mungkin emg sudah rezeki dr Allah x ya. Tp dicoba aj ya bun,x aja bunda juga berhasil.amin
 
  #17  
Old
momy...
 
Posts: 49
 
Setelah melangsungkan pernikahan biasanya program untuk memiliki anak adalah salah satu program utama pasangan suami istri. Namun jika setelah beberapa bulan atau beberapa tahun setelah pernikahan dilangsungkan masih juga belum memiliki tanda kehamilan, apa mungkin ada yang salah dengan pola hidup kita?

Konsumsilah makanan yang baik untuk reproduksi

Asam Folat atau yang dikenal dengan nama Vitamin B9 adalah sebuah vitamin yang larut dalam air. Ia merupakan salah satu nutrisi yang paling dinantikan tubuh untuk menciptakan rahim yang kondusif dalam persiapan kehamilan. Agar cara cepat hamil Anda berhasil, konsumsilah asam folat setidaknya sebulan sebelum program kehamilan. Penelitian yang telah dilakukan oleh dokter kandungan menunjukkan bahwa ibu hamil yang mengkonsumsi asam folat dalam jumlah + 400 mg per hari berhasil mengurangi kelahiran bayi dalam keadaan cacat hingga 70%.

Perbaiki Pola Makan

Jika sebelumnya sering terlambat makan, sebaiknya sejak sekarang berusaha untuk menepati jadwal makan. Makanlah sarapan pagi meski hanya dengan sepotong roti dan segelas susu, makan sianglah dengan makanan yang mengandung banyak vitamin dan protein serta karbohidrat, makan malamlah sebelum lewat masanya. Usahakan tetap mengkonsumsi menu empat sehat lima sempurna + susu. Jika kita melakukan ini untuk waktu yang lama, Insya Allah kondisi tubuh akan siap menerima anugerah Tuhan, hanya masalah waktu dan ketetapan Tuhan saja yang ditunggu. AMIN

Jangan Terlalu Lelah

Waktu istirahat yang tidak cukup biasanya berpengaruh pada keberhasilan program cepat hamil ini. Jika kita atau pasangan terlalu lelah, kualitas sperma yang dihasilkan tidak akan terlalu baik. Padahal agar cepat hamil, dibutuhkan kualitas sperma yang agresif yang dapat membuahi sel telur dengan lebih cepat. Konsumsi makanan bergizi yang tidak disertai dengan istirahat cukup juga hanya akan membuat tubuh Anda tidak stabil.

HYPNOFERTILITY
Program Hypnofertility ini merupakan sebuah teknik yang bekerja sama untuk mengeksplorasi faktor penyebab termasuk blok emosional, sekarang dan masa lalu, perawatan kesuburan dan keyakinan tentang menjadi orangtua. perasaan negatif dan keyakinan, emosi terpendam dapat menjadi penyebab infertilitas. Hipnosis membantu mengurangi stres, meningkatkan rasa percaya diri dan menanamkan rasa percaya diri. Prosedur ini pada gilirannya akan memaksimalkan kemungkinan hamil baik secara alami atau dengan bantuan bantuan medis.

HYPNOFERTILITY - musiK IBU HAMIL
 
  #18  
Old
Nedta...
 
Posts: 28
 
setuju sama bunda farihah!!!
 
  #19  
Old
astri ...
 
Posts: 15
 
semangat terus za bunda2 yg lg promil sama kyk aq...........
wlupun klo si M dateng cukup kecewa..
semoga qt yg lg promil segera di beri rezeki ter indah sma Allah....aamiin
 
  #20  
Old
niken3...
 
Location: jakarta
Posts: 168
 
perbaiki pola makan dgn yg bernutrisi bunda dhena... kurangi lemak/ kalori berlebih. kl tubuh sdh sehat dgn asupan nutrisi yg baik insyaallah kesehatan menhadi lebih baik. hasilnua insyaallah jg bs dpt momongan. ini salah satu ikhtiar to bunda :-(
more info ttg nutrisi pm or kontak aq bun
 
Niken -- Pin Bb 219895D2 Sms/Wa 081319494996

FB PAGES ; Yuk Diet Sehat
  #21  
Old
hennyi...
 
Location: jogjaaaah
Posts: 379
 
pastikan ke2pasangan sama2 relax bun, jgn ada yg kecapaian,
ikhtiar pas masa subur heee
jgn lupa diiringi niat, doa, dan usaha
perbanyak protein bun,,,,

semoga sedikit membantu
 
  #22  
Old
Cleopa...
 
Posts: 56
 
KALO ADA DIANTRA BUNDA YG MINAT SHARING INFORMASI DI GRUP BBM YUUK SHARE PIN BB NYA NTAR Q INVIT DI GRUP BIAR GABUNG M BUNDA" yg lain
 
  #23  
Old
Ina08...
 
Posts: 16
 
Replying to: View Post
Klw mau usaha biar cpat hamil jgn bundanya aja yg usaha..suami juga harus usaha..
Saya sudah 5 tahun menikah blm juga hamil..dari medis dan tradisional sudah di coba tp tetap nihil..mungkin allah blm mempercayakan saya untuk menerima anugrah terindahnya..
Sekarang saya dan suami mencoba gaya hidup sehat..tiap pagi minum jus wortel, ditambah suami minum vitamin surbex Z dan saya minum holisti care ester C,dan perbanyak berdoa dan berzikir..sekarang saya telat 1 minggu..smoga aja ya bun saya hamil..suami blm bolehin untuk test pack krn takut saya kecewa..kami lebih ke arah pasrah saja dan yakin allah pasti tau mana yang terbaik dan kapan waktu yg terbaik untuk mempercayakan kami untuk mempunyai anak..
Untuk bunda-bunda yg blm punya momongan smoga kita di beri kemudahan dan kepercayaan oleh allah agar bisa hamil..
Tetap berusaha ya bun..dan jagan lupa berdoa..
Hi bunda rini..salam kenall..kita sama dah 5th nikah blm jg dikasih kepercayaan sama Allah..udh berusaha medis n alternatif..saya jg mencoba buat meyakinkan diri kalo Allah tau kpn wkt yg terbaik dgn pasrah tapi semakin lama sepertinya ujian ini semakin berat bun..aku skrg lg usaha jg dgn obat2an herbal cina dr sinshe gt..smoga bln penuh berkah yg semakin dekat ini akan membawa rezeki buat kita bisa segera dapet momongan...aminn..btw ester c itu bgs untuk promil ya bun?
 
  #24  
Old
mbakem...
 
Posts: 4
 
Terus berusaha dan berdoa ya bunda, semoga tuhan segera mengabulkan keinginanya agar segera punya momongan. Mungkin link ini bias sedikit membantu. Cara Cepat Hamil & Tips Cepat Hamil - dr. Rosdiana Ramli, SpOG
 
  #25  
Old
arisaa...
 
Posts: 49
 
Replying to: View Post
KALO ADA DIANTRA BUNDA YG MINAT SHARING INFORMASI DI GRUP BBM YUUK SHARE PIN BB NYA NTAR Q INVIT DI GRUP BIAR GABUNG M BUNDA" yg lain
grup Whatsapp ada nggak bund ? soalnya saya pake andro bukan bb.. hehehe
 
  #26  
Old
sasi n...
 
Posts: 4
 
Bunda cleopatra ini ya pin bb ku tolong di invite ya 32FCDE74.
Oya bunda2 aq udah 5 bulan nikah.. Jg udah pgn banget punya momongan.. Udah sering minum natur e,minum susu prenagen esensis dan anmum jg tp blm brhasil jg. Udah periksa ke SPOG di USG rahimku normal. Trus dikasih blesifen sbanyak 5 butir dminum mulai haid hari ketiga. Minumnya 1 hari skali. Tp bulan juni kmrn aq haid lg
Bunda2 adakah yg pernah minum blesifen? Kalo vitamin santa e ada yg pernah minum ga bunda2?
 
  #27  
Old
arisaa...
 
Posts: 49
 
Replying to: View Post
Bunda cleopatra ini ya pin bb ku tolong di invite ya 32FCDE74.
Oya bunda2 aq udah 5 bulan nikah.. Jg udah pgn banget punya momongan.. Udah sering minum natur e,minum susu prenagen esensis dan anmum jg tp blm brhasil jg. Udah periksa ke SPOG di USG rahimku normal. Trus dikasih blesifen sbanyak 5 butir dminum mulai haid hari ketiga. Minumnya 1 hari skali. Tp bulan juni kmrn aq haid lg
Bunda2 adakah yg pernah minum blesifen? Kalo vitamin santa e ada yg pernah minum ga bunda2?
banyak banget bund vitaminnya..hehhehe
mending banyakin makan buah dan sayur drpd susu danlainsebagainya... soalnya aku juga gitu bund, ga pernah sekalipun minum kyk gituan.. soalnya ga ngaruh juga , aku pernah baca2 soalnya.. dan sekarang debay aku umur 6w..
semangat bundaaaa....
 
  #28  
Old
sasi n...
 
Posts: 4
 
@bunda arisaa : wah selamat ya bund. Smg kandungannya sehat selalu ya dan lancar sampe persalinan ntar..amiin..
Btw bunda arisaa rajin makan tauge ya? Mentah ato dimasak bund taugenya? Aq jg udah pijit perut 3x ktanya tukang pijitnya rahimku jg bagus..sudah minumin jamu macan kerah jg seminggu sekali. Ini aq dikasih tau temenku dsuruh minum vit e marinox,tp aq blm beli. Msh ragu antara marinox atau santa e..
Klo buah dan sayur aq jg tiap harinya slalu usahain utk makan bund..
 
  #29  
Old
arisaa...
 
Posts: 49
 
makasih bunda sasiiii
iya bund tiaphari aku makan taoge,tp udah d masak soalnya klo mentah banyak kuman yg malah menyebabkan kita malah sakit bund..
suami juga rutin makan taoge..
d coba aja bund,,
semangaaaaatttttt.....

coba baca ini bund , sapa tau bisa menjadi inspirasi :

https://ibuhamil.com/diskusi-umum/34...most-read.html

https://ibuhamil.com/diskusi-umum/34...most-read.html
 
  #30  
Old
sasi n...
 
Posts: 4
 
Sama-sama ya bunda arisaa.. Oya tauge nya itu yg dari kacang hijau itu ya bund? Bkn yg dari kedelai kan? Atau dua2nya bisa?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
5 tips teruji untuk cepat hamil -- Diskusi Umum 10
tips cepat hamil -- Kenalan Yuk! 1
tips cepat hamil dan cara menghitung masa subur untuk haid tdk teratur -- Diskusi Umum 17
tips-tips agar cepat hamil cepat -- Area Promosi 0
Gimana cara cepat hamil dan posisi yang baik untuk cepat hamil... -- Diskusi Umum 13


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 06:33.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com