Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #46  
Old
Dean00...
 
Posts: 5
 
Salam kenal ibu2 semuanya. Ijinkan saya berbagi pengalaman menakjubkan yg baru saja saya alami. Saya baru saja berusia 45 tahun sdh menikah selama 10 tahun dan belum diberi momongan.
Entah mengapa saya tidak terlalu memikirkan untuk punya anak wlpun suami ingin sekali. Mungkin karena kesibukan saya sbg wanita karir,jadinya nggak sadar sdh menikah selama 10 tahun.
Tahun 2016 kemarin saya coba ke dokter dan disarankan usg,ternyata ada miom 6.7 cm dan kista sekitar 5 cm. Saya merasa terganggu dengan miom ini karena memicu sakit di perut kiribawah dan panggul. Tahun 2018, miom.saya berkembang menjadi 9.8 cm akhirnya saya putuskan operasi. Saya mmg lebih fokus kepada miom krn saya pikir rasanya mustahil bisa hamil di usia 45 apalagi ada miom.segedhe itu.
Jadwal.operasi saya tanggal.20/08/18. Segala persiapan sdh dilakuakan.. saya disuruh ganti dengan baju operasi sembari ambil urine untuk di ted sebelum masuk ruang operasi.
Setelah selesai urine saya kasihkan perawat dan saya nunggu dokter di ruang tunggu operasi.

Tak.lama kemudian dokter datang sambil bilang operasi harus dicancel..what..saya agak panik kenapa?? Karena kamu positive hamil. Allahu Akbar.. hamil spontan di usia 45 tahun dengan miom 10 cm.. itulah kehendak Allah. Saya bersyukur sekali, tp masih deg deg an karena begitu banyak resiko yg kemungkinan.meningkat karena faktor usia dan si miom itu. Usia kehamilan saya sekarang masuk 8 weeks.. nggak muntah2 tapi lemas sekali.
Mohon doanya ibu2 semuanya semoga bayii saya bisa selamat sehat dan sempurna. Bagi ibu2 yg saat ini sangat berharap punya momongan, jangqn putus asa dan terus berdoa.
 
  #47  
Old
DIANA ...
 
Location: Rajeg Tangerang
Posts: 11
 
Saya juga sedang penantian bun, mengharap keajaiban dari ALLAH SWT datang.
Dalam usia ini mmg tdk mudah tapi Saya selalu berprasangka baik dan berdoa semoga Anugerah itu datang dalam rumah tangga kami. semoga tawa dan tangis buah hati kami hadir dalam kehidupan saya dan suami saya.
 
  #48  
Old
lenyok...
 
Posts: 5
Default Trauma

Saya usia 40 tahun. Anak pertama usia 7 tahun.

3 minggu lalu saya BO dan harus dikuret
Apakah mungkin saya bisa hamil lagi di usia yg sdh tidak muda lagi.

Untuk saat ini saya masih trauma, karena di usia kehamilan 10w, saya mengalami pendaharan dan nyeri hebat. Rasanya seperti orang mau melahirkan. Sampai di IGD saya harus di oksigen. Saat proses dilatasi saya merasa kesakitan luar biasa. Saat ini saya masih trauma. Suami pun begitu juga. Padahal di satu sisi saya ingin sekali memberikan adik untuk si kakak yg sudah SD. Mohon pencerahannya..
 
  #49  
Old
meeza...
 
Posts: 5
 
semoga selamat dan sehat
 
  #50  
Old
embunh...
 
Posts: 18
 
Bunda dean00, bagi tips nya dunk bisa hamil alaminya komsumsi aps. Sy jg usia 42 thn blm hamil lg ( sblmnya pernah hamil di luar kandungan) bagaimana cara hamil lg ya di usia tdk muda lg?

---------- Post added at 22:23 ---------- Previous post was at 22:20 ----------

Replying to: View Post
Salam kenal bunda semua ..bersyukur sekali bs bergabung disini.. Berasa tak sendiri ..karna senasib seperuangan ��
Bunda marsya usia brp? Sdh hamil kah skrng... Aku lum hamil lg di usia 42 skrng

---------- Post added at 22:27 ---------- Previous post was at 22:23 ----------

Replying to: View Post
Salam kenal bunda vivaldi...saya hamil anak pertama usia 40 thn,usia anak saya skrg 15 bln,skrg saya lg hamil anak ke 2 diusia 42 thn,stlh menikah diusia 38 saya menjalankan promil slm 2 thn.Stlh program bayi tabung saya gagal,saya coba baca2 di thread forum bumil ini,ternyata ada yg menginfokan ttg suplemen yg bisa meningkatkan kualitas sel telur dan sperma.Stlh saya browsing dan saya pesan 1 paket utk saya dan 1 paket utk suami,kira2 baru 2 minggu saya minum,saya hamil,krn saya tdk tau akhirnya saya keguguran,saya dan suami tetap lanjut minum suplemen tsb,stlh 3 bln pemakaian saya hamil anak pertama,utk kehamilan ke 2 hy suami saya yg minum,krn saya msh menyusui,baru 2 bln minum saya hamil.bunda vivaldi bisa lihat di FertilAid - Kesuburan Wanita Dan Kesuburan Pria.
Salam knl bunda ernareza. Apakah bunda hamil krn minum suplemen fertilad? Sy blm hamil hamil bunda pdhl uaia udh 42 thn adakah disini yg sama kasusnya dgn sy....
 
  #51  
Old
L41L4...
 
Posts: 11
 
Baru baca thread ini..., sangat memotivasi.
Krn sy bingung antara normal atw sc..usia mau masuk 41. HPL Januari 2019 ini..,kepala janin sdh masuk panggul.
 
  #52  
Old
Fatti...
 
Location: Halim,jaktim
Posts: 801
 
Bunda embun,bisa mints kontak bunda?
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
hamil pertama di usia 34 tahun -- Diskusi Umum 4
usia di atas 30 tahun sulit hamil? -- Diskusi Umum 17
Usia 35, Usia yg rentan untuk hamil pertama -- Diskusi Umum 7
hamil pertama stlh 7 tahun menanti -- Kenalan Yuk! 15
cara agar cepat hamil anak ke-2, usia 36 tahun -- Diskusi Umum 13


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:32.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com