Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
evihan...   TS 
 
Posts: 8
Default Cara Tradisional Mengobati Keputihan | AMX 083875761105

Kini untuk mengobati dan mengatasi masalah keputihan kini telah hadir solusi terbaik yang tidak hanya akan menyembuhkan keputihan yang Anda derita namun juga aman untuk kesehatan Anda secara menyeluruh dengan obat tradisional Ace Max’s. Konsultasi langsung hubungi 085.323.799.454

Sekilas Mengenai Keputihan

Keputihan merupakan hal yang biasa dan normal terjadi pada seorang wanita. Biasanya, terjadi saat akan memasuki atau setelah masa menstruasi. Namun, ada keputihan yang berupa penyakit, yang merupakan keputihan yang terjadi secara tidak normal. Keputihan tidak normal yang merupakan penyakit terjadi akibat adanya infeksi bakteri, virus, jamur ataupun parasit yang membuat vagina mengeluarkan cairan, warnanya bisa putih kekuningan, kehijauan, ataupun kecoklatan, berbau dan menimbulkan rasa gatal. Penyakit keputihan terkadang dianggap enteng oleh beberapa orang, namun jangan pernah menganggap remeh penyakit keputihan, karena ternyata penyakit ini dapat menyebabkan kemandulan, kanker, bahkan kematian.

Gejala Keputihan

Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya. Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar. Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri. Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya. Kimia yang bersifat bahaya bagi kesehatan.

Dengan format :
AMX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No: Hp / Telpon.

Contoh untuk pemesanan 3 botol :
AMX: 3 botol : H BUDI BUDIMAN: Jl. IBRAHIM ADJIE No. 15 RT 01 RW 07 INDIHIANG TASIKMALAYA JAWA BARAT : Hp. 081323153785

PIN BB 2A0DBEE8
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
cara, keputihan, mengobati, tradisional


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
cara mengobati flu dan batukkkk -- Diskusi Umum 7
Cara Tradisional Mengobati HIV/AIDS -- Diskusi Umum 0
Cara Mengobati Epilepsi -- Area Promosi 0
Cara Mengatasi Liver | ACE 083875761105 -- Diskusi Umum 0
Cara Herbal Mengobati Radang Lambung | GMT 083875761105 -- Diskusi Umum 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 19:28.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com