Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
NinaW...
 
Posts: 12
 
Replying to: View Post
sedih Bund,,,,
kapan ya Tuhan lekas mberi aku baby,,,pengen bgt kaya temen dkantor yg bulan Juli kmrn merid agusts sdh hamil....sedih bgt kalau dia lagi cerita tentang kehamilannya.....tp aku coba kuat dgn mdengarkan ceritanya.
padahal hati menangis...jujur Bunda aku marah ma Tuhan aku kecewa kenapa seperti aku harus mrasa ksulitan dulu untk mjadi seorang Ibu,,secara saudara kembar ku dia mudah sekali untk hamil.
aku sdh ke dsog Bund,vonis dktr aku pcos dan sperma suami bentuknya bmasalah walau jumlah dan geraknya bagus.
rasanya ingin sekali detik ini aku ngliat 2 garis di tespack,,mualnya lagi hamil,ngidam, berperut ndut,ngrasaiin perut ku dtendang bebi,nglahirin,ngrawat bebi ku.aku sdh capek bharap bun...aku pgn cpt resign dari kantor dan sibuk ngrawat bebi.tp klo lom hamil gini aku ga mgkn resign yg ada aku makin strez klo cuma drumah ga ada ksibukan.
mohon doa nya dan sharing nya ya Bunda2....aku bdoa juga moga Bunda2 yg lagi bharap seperti aku selalu kuat menjalani dan Tuhan beri jawaban segera mungkin...amiennnnn
salam kenal bunda Rani, yang sabar ya Bun, jangan marah ama Tuhan, Tuhan Maha Baik hanya Tuhan yang tahu apa yang terbaik utk umat nya, semua akan indah pada waktunya. Bulan september kemarin saya seneng banget karena hasil test pack positif, saya bersukur sekali saya diberikan kesempatan untuk hamil, saya menjalani kehamilan tersebut dengan sangat bahagia sekali, bahkan sudah membayangkan akhir Juni tahun depan ada si kecil yg akan membuat keluarga makin rame, ini kehamilan anak kedua saya bun ... anak saya yg pertama pun sudah sangat seneng banget membayangkan bakal punya adek ... sayangnya tgl 19 des kemarin saya harus di kuret karena janin saya tidak berkembang ... sedih bangeeeeet bun kalo ingat semua kejadian itu, tapi semua keluarga menyemangati saya, walaupun kehamilan saya gagal, tapi saya berusaha meyakini bahwa itulah hal yang terbaik yang diberikan Tuhan kpd saya ... tetap semangat ya bunda Rani, semua sudah diatur yang terbaik, manusia wajib berusaha dan berdoa, setelahnya serahkan semuanya kpg yg Maha Kuasa.
 
  #17  
Old
Dewi C...
 
Posts: 36
 
sabar yach Bunda Rani...
Tpi emang kadang qt kayak ngerasa gmna gitu..aq aja yang baru setahun setengah klo ngumpul2 ama temen2 pasti di olokin kok lom berhasil juga gitu...
 
  #18  
Old
ranith...   TS 
 
Posts: 133
 
iyaa bund tkadang yg buat kita ga kuat ya org2 sekitar.pdhl suami ngsh supprt bgt.
ehmmm td pagi iseng bgn tidur TP secara 2minggu yg lalu abis ML walaupn ak tau bukan lg masa subur.krna 2bulan sblmna ak ga haid.yaa bhrp ad k'ajaiban.diam2 ambil TP soalna kl suami tau ak TP psti dia yg sedih.tyataaa...1garis..uuuufff kl ak kmpulkn TP neh dah ad ratusan!
hehhhee..
TUHAN....liatlah airmata ku,jwblah pmohonanku+calon2 bunda dsni......
 
  #19  
Old
naynee...
 
Location: MAGELANG,JAWA TENGAH
Posts: 375
 
amin.......Qta sama2 saling mendo'akan ya bunda................semoga Allah segera memberikan keajaiban itu...amin....seMangaT ya bunda........!!!!!!
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
tulang k*mal*an sering sakit tiba-tiba -- Kenalan Yuk! 32
tiba-tiba keluar cairan, apa yg harus dilakukan ? :( -- Diskusi Umum 3
kapan asi keluar -- Diskusi Umum 13
kapan harus di TP?? -- Ngobrol Apa Saja 6
kapan sel telur matang? -- Diskusi Umum 20


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:54.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com