Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
citram...   TS 
 
Posts: 268
Smile Apa itu HSG ?

Bunda...

Aku sudah 1 tahun 2 bulan menikah, tapi sampai sekarang belum ada tanda-tanda kehamilan sama sekali. Padahal saya sangat mendambakan kehadiran seorang bayi. Menstruasi saya lancar. Pertama kali saya pergi ke dokter hasil USG menyatakan rahim saya normal tapi saya disuruh HSG.

Untuk teman-teman yang pernah merasakan HSG mohon di share pengalamannya? dan apakah ada efek samping dan apakah cara itu ampuh untuk memiliki seorang baby?
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
rosmay...
 
Location: Cianjur jabar
Posts: 1,282
 
Hai bund slm knl,, ak jg sempet d srh hsg krn hsil usg 3x rahim ak baik2 aja,,hsg itu pemeriksaan saluran rahim,,indung telur+tuba falopi,,tmpt sperma dan indung telur bertemu,,tmn ak prnh cb kt'y d rontegn dl br d tiup rahim(hsg) lumayan skt kt'y,, jd jk ada penyumbatan d saluran rahim br deh d tiup rahim,mslh kbrhsln'y trgntung tuhan,yg pntg kt dah berusaha,bwt biaya'y kt'y 600rb d bandung,n cm ada d RS yg gede gt... Ak blm cb sie swmi n klrg gak dukung,jd ak lg terapi alternatif aja,, smg info'y bermanfaat bund
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip:
Tools kehamilan:

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 10:26.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com