Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
Senja ...
 
Posts: 34
 
Replying to: View Post
assalamualaikum bunda² yg cantik .. sy mau tanya . bunda² disini ada yg tau obat pelancar mens engga? soalnya sy blm siap punya anak.hehe sudah komit dg suami.. sy sdh telat 1 minggu stlh di TP hsilnya negatif. sy sdh coba mnum em kapsul, jamu cap wayang, jamu cap kates, tp blm ada hasil nya bun ,sy bingung bun hrs gmna.. mohon bantuan nya y bun.
salam kenal bun..
setau aku klo lg promil gk boleh mnum jamu..
kta bidan sieh...
dlu aku slalu ktergantungan jamu kunyit,wlaupun lg gk mens tetep mnum..eh kta bidan gk boleh mnum jamu dlu kl lg promil..
jdnya mnum jamu udah enggk lg,gntinya mnum Nourish E 200IU alhamdulilah mens lancar terus asal jgn lupa mnum..
 
  #32  
Old
miraan...
 
Posts: 16
 
coba bunda bunda sekalian search di google obat pelancar haid tricajus , produk itu katanya sangat bagus untuk membantu melancarkan haid, karena obat pelancar haid tricajus itu dapat menambah hormon estrogen dan progesteron yang menyebabkan haid tidak teratur. Obat itu juga sangat aman untuk dikonsumsi bun karena telah mendapatkan izin edar resmi dari BPOM RI..
Semoga bermanfaat ini informasi bagi bunda - bunda semua
 
  #33  
Old
cherya...
 
Posts: 47
 
Bunda rahma : aku baru bac thread ini... Ya allahaku sampe nangis.. Aku sm suamiku lg mati2an bun pgn bunya anak.. Mertuaku sampe sengaja dtg jauh2 dri aceh buat kasih obat penyubur racikan sendiri
. nah ini kok ada mertua yg nyuruh gugurin? Anak itu titipan tuhan... Ada rejekinya masing2 bun, jgn tkt soal rejeki... Insyaallah tuhan kasi rejeki lebih nanti... Masyaallahhhhhh....
 
  #34  
Old
neng a...
 
Posts: 859
 
Astaghfirullah kok ada ya yang komit ga pengen punya anak. Bunda-bunda lain banyak yang ngarep banget pengen punya anak termasuk saya. Segala usaha kita lakukan biar bisa punya anak. Tiap hari ga pernah capek berdoa. Lah ini si @lidia22 kok malah ga pengen punya anak. Istighfar nyonya! Banyak kasus loh yang bilang mau nunda punya anak eh malah ga dikasih anak seumur hidup. Naudzubillahimindzalik.
 
  #35  
Old
ainun ...
 
Posts: 1
 
Assalamualaikum.....met sore bunda2 yg cantik....hmmm sya bru gbung nie lihat postinganya keren2 n nmbah ilmu jdinya....sya jg lg promil bnda bru mau msk 2 bln prnkhan....tpi dah ngebet pengen bget dpy debay nyo....tlng doanya ya bunda2....
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
pelancar haid -- Diskusi Umum 16
Bunda yang di DENPASAR. Share buun... -- Ngobrol Apa Saja 39
ada yang pernah water birth ga buun??? -- Diskusi Umum 1
Obat Pelancar Haid -- Ngobrol Apa Saja 3
pelancar haid obat apa ya? -- Kenalan Yuk! 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 04:34.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com