Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #76  
Old
giefie...
 
Posts: 2
 
hay bunda-bunda aku sekarang lagi ikut program hamil di rs hermina bekasi, awalnya aku juga takut ngecek kedokter tp aku pikir lebih baik tau dari sekarang pas pernikahan aku baru 7 bulan dari pada nanti taunya belakangan. tp alhamdulilah aku ga ada penyakit apa hanya saja aku harus diet karena dinding rahim ku tebal mungkin karena ketutup lemak heheee..
 
  #77  
Old
novapa...
 
Posts: 69
 
Wahhhhh bunda
Sama bund akj lagi mau berusaha sehat aja dari makanan ampe berat badan,,hehehehe
Semoga sehat semua semua ya bunds

Tq
 
  #78  
Old
viesah...
 
Posts: 41
 
Replying to: View Post
Wa'alaykum salam bunda....

Saran saya sih bunda kontrol aja ke dokter. Jadi kalau ada apa2 kan bisa ditangani secepatnya..
Lama hamil kan macam2 pnyebabnya, bun.. ada yg mmg blm dikasih, tp ada jg yg krn ada masalah baik di istri maupun suami.
Biasanya sih kalau blm 1th menikah masih dianggap normal sm dokter.. tp ikutan promil sblm 1 thn nikah ngga ada salahnya jg kan?

sdkt sharing pnglman..saya baru aja dpt hasil + stlh 11 bln nikah..




mgkn krn sy apoteker & pernah kerja di RSIA, jdnya malah penasaran sndiri pas sampai 4 bln nikah blm + juga.
walhasil sy ke dokter deh. Rasa takut sih ada.. tkt dgr kabar macem2.. tp rasa penasaran sy mengalahkan rasa takut

ternyata ovarium kiri sy PCO, bun..
ga puas dgn dokter yg prtama, sy pindah dokter.. diagnosanya sama. Diobati dgn profertil slm 3 bln, masih blm brhasil juga.
Sy pindah dokter lg deh.. kali ini yg mmg biasa tangani kasus infertilitas. Di dokter yg trakhir ini pemeriksaannya lbh menyeluruh. Memang.. hrs siap2 rogoh kantong lbh dalam.. tp demi bs melihat 2 garis itu, rela deh..
Sy di suruh cek hormon, dll.. suami jg analisa sperma. Ternyata kualitas sperma suami krg, bun.. akhirnya sy & suami sama2 di terapi. rencananya utk 2 bln.. eh, br 1 bln terapi alhamdulillah sy ud bisa lihat 2 garis tebel di TP

Ayo bundaa..!! ttp semangat yaa.. jgn takut ke dokter. Kan Tuhan ngga mgkn kasih cobaan melebihi kemampuan kita.. jd apapun kendalanya pasti bisa diatasi!


Malam bun.. Aku mau tanya...
Terapi apa aja bun...
Trus vitamin ya apa aja bun...
 
  #79  
Old
fantea...
 
Posts: 1
 
Aq udah 5 bln nikah,, bulan kemaren aq telat beberapa hari tapi akhirnya si M dateng juga,, trus aq browsing ke mbah google konsumsi vitamin asam folat(folavit) + vitamin e bagus buat yang mau hamil,, akhirnya aq coba sebulan kemaren rutin minum dua vitamin itu,,, alhamdulillah bulan ini aq telat lagi,, pas ccoba di tespack pake direct tes hasilnya +,,
 
  #80  
Old
ellina...
 
Location: Bekasi
Posts: 2
 
Untuk yg sedang program hamil tetap berusaha yah.. n tetap berprasangka baik kpd Allah SWT. Insyaallah semua indah pada waktu nya. Bunda n Moms kalau mau coba program hamil boleh dicoba konsumsi Moment Glucogen n Moment Bio cell. Sudah banyak yg berhasil bahkan yg sudah 17th belum dikaruniai anak jg alhamdulillah sudah berhasil. Kalau mau lihat testimoni nya bisa lihat di FB : Tokobajuanaku@yahoo.co.id

 
  #81  
Old
Savera...
 
Posts: 1
 
salam kenal bun.. Duh saya juga takut nih buat ke dokter, hehe takut sama obat jg
usia perkawinan saya baru 9 bulan, pengen banget punya debay.. tetap semangat yah bun, dan semoga kita semua bisa cepat dikasih momongan.. Aamiin
 
  #82  
Old
halifa...
 
Posts: 4
 
Replying to: View Post
Assallamualaikum Bunda . .

Bunda, ada gak yang lagi terapi atau program alami supaya cepat hamil?atau ada yang punya pengalaman terapi alami dan akhirnya berhasil hamil . . ? Share ya bunda . .
Aku udah menikah 10 bulan, tapi masih belum diberi kepercayaan untuk menjadi Bunda . . Sekarang masih mau yang alami-alami aja, belum mau program ke Dokter . . Haduuuh Bund takut kalo ke dokter, bau obat aja udah mual duluan . .
Ayok Bunda, mohon di share yaah . . Buat Bunda yang belum berhasil jadi Bunda juga, ayo saling mendoakan supaya Allah segera mempercayakan Anak-Anak yang sehat buat kita yah . . Ammiin . .
Sama bun, saya jg sedang menanti momongan, udah 8 bulan nikah belom lagi diberi kepercayaan , mau ke dokter takut vonis macem tambah pikiran jd stres
Udah byk ikhtiar dr baca surah maryam zikir. Minum ini itu tp masih aja disuruh sabar
 
  #83  
Old
Eviokt...
 
Posts: 3
 
Salam kenal bunda, aku jga lgi nanti" kehamilan, usia prnikhanku udah 9bln. Aku udah ikut promil sih bun di bidan, udah sempet telat sih tp mngkin krna aku kecapean cman brtahan 2mnggu,. Skrang mulai lgi dri awal, semoga aja bulan ini jadi ya bunda...
Bunda" yg lgi nanti" debay jga segera hamil.. amin..
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
bagaimana ya supaya cepat hamil ? -- Diskusi Umum 20
kunir putih supaya cepat hamil??? -- Diskusi Umum 3
terapi alami untuk PCO -- Diskusi Umum 0
tips dong bun supaya cepat hamil :) -- Diskusi Umum 16
cara supaya cepat hamil -- Diskusi Umum 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:34.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com