Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
yudith...   TS 
 
Posts: 524
Default gak usah bingung dengan HPL ya bundaa ...

banyak thread yang cerita, kalo bunda2 bingung dengan UK, beda hasil USG sama perhitungan sendiri melalui kalkulator kehamilan.
He he ... gak usah bingung atuh bunda2 .. yang penting kondisi kehamilan sehat, bunda sehat, bayi sehat, mau lahir menurut USG atau kalkulator kehamilan itu mah biasa, memang begitu. Gak usah dipikirin, HPL geser2 beberapa hari atau seminggu juga biasa, apalagi kehamilan pertama. Saya juga menurut kalkulator kehamilan 21 w, tapi menurut USG udah lebih dari itu beberapa hari, ah biasa itu mah. Mungkin diliat dari besar bayinya jadi maju, mungkin dilihat dari kematangan plasenta ... atau yang lain2. Mending kita happy aja yuks, tetep makan sehat, dan think positif. Menjaga detak jantung supaya baby tenang denger detak jantung ibunya yang tenang juga.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
tri ya...
 
Location: Malang
Posts: 1,693
 
sssiiipppp setuju sama bunda yudithdani
 
  #3  
Old
aalria...
 
Posts: 70
 
wah koq pas banget sih thread bunda sama yang sedang aku galauin he...3x, iya sih betul kata bunda tapi kadang kepikiran juga apalgi kalo ditanyain sama orang2 "udah berapa bln ne kandungannya?" kadang kalo jawab sesuai dengan spog misal udah 6 bln pasti jawabannya orang itu "koq masih kecil ya?" ato "koq belum kelihatan ya" kan jadi kepikiran bun, tapi gpp ya bun yang penting kan debaynya sehat. Amiin
 
  #4  
Old
tianri...
 
Posts: 565
 
Iya bun..kalo aku patokannya dari hpht soalnya kalo dari hasil usg suka beda2 tergantung berat janinnya..pas 20w usia janin 18w ehh pas periksa lagi 26w usia janinnya 27w lebih seminggu...
 
There's another life in my womb, it's the most beautiful miracle
  #5  
Old
yudith...   TS 
 
Posts: 524
 
ha ha ... yang namanya komentar orang ya gitu itu, gak penting dan gak positip bgt dweh, bukannya support, doain sehat kek, malah sibuk ukuran perut. bilang aja bun, maklum bu, perut saya asalnya kenceng, gak buncit, gak kendor, jadi kalo hamil ya gini, kecil. tapi bayinya sehat kok.
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
bingung dengan hasil TP -- Diskusi Umum 5
aq bingung nihh bundaa -- Diskusi Umum 3
bingung dengan hasil testpack... :( -- Diskusi Umum 3
Bingung dengan forum ini. -- Ngobrol Apa Saja 8
bingung dengan kehamilanku. -- Kenalan Yuk! 0


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:55.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com