Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
Rhania...   TS 
 
Posts: 225
Default Hamil 6bulan amankah naik pesawat untuk penerbangan internasional??..

Haloo para bunda salam kenal ya sblmnya saya mau share dan nanya" nih sama bunda" yg sudah berpengalaman.skrg saya lg hamil UK 6bulan dan skrg sy stay di KL malaysia karna kbtulan suami sy org sini.nah rencana nya pertengahan bln ini sy mau pulang ke indo krna mau lahiran dsana..pertanyaan saya aman ga ya bun untuk penerbangan di UK 6bln kmrin pas sy komsultasi sm dokternya sih ktnya last flight sy sampai 28feb ini sdgkan sy mau pulang dlm 25feb ini..sy jd ragu" dan takut bund karna sy pernh liat berita yg bumil 6bulan melahirkan di pesawat dan baby nya cm bertahan slama 2jam aja stlah itu baby'ny wafat hikss pdhal pernyataan bumil itu katanya dia jg udh dpt surat ijin penerbangan dr dokter tp kenyataan nya humm sy jd takuut bund gmna pendapat bunda dan apa saran nya mungkin ada bunda yg pernah melakukan penerbangan d uk 6bulan jg tolong share ya bund?..
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
rekyan...
 
Posts: 1,201
 
sebaiknya sebelum masuk TM3 bun kalo mau naek pesawat dan harus ada surat dari dokter juga. Yg jelas sih dihindari hal-hal yg memicu kontraksi rahim biar gak lahir prematur, termasuk gak boleh stres. Konsultasi dengan dokternya lagi aja bunda, byk berdoa juga, insya Allah. Lewat tgl 28 udh masuk TM3, biasanya dokterny gak mau kasih suratnya. Jd secepatnya diputuskan bunda, semoga sehat selalu bunda dan debay sampe due dateny ya, amin.
 
  #3  
Old
Rhania...   TS 
 
Posts: 225
 
Udah di konsultasiin sih sama dokternya katanya boleh flight sampai 28feb ini batas flight terakhir nya..pdhal saya mau pulang tanggal 25feb ini kan dekeet bgeet itu sama tanggal last yg ditentukan dokter saya jd takut dan parno tp saya memang mau pulang juga lahaula aja mudah"an gda apa" cumaa gara" saya liat berita ttg bumil yg ngelahirin d pesawat itu makanya saya jd ragu ..makanya saya share mana tau bunda" ada yg pernah terbang di uk 6bulan juga... Btw makasii saraanyaa yaa
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Hamil muda naik pesawat -- Diskusi Umum 5
Naik pesawat saat hamil muda -- Diskusi Umum 1
Hamil muda naik pesawat -- Diskusi Umum 17
Hamil naik pesawat -- Diskusi Umum 3
hamil 8 bulan naik pesawat -- Diskusi Umum 27


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 09:07.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com