Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
lina i...   TS 
 
Posts: 6
Default flek coklat setelah minum obat diare

salam kenal bun..mau sharing skaligus tanya ni..spa tau bunda2 bisa bantu..
Usia kehamilan saya sekarang memasuki 11w, tapi pas seminggu lalu kontrol ke dokter, dokternya bilang kl janinnya gak berkembang (usia 10w tapi uk 7w) cuma ada kantong tapi gak ada janinnya/BO. Oleh dokter dikasih folavit n progeston untuk 10 hari ke depan n diharuskan untuk kontrol lagi, sp tau ada perkembangan. Baru selang 4 hari, saya mengalami diare berat (keknya salah makan deh) yg mengharuskan saya ke dokter, krn dokter kandungan saya yg biasanya tidak praktek hari itu maka saya ke dokter kandungan yg kebetulan waktu itu jaga. Sama dokter itu dikasih obat diatabs,inpepsa n paracetamol, sempet di usg untuk liat janinnya, tapi trnyta blm ada perkembangan dari terakhir kali periksa (kantung masih kosong). Setelah minum obat, diare saya udah mampet, tapi perut masih perih n mual2, dan setelah saya cek ternyata di CD saya ada flek kecoklatan, aduhh jadi takut..
saya bingung ni flek nya karena emg kandungan yg mau keguguran ato karena obat2an yg saya konsumsi,begitu tau kl ada flek saya langsung gak berani minum obat2 diare yg dikasih dokter itu,tapi tetep fleknya gak bhenti2..

sy blm ke dokter kandungan lagi, berharap fleknya segera bhenti n smg nanti pas jadwalnya priksa janinnya udh bisa kliatan..tapi kl emg blm rejekinya ya sy sudah ikhlas..mnrt bunda2 lebih baik saya lgsung ke dokter skrg (1 minggu setelah kontrol trkhir) aj n kl trnyta janinnya blm ada perubahan langsung kuret ato ke dokternya nanti aj sesuai jadwal dr dokter (2minggu lagi) biar perkembangannya bs lebih terlihat jelas?(masih berharap ada perubahan yg menggembirakan). ini kehamilan pertama saya n saya jauh dari orang tua jadi bener2 bingung..mohon bantuannya ya bund..terima kasih..
 
Thread lain yang berhubungan:
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
help...obat Diare yg aman apa ya? -- Diskusi Umum 10
flek coklat setelah haid -- Diskusi Umum 0
Keluar flek coklat hanya 2 hari setelah 14 hari selesai menstruasi -- Diskusi Umum 25
Setelah minum obat cripsa telat haid 2bulan -- Diskusi Umum 1
kondisi janin setelah minum obat peluntur -- Diskusi Umum 16


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 03:20.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com