Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Kehamilan > Misc Stuff > Area Promosi

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
wuland...   TS 
Non-aktif
 
Posts: 45
Exclamation Cara Mengobati Jantung Bocor

Jantung Bocor merupakan salah satu penyakit yang mungkin sering didengar oleh anda , di dunia ini tidak ada yang bisa hidup tanpa jantung . Karna Jantung adalah salah satu organ terpenting bagi manusia di mana berfungsi untuk memompa darah ke seluruh tubuh . Tapi apabila Jantung mengalami kebocoran apakah Jantung bisa berfungsi dengan baik ? Tentu tidak bukan ?

Namun bagi anda yang mengalami penyakit Jantung Bocor jangan khawatir karna kami mempunyai solusi Sembuhkan Jantung Bocor Secara Alami yang aman untuk kesembuhan Jantng Bocor anda yaitu dengan XAMthone Plus jus manggis .


Sekilas Tentang Jantung Bocor




Jantung bocor dapat diartikan sebagai suatu keadaan dimana terdapat lubang kecil pada sekat jantung yang merupakan suatu kelainan struktur jantung. Jantung bocor biasanya terjadi karena bawaan lahir. Hal ini dapat dipicu karena si ibu terlalu seringnya merokok, hipertensi, atau pun terkena polusi zat kimia. Sehingga disarankan bagi ibu hamil agar benar-benar lebih memperhatikan kesehatannya dengan cara menggunakan pola hidup yang sehat dan benar. Supaya proses pembentukan jantung bayi di dalam rahim dapat berjalan dengan sempurna tanpa harus mengalami kebocoran jantung (jantung bocor).

selengkapnya ==> Jantung Bocor

Gejala Jantung Bocor :
- Dada berdebar kencang dan nyeri di bagian dada
- Sesak nafas
- Ujung-ujung kuku, lidah, dan bibir berwarna biru
- Berat badan tidak pernah naik
- Mudah lelah



Untuk Pembelian Kliki disini





WWW.NOERNABILA.COM


 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Baby 2 hari jantung bocor -- Diskusi Umum 5


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 11:13.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com