Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
bundan...
 
Posts: 1
 
@cyndicyn
Boleh minta nomernya si Bu ririn yg dr BLKM ini ga?
 
  #17  
Old
litham...
 
Posts: 2
 
Hi All,

Saya baru di tipu ama Yayasan Cahaya Mandiri, KaliDeres, minta BS pengalaman ternyata di kasih BS gadungan alias ART di sulap jadi Baby Sitter, Seperti BS nya sudah di latih pas interview sehingga bisa jawab semua nya, di bilang BS pengalaman 4th ternyata sampah banget, apa2 agak bisa, anak aku 1.5 th di jadiin bahan praktek tenaga kerja mereka, semua ternyata tanya2 mbak2 di rumah soal kerjaan sus sebelumnya, masak saja minta ajarin, pampers penuh aja gak ngerti, pampers sampe bocor di mobil, krn saya lupa ingetin ganti, anting anak sy ketarik sampe copot dan berdarah gara2 BS gadungan teledor, bayangin anak kecil gitu yah kesakitan lah. Ambil tgl 29 malam, tgl 1 udah ketauan gak bisa apa2, tgl 2 jan minta ganti tp belum ada terus tanya terus tp belum ada, akhirnya puncak nya tgl 7 pulangin si BS gadungan tanpa ada pengganti krna dia mandiin anak saya di guyur air segayung penuh kepala berkali2 (gayung aku ukuran 1200ML) sampe megap2 yah iya lah anak umur segitu masih belum bisa jg kali ... Rencana di ganti tgl 9 Jan, walopun kyk nya di kasih ART jg pikir mau coba aja dech krn sayang uang ADM masa cuma seminggu doank, eh pas di antar Yayasan nya minta gaji BS gadungan di bayar di muka dulu ... (karena ngerasa di tipu, sy kasih win2 solution nanti aja hitungan ama sus baru, tapi yayasan jg tidak mau) saya jg gak mau ketipu lagi tambah duit ... karena toh gaji pertama BS emang di kasih ke yayasan ... Kalo emang benar yg di kasih BS kenapa musti takut ... saya jg tidak mau ketipu setiap minggu sekali masa garansi 5x bayar gaji org gak jelas, anak saya jadi kelinci percobaan lagi ... akhir nya sy tidak mau ambil lagi pengganti dan pilih rugi saja ...

Oiya berdasar kan info GOCAR yg mengantar BS mereka, alamat di KOP surat mereka palsu (pdhl sy sudah konfirmasi ke yayasan) di kop dll bilang jl Peta Selatan ternyata menurut driver GOCAR di Jl Peta Barat ... Sertifikat juga abal2 alias mereka gak ikut asosiasi penyalur JakBar ... sertifikat keren dan ada nilai2 nya ... ketika bahasa inggris di konfirmasi ke BS gadungan dia mengaku gak belajar bhs Inggris ... BS yang dikasih ke saya blg semua nya bisa tapi palsu ... dan ketika pulang mbak saya complain krn semua baju anak sy bau, dia cuci ulang, cuci nya jorok !

Hati2 jangan ambil BS dari Yayasan Cahaya Mandiri Kalideres
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
salam kenal dari member baru..mau share tentang kuret -- Kenalan Yuk! 2
mau tanya agen PRT / baby sitter yg bagus di jakarta -- Diskusi Umum 5
mohon info referensi penyalur baby sitter/prt yg bagus -- Diskusi Umum 2
Suamiku Lebih Jagoan Daripada Baby Sitter ^_^ -- Kenalan Yuk! 3
Info Baby Sitter Jakarta -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 22:26.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com