Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
fitria...   TS 
 
Posts: 1
Default Cara Tradisional Mengobati HIV/AIDS

Anda Sedang mencari Obat untuk Penyakit HIV/AIDS ??
Jangan khawatir karena kami disini akan memberikan sedikit informasi mengenai Cara Tradisional mengobati HIV/AIDS tiada lain hanya dengan Obat Tradisonal Ace Max’s yang terbuat dari perpaduan keseluruhan jus kulit manggis dan daun sirsak yang aman, tepat, dan tanpa menimbulkan efek samping bagi tubuh. konsultasi langsung hubungi 081323366924

Mari kita simak mengenai HIV/AIDS



Penyakit AIDS disebabkan oleh virus HIV. Virus ini meleumpuhkan sistem kekebalan tubuh yang menyebabkan sistem kekebalan tubuh menjadi rentan akan terjngkitnya penyakit. Yanga tadinya virus, virus, jamur, parasit yang tidak menimbulkan penyakit yang serius pada orang yang memiliki sistem kekebalan yang sehat dengan rusaknya sistem kekebalan tubuh akibat HIV ini dapat virus, bakteri, jamur dan parasit ini menjadi memasikan bagi pengidap penyakit HIV AIDS. Virus HIV dapat terjadi akibat kontak darah, seperti :

melalui tranfusi darah dan berbagai jarum suntik
akupuntur
tato atau tindik dengan orang lain.
Kemungkinan lain virus ini ditularkan oleh ibu yang terinfeksi kepada bayinya saat proses persalinan dan melalui pemberian Air Susu Ibu (ASI).


Berikut Cara Tradisional mengobati HIV/AIDS dengan menggunakan Ace Max’s



Ace Maxs merupakan obat multikhaisat yang diproduksi oleh perusahan dari INdonesia yakni PT.H2o yang. Ace Maxs sendiri terbuat dari perpaduan antara kulit manggis dengan daun sirsak yang diolah dengan melibatkan pakar ahli kesehatan sehingga sangatlah aman untuk dikonsumsi.


Kandungan kulit manggis dalam Ace Maxs dipercaya mampu untuk mengobati penyakit HIV AIDS, Xanthone pada kulit manggis mampu sebagai antioksidan yang bisa melawan radikal bebas yang bersifat sebagai antidiabetes, antikanker, antiperadangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga sangat cocok untuk mengatasi penyakit HIV AIDS.

Diantara kahsiat untuk mengobati penyakit lainnya, kulit manggis ini paling menonjol khaisatnya untuk meringankan sekaligus mengobati penyakit virus HIV AIDS hal ini diperkuat dengan adanya penelitian dari Vlientinck pada tahun 1998 dan penelitian oleh Chen et AL pada tahun 1996 di cina yang menjelaskan bahwa HIV-1 Protease dapat mengalami pemberhentian berkembang sehingga tidak dapat menyerang sistem kekebalan tubuh kembali penderita HIV AIDS.

Sementara itu khaisat dari Daun sirsak juga memiliki khasiat yang luar biasa, kandungan Acetogenins dalam Daun sirsak mampu untuk mengobati berbagai penyakit juga terutama dalam mengobati kanker, daya kerja daun sirsak melebihi pengobatan kemoterapi dengan kinerja 10.000 kali lipat dalam menyerang penyakit terutama kanker. hal ini pun juga diperkuat dari riset The Journal of Natural Product membeberkan riset Rieser MJ, Fang XP, dan McLaughlin, peneliti di AgrEvo Research Center, Carolina Utara, Amerika Serikat.

Oleh karena itulah mengapa Ace Maxs dapat dikatakan sebagai Obat Multikhasiat, karena selain untuk mengobati satu penyakit, Ace Maxs juga mampu untuk mengobati berbagai penyakit. Dan Ace Maxs juga telah terbukti khasiatnya untuk mengobati HIV AIDS yang aman ampuh dan tidak menimbulkan efek samping.



Dengan format :
XMAX : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No: Hp / Telpon.
Contoh untuk pemesanan 3 botol :
XMAX: 3 botol : H BUDI BUDIMAN: Jl. IBRAHIM ADJIE No. 15 RT 01 RW 07 INDIHIANG TASIKMALAYA JAWA BARAT : Hp. 081323153785
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)

Tags
cara, hiv/aids, mengobati, tradisional


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Cara Mengobati Jantung Bocor -- Area Promosi 0
cara mengobati flu dan batukkkk -- Diskusi Umum 7
cara mengobati asam urat -- Area Promosi 0
cara mengobati kanker payudara -- Area Promosi 0
cara mengobati maag -- Area Promosi 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 15:38.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com