Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #46  
Old
rianaa...
 
Posts: 19
 
maaf bunda, kalo boleh tau merk sari kurma yg bagus apa ya? Kebetulan saya lg hamil 8 minggu n sering banget ngantuk,,,,, mksh sblmnya ya,,,,
 
  #47  
Old
vianti...
 
Posts: 1
 
salam kenal buat bunda2 smua.
sy lg hamil 9bln, sekarang tinggl nunggu wktu ny.
menurut doktr sih tgl 2 agsts lahir ny.
sy minum sari kurma tp ko tenggorokn ny jd skit yh. pdahal bli ny yg lmyan mahal..
tolong informasi ny yh, soal ny sy butuh suplemen bwt mmelahirkn nanti.. ktny sari kurma bgus bwt yg mau melahirkn..??
 
  #48  
Old
Shasha...
 
Location: Malang
Posts: 1,009
 
aq lg! hamil 31w bun. . .~selama hamil aq ga pernah jarang bgd minum madu. .tapi aq suka sama kurma . . .biasa q jadiin cemilan gt. . apa sama ya khasiat?pa perlu dtambah!n madu?
 
  #49  
Old
Meaa...
 
Posts: 1
 
Replying to: View Post
bunda2 saya ingin sekedar share ttg manfaat sari kurma dan madu untuk bumil karena saya sudah membuktikan sendiri khasianya.semoga bermanfaat.
Hamil muda, sungguh penuh tantangan dan ujian. Mual, muntah, kepala pening, kram perut, sariawan, bahkan sakit gigi. Wow…subhanallah, inilah jihadnya seorang ibu. Seringkali makanan yang dimakan harus keluar kembali karena perut “menolak”nya. Namun, tentu saja ibu hamil tidak boleh sampai tidak makan sama sekali. Mengapa? Karena seberat apapun, ibu hamil harus tetap memiliki asupan gizi yang cukup untuk janinnya. Jangan sampai kita egois, sehingga melalaikan kebutuhan janin kita.
Saat Anda benar-benar tidak sanggup lagi untuk menelan makanan apapun dikarenakan mual yang terus menerus, Anda tentunya harus mencari cara agar Anda tetap memiliki cadangan energi dan gizi yang cukup.
Coba konsultasikan untuk konsumsi obat antimual pada dokter kandungan atau bidan Anda. Jika memang dokter Anda membolehkan, obat antimual cukup membantu sehingga Anda bisa makan walaupun sedikit-sedikit.



Atau jalan yang paling aman adalah dengan mengkonsumsi Sari Kurma dan madu. Boleh madu apa saja. Madu khusus untuk ibu hamil pun sekarang sudah bisa ditemukan. Dengan konsumsi sari kurma dan madu, tubuh Anda menjadi lebih segar, lebih sehat, dan janin Anda tetap sehat.
Menurut penelitian dan pengalaman para herbalis, ibu hamil yang rajin mengkonsumsi madu dan sari kurma selama kehamilannya, akan mendapati proses persalinan yang mudah, serta ASI yang berlimpah dan kualitas yang bagus. Dan, survey banyak membuktikan, bahwa bayi yang lahir akan memiliki kecerdasan luar biasa serta tubuh yang sehat. Ditambah lagi, jika setelah lahir bayi ditahnik dengan kurma dan diberi madu.
Selain baik untuk ibu hamil, Sari Kurma juga baik untuk membantu penyembuhan demam berdarah, typus, dan mencegah anemia. Juga bermanfaat untuk memberikan energi, mencegah dari berbagai penyakit seperti liver, stroke, menurunkan demam, dsb.
bundaaa.. selain minum sari kurma saya juga mnum susu ibu hamil prenag*n.. usia kndungan saya bru 4w kira2 boleh gak ya bund?? masi awam ni bund.. belom ad pngalaman
 
  #50  
Old
nita f...
 
Location: Salatiga
Posts: 1,248
 
Replying to: View Post
bundaaa.. selain minum sari kurma saya juga mnum susu ibu hamil prenag*n.. usia kndungan saya bru 4w kira2 boleh gak ya bund?? masi awam ni bund.. belom ad pngalaman
boleh aja kok...sehari 1sdm
 
there is no greater blessing
than being called MOM
  #51  
Old
Gek wi...
 
Posts: 2
 
Bun kalo konsumsi sari kurma bs juga makan buah kurma nya juga ya lalu aturan makan dan minumnya bagaimana bunda bunda ada yg tau.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
SARI KURMA untuk ibu hamil dan kista -- Diskusi Umum 6
Asuransi Pendidikan, untuk Masa Depan Buah Hati anda -- Kenalan Yuk! 0
Asuransi Pendidikan, untuk Masa Depan Buah Hati anda -- Area Promosi 0
Asuransi Pendidikan, untuk Masa Depan Buah Hati anda -- Area Promosi 0
aturan minum sari kurma buat bumil -- Diskusi Umum 33


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:55.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com