Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
ANTYHA...   TS 
 
Location: Makassar
Posts: 15
Default mens yg membingungkan.....

assalam bunda2,pengen curhat nie bunda,bln 8 kmrn saya dikuret,dpt haid 1 hbs kuret malah mengherankan..haid sy yg biasax dikit kok banyak n menggumpal2 stiap blnx selama beberapa bln,karna dibarengi sering skt pinggang seblah kanan sy konsul ke DR,tp DRx blg normal, pas USg katax kandungan sy ke blakang,jdx bln 3 kmrn sy ke tukang urut n kta tkg urutx kandungan menyamping makax sering ngilu pd pinggang kanan.bln4 stelah urut haid sy aneh lg.. hari ptama haid tgl19 april hax bercak berwarna pink,tgl 21-22 bercak merah br keluar,setelah tgl 23,24 haidx lancar n menggumpal.tgl 25,26 bercak .saya haid 8 hari yg biasax cm haid 4 hari.skrg sy haid lg pd tgl 13 kmrn n hari ptamax keluar brcak kehitaman slama 2 hari,skrg sdh mulai keluar dikit2 n kehitaman,krn blm isi2 jg sy ke DR dan di kasi obat blesifen 50 disruh minum hari ke3 haid.....apa kandungan sy nd bermalah n msh bisa hamil yaaa bun...???????? bun curhatan sy terlalu banyak . makasih banyak bunda.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Dewati...
 
Posts: 1,928
 
Rahim kebelakang maksudnya retroflexi (terbalik) ya Bund? Rahim saya juga retro, ketahuannya juga pas cek buat program kehamilan. Dokter tidak menyarankan untuk diurut karena rahim retro itu sudah dari sononya. Saat saya haid darah haidnya juga sering bergumpal begitu dan terasa sakit pada hari pertama saja. (itu biasa terjadi untuk yang mempunyai rahim retro) haid saya deras sampai hari ke-3 saja. Hari ke-5 sudah bersih. Rahim retro bisa hamil kok Bunda, tenang saja. Posisi berhubungan yang disarankan adalah doggy style (nungging). Setelah berhubungan biarkan pada posisi sujud 10-15 menit. Kualitas sperma juga harus bagus karena perjalanannya agak lebih ekstra ketimbang yang rahimnya tidak terbalik.
 
« Muhammad Azka Alfathan my golden boy »
  #3  
Old
ANTYHA...   TS 
 
Location: Makassar
Posts: 15
 
kata DRx sich keblakang bun tp tkg urut blg menyamping,pas sdh urut sy kmbli lg ke DR bwt USG ,DR blg kandunganx bgs udah didpn.ndianjurkan mnm blesifen hari ke3 haid slama 5 hari.. mau tax nie bun ap blesifen emang bgs bwt program...?? makasi sharex ya bun..
 
  #4  
Old
Dewati...
 
Posts: 1,928
 
Kalau itu saya tidak pernah diresepkan sama dokter Bunda. Jadi maaf tidak bisa membantu.
 
« Muhammad Azka Alfathan my golden boy »
  #5  
Old
ANTYHA...   TS 
 
Location: Makassar
Posts: 15
 
nd papa bunda... makasi yaaa....??
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
3 bulan belum Haid,, hasil USG membingungkan,, -- Diskusi Umum 33
haid terlambat hasil USG dan TP membingungkan -- Diskusi Umum 2
Hamil yang membingungkan -- Ngobrol Apa Saja 2
kehamilan yg membingungkan -- Diskusi Umum 5
USG membingungkan.. -- Ngobrol Apa Saja 3


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 14:15.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com