Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
D3V1...   TS 
 
Posts: 1
Default Usia kehamilan genap 1bulan dan 2bulan ada sedikit darah

Salam kenal ya bunda2 saya devi hamil 2 bulan sekarang tapi waktu kehamilan genap 1 bulan ada bercak coklat. Sekarang kehamilan sy sdh genap 2 bulan,ada keluar darah sedikit, waktu dokter priksa katanya kantung janinnya ada tapi gak ada janinnya di forum ini sy mohon bantuannya ada yng pernah ngalami gtu gak ya ato ada saran tuk sya apakah itu bahaya atau gak sya pusing lemes gitu bun,trims.
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
Nathan...
 
Location: Bali
Posts: 4,457
 
brarti kalo dua bulan sama dgan usia kehamilan 8 minggu ya bun. Harusny sh sudah trlihat janin,slain itu dokter g blg ap2 bun, kmungkin blight ovum atau hamil g ada janin,atau gmana gtu bun?
Sblum nya haid bunda tratur?
 
  #3  
Old
elisa ...
 
Posts: 1
 
Hallo bunda saya member baru.
Minta tolong donk bunda saya udah telat mens 2 bulan saya tdak berfikir saya hamil, tiba2 saya merasakan nyeri diperut yg amat sangat, keesokannya saya mengalami pendarahan tapi tidak bnyak apa itu yg dinamakan keguguran ,tapi bunda pendarahan hanya waktu itu saja tidak berkelanjutan ,yg saya rasakan saat ini adalah perut nyeri dan punggung terasa sakit.saya tidak berani bilang suami takut keguguran beneran dan suami kecewa. Mohon bantuannya bunda dan apa kira2 yg bisa mengurangi rasa sakitnya . thanks bunda
 
  #4  
Old
Ririz ...
 
Posts: 8
 
@bunda elisa : bunda sudah testpack sebelumnya atau periksa k dokter belum klo emg positif kemungkinan bunda keguguran.. Mending diperiksain aj bunda.. Ak jg lg galau ak hamil 9 minggu tp keluat flek dan darah sempet banyak dan pas USG gtw knp kantongku tidak nampak.. Tdnya ak divonis keguguran tp melihat ekspresiku dokter akhirnya masig memberi harapan dengan dikasih penguat dan disuruh periksa 2minggu lagi.. Bunda ada yg pnya pngalaman ky aku gk???
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Ada bercak darah coklat sedikit setelah USG .. Bahaya tidak? -- Diskusi Umum 18
darah haid sedikit pasca kuret -- Diskusi Umum 6
Kenapa darah haidku sedikit? -- Diskusi Umum 6
darah menstruasi sedikit -- Kenalan Yuk! 2
Haid 3 hari dan keluar darah sedikit disertai pipis terus -- Diskusi Umum 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 01:06.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com