Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
mama t...
 
Posts: 1
 
Sekedar sharing aja bund,,sy menikah br jln 5bulan skrg alhamdulilah sudah hamil 7W mrnurut pengalaman sy masa subur normal itu 7hari setelah mens hari terakhir tp ada juga kawan sy yg masa suburnya hanya 3hari setelah mens hari terakhir..
Nah klo buat bunda henny semangat ya bikin debay nya,,sy ketemu suami cm seminggu sekali krna jarak kebun-kota 5jam perjalanan,,kmrn dksh saran sm ortu stiap habis berhubungan lgsg angkat kaki ke dinding supaya sperma tidak keluar n suami harus banyak minum jus wortel dicampur tauge bund..semoga bermanfaat..
 
  #17  
Old
Henny ...   TS 
 
Posts: 74
 
BunD...
saya uda mens 6 hari tp msih keluar darah menggumpal, kenyal, kecoklatan, ini hari kirain uda bersih ini hari karena uda gk ada d pembalut, z tusuk vagina z masuk ndk terlalu dalam terxta masih banyak darah menggumpal ikut di jari Z....
Normalka Z atau ada penyakit yah???

mohon bantuanx Bunda.....mkasih
 
  #18  
Old
L1LY...
 
Posts: 81
 
Replying to: View Post
bunda2, mohon bantuannya.. Saya kemarin baru haid.. Tp sebelum2nya saya sudah berhubungan sama suami, apakah mungkin kemarin itu haid trakhir saya? Karna saya berhubungan selalu pada saat subur. Skrg saya sedang merasa sikap dan sifat saya yg tdk seperti biasanya. Mohon sharenya..
Balas ya bunda2 cantik. Saya bener2 ingin tau awal tanda kehamilan
salam kenal bunda arta..
bunda, itu tidak menjamin kalau haid kemaren adalah haid terakhir.. bisa aja bulan depan bunda akan hamil lagi.. coba bunda HB 2-3hari 1x pada saat masa subur (H+8 sampai dgn 4-H,untuk mens yg tidak teratur) dan minum/makan makanan bergizi, mudah2an bunda bisa hamil.. sifat dan sikap bunda yg alami skrg mgkn krn pengaruh hormon bunda yg lagi mens.. tetap semangat bunda..
 
  #19  
Old
adhezh...
 
Posts: 128
 
sedikit menambahkan saja bund...
aq termasuk pengantin baru bund..
krn aq nikah bulan september dan alhamdulillah bulan dpn'a aq udh gak mens lagi smp skrg...
sekrg debay qu uk 28w1d..
aq dapat info dr teman qu kalo mau cpet isi berhubungan'a dimasa subur & pagi2 bund karena kata'a kalo pagi2 itu biasa'a sperma & ovum blm terkontaminasi dgn maknan2 yang dpt merusak sperma bund..
temen qu juga menyrankan untuk mengkonsumsi mkanan sehat sperti syuran & misua juga mngurangi rokok bund, untungnya misua qu tidak merokok bun...
Tus aq n misua ga sengaja nerapin itu pas aq masa subur, krn mmng misua pengen cpet punya dedek,bersyukur bnran jadi dehh...
hehehehe
 
Kalian Anugerah Terindah Untuk Qu...
  #20  
Old
arta88...
 
Posts: 8
 
oh gitu ya bun, berarti saya yg ke geeran ya. Hihihi... Saya msh proses juga ini, oiya by the way ciri hamil muda seperti apa bun? Fisik dan perilakunya? Apa mungkin suami juga ikut2 berubah?
Mksh banyak bunda2 buat infonya.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
bantuin dong -- Diskusi Umum 2
Bantuin dong bunda.?? -- Diskusi Umum 6
Bingung... Dan khawatir... Bantuin dong bunda -- Ngobrol Apa Saja 4
promil bantuin dong -- Diskusi Umum 0
pliiisss bantuin donk bund.... -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 08:06.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com