Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
bella1...
 
Posts: 142
 
Replying to: View Post
Ada 4 toko.. Di blok L, I, K, sama C. Smuanya lantai dasar, kl bingung udh smp sana tlp aja 02142872961 (nyontek kartu nama okashiku)
Woww.. thanks ya info nyaaaa... agak2 males belanja di audrey soale rame benerrrrr.. suka dicuekkin.. mau coba ke okashiku..
 
  #17  
Old
yunie ...
 
Posts: 33
 
Klo kepasar mester jatinegara gimana bun?? Aku referensi di toko baby purnama....tokonya ada yg didalam pasar mester ada juga yg diruko besar pinggir jalan...harga murah dan branded, bahkan punya brand sendiri utk baju dan pelengkapan baby dengan merk baby purnama, bahannya bagus dan adem untuk pakaian....mau cari apapun dengan merk apapun ada di baby purnama....stroler, baby badbath, boxbaby dll lengkap...dan bisa service juga lho untuk stroler dan box baby....aku punya stroler mothercare agak sedikit rusak dibagian rodanya, aku bawa ke baby purnama....bisa lho di service....puas dech pokoknya....oia...pelayanan disana ok bgt, krn ada ato gak ada bosnya mereka melayani pelanggannya bener2...apalagi ada ownernya....makin ok pelayanannya....selamat belanja ya bun...
 
  #18  
Old
Alviri...
 
Posts: 27
 
Halo Bunda!!! Yang mau beli perlengkapan Bayi dan perlengkapan Bunda setelah melahrikan, menyusui... Di sini tempat nya Viro Baby Shop, harga nya murmer kwalitas juga bagus, yang mau tanya" atau join group silahkan 56FDA935.. Happy Shopping Bunda..
 
  #19  
Old
Bunda ...
 
Posts: 2
 
Bunda bunda cantik, yuk mampir ke toko online kami adekbayi.com menyediakan berbagai perlengkapan bayi dengan Harga sangat terjangkau. ditunggu ^_^
 
  #20  
Old
enizt...
 
Posts: 18
 
Beli online aja bun..aku bisa cariiin yang murah meriah dan bermerk carters..flufy..chaney..hello baby..dll...bisa di lihat2 dulu harganya..bandingin sama olshop lain..soalnya aq tinggal di deket itc cipulir..pusatnya perlengkapan baby jakarta selatan.. bisa add pin saya 550F21E4 ... wa 0819 9083 4463 fb :enizt...soalnya udah pengalaman beli bun pas kemarin anak pertama..tanteq juga kerja di itc..jdi bisa dapet harga karyawan..trus udah banding2in harga yg paling murah dan berkwalitas jga..kalo masih pertama beli trus ga tau harganya bisa di mahalin harga2nya...mending liat liat dlu harga di olshopq bun..jaminan murah dan berkuwalitas bundaaa..ga kena macet jga..ga pake nawar2 kadang kemahalan kalo beli langsung..
 
  #21  
Old
D3W1B4...
 
Posts: 4
 
Mba..aku buka FB nya promo amoorea trus ya??
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
tobtimil.com: toko baju bayi-toko perlengkapan bayi-toko baju hamil murah -- Area Promosi 0
perlengkapan bayi dan baju bayi murah-promo gratis ongkos kirim -- Area Promosi 0
ada yg tau tmpat perlengkapan bayi yg murah ?? -- Diskusi Umum 5
Perlengkapan bayi yg murah di online shop.. -- Ngobrol Apa Saja 14
toko perlengkapan bayi di jogja -- Diskusi Umum 28


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:37.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com