Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
mama u...   TS 
 
Posts: 1
Default bagaimana keadaan janin

saat ini usia saya baru 20 tahun dan belum menikah. saya terakhir menstruasi sekitar tanggal 10 september 2011. sya sudah melakukan task pack dan ternyata positif tapi saya dan pacar saya belum bisa menerima keadaan ini, akhir nya sebulan yang lalu saya sering konsumsi nanas minuman bersoda dan durian tapi saya tidak merasakan apa - apa. saat ini saya berencana membesarkan janin ini tapi saya takut terjadi apa apa pada janin saya setelah apa yang saya konsumsi kemaren kemaren.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Ailyna...
 
Location: Batam
Posts: 607
 
pernah ada flek nggak? semoga aja nggak sampai keguguran atau cacat nantinya ya...
kalau dihitung2 berarti usianya sudah sekitar 3bulan. Kemungkinan sih tidak apa2 itu mb, (kondisi janin tiap orang berbeda dan mungkin dia termasuk janin yang kuat).
jangan diguurkan ya mbak. ntar nambah dosa lho... mulai sekarang dijaga aja baik2 dengan hidup sehat.
 
  #3  
Old
Widha...
 
Posts: 4
 
iya...setuju sama Mama Ailyna, dijaga aja mulai sekarang dan rajin periksa,banyak yang susah mendapatkan momongan, jadi harus bersyukur karena anugerah itu, ke depan lebih diperbaiki lagi..insyaAllah selalu ada jalan untuk umat yang bertobat.
 
  #4  
Old
arimbi...
 
Location: Jakarta
Posts: 393
 
Yaa Alloh,,
Tolong dijaga baik2 amanah itu mba,,gak semua seberuntung mba,,walaupun jalan yg mba tempuh salah, tp bayi mba gak salah..saya sedang hamil 9weeks,,menjaga mati2an supaya janin saya tetap kuat dan sehat,, tp sudah 2x flek..alangkah senangnya jika janin saya sekuat janin mba..

Coba mba baca thread para bunda yg lain,, yg sekian tahun mendambakan momongan,,mba adalah wanita beruntung..
Sebaiknya secepatnya ke dokter mba,untuk melihat kondisi janin mba..jujur ke orang tua mba dan orang tua pacar mba.. Mereka mungkin awalnya marah,, tp yakin mba, mereka akan sangat bijaksana menghadapi masalah ini..
Tolong lakukan saran saya ya mba..jangan sampai mba menyesal di kemudian hari, karena suatu kebodohan yang mungkin pernah terlintas di pikiran mba..

*menjadi seorang ibu itu adalah suatu anugerah,, dan kita atau siapapun tidak berhak merampas hak kehidupan janin itu.. sabar ya mba.. Pasti akan ada hikmah di kemudian hari..
 
" every day is happiness "
  #5  
Old
Widha...
 
Posts: 4
 
saya sekarang hamil anak kedua, udah 20 minggu, alhamdulillah ngga ada keluhan yang serius selain kaki yang tiap malam selalu pegel dan kaku-kaku, tapi waktu hamil anak pertama, usia kehamilan 7 bulan, saya pendarahan hebat, sampai bedrest, jadi sekarang seperti masih kebayang terus kejadian waktu itu, untung aja bayinya selamat dan bisa lahir pada waktunya...so..untuk mama upil, tetap semangaaat ya..dan saran dari mama arimbi sangat bagus...
 
  #6  
Old
rahma ...
 
Posts: 603
 
Sebaiknya jangan digugurkan mba,banyak dithread ni yg mendambakan anak termasuk saya,jd jangan disia2kan mba,dijaga kandungannya... Sebaiknya diperiksakan ke dokter mba:-) jangan melakukan dosa yg kedua kalinya dgn mengugurkan kandungan mba:-)
 
  #7  
Old
riryda...
 
Posts: 31
 
dijaga mba janinnya, saya aja sampe nangis2 sama allah pengen bayi .Coba minum madu herbal mba untuk kuatin janinnya.
anak itu amanah allah mba , yang termanis paling manis
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Ingin hamil?bagaimana? -- Area Promosi 0
bagaimana agar cepet hamil -- Diskusi Umum 35
cara memperbanyak ASI bagaimana? -- Diskusi Umum 2
Bagaimana menangani morning sickness? -- Ngobrol Apa Saja 2
bagaimana kalau malah jadi pesimis? -- Diskusi Umum 10


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 19:47.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com