Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
yuda...   TS 
 
Posts: 6
Default Testimoni kehamilan

Pengen cerita tentang hubungan eratku dengan produk K-Link. Aku udah nikah cukup lama, hampir 3.5 tahunan deh. Dari awal merit dah puengen punya baby. Udah setahun-an nikah baru dinyatakan hamil (padahal upayanya dah cukup gencar lhoo, intensif lahhh ehhehe). Sayangnya aku Cuma dikasih kesempatan hamil sampai 8 minggu saja karena harus menjalani kuret.

Sediih banget waktu itu…

Aku cukup rajin mencatat kapan aku dateng bulan supaya tau kapan ovulasi blah blah blah segala teori kuhafal lah supaya bisa terjadi pembuahan. Ditambah lagi long distance marriage. Selama itu aku slalu menyalahkan long distance sebagai sebab aku ngga hamil2 lagi. Suamiku kerja di tambang di Kalimantan yang ngga memungkinkan aku untuk ikut. Padahal waktu cuti selalu diatur sedemikian rupa supaya ‘pas’.

Akhirnya, … kami memutuskan untuk segera menyudahi hubungan jarak jauh ini, walopun ada risiko suami jadi pengangguran (heyyy cari kerja tau sndiri downg susah bangettt). Jadwal dateng bulanku waktu itu juga teratur sehingga aku cukup yakin akan berhasil hamil.

Tapi enggak juga 

Perjalanan perjuangan ini juga dibantu oleh teori-teori bagaimana terkabulnya doa, dalam buku yang nyerempet2 law of attraction. Sebagai muslim, bukan teori baru sebenernya. Buku itu hanya merefresh hal hal yang sebenernya udah jadi esensi doa dalam islam. Doa yang serius. Yakin. Nggak boleh berprasangka buruk sama Allah.

Pada suatu saat datenglah seorang temen yang silaturahmi. Well, ujung2nya bliau ini memang promosi K-Link sekaligus nyari jaringan buat bisnisnya. Bliau juga membicarakan masalah momongan. Walopun aku biasanya kabur kalo diprospek bgini, tapi saat itu aku hanya positive thinking dan menganggap dia bisa jadi perantara datangnya pertolongan Allah.

Bliau bawa2 alat namanya hand acupuncture. Deteksi penyakit melalui tangan. AKu juga kurang ngerti prinsipnya, tapi itu alat ilmiah lahh, bukan klenik2, hehe.., pake probe logam gitu lah.
Kalau organ tubuh kita yang direfleksikan oleh titik di tangan memiliki masalah, maka alat itu akan berbunyi. Dan.. teng tooong, alat itu berbunyi di 2 titik tanganku, yaitu titik refleksi sistem organ pencernaan dan reproduksi.

SIngkat kata singkat cerita, beliau merekomendasikan aku rajin konsumsi Liquid Chlorophyll, K Omega Squa, dan Gamat Emulsion. Bliau minjemin buku-nya K-Link yang isinya anjuran pemakaian, spesifik terhadap masalah kesehatan tertentu. Misalnya nihhh ‘pengen hamil’, maka paketnya adalah minum klorofil, omega, dan gamat 3 kali sehari. Memang sih ya lebih banyak dari anjuran umum yang tertera di kemasan.

‘COba deh selama 3 bulan aja, insha Allah dehh…’, begitu kira kira katanya.

Lalu kuhitung hitung deh ‘modal’nya buat beli paket untuk 3 bulan. Weksss, lumayan juga euy. Mahal bo! Tapi inget pepatah orang Jawa, ana rega ana rupa, ada harga ada rupa, yang berkualitas biasanya memang agak2 mahal yeee, walopun gak jauh2 juga sih daripada harga suplemen di apotek gitu. Walahhhh suami baru resign kok disuruh beli yang mahal2 gini ya (garuk garuk pala).

Berbekal tekad untuk berusaha dan doa yang kuat, subhanallah, nggak lama kemudian dapet rejeki nomplok dari almarhum papa. Loh kok almarhum tapi bisa kasih rejeki??

Jadiii… eyang tiba tiba manggil aku dan bilang kalo papa dulu pernah pesan, bahwa hasil pembayaran listrik si mbak yang nyewa sebuah spot di garasi buat jualan makanan, itu buat rika (maksutnya rika itu sayah, hehe). Hasil bayaran listrik setahun diitung itung ya bu, pak… pas banget buat paket 3 bulan itu. Nah loh, gimana nggak percaya tuh sama kuasa Allah.

Mungkin kisahku ini terlalu sempurna buat yang baca. Too good to be true?? Wah ya maaf dehh.. kenyataannya 3 bulan kemudian setelah aku rajin konsumsi ketiga produk K-Link itu, aku memang dinyatakan hamil! Dan nggak lama setelah hamil, suamiku dapet kerja yang cukup baik dan nggak perlu ke luar pulau lagi 

Kehamilanku berjalan sangat sehat dan anakku lahir dalam keadaan sehat. Perkembangannya termasuk pesat, mungkin karena pengaruh aku masih rajin konsumsi omega squa slama hamil dan menyusui ini. Alhamdulillah..

Semua kehendak memang terjadi atas izin Allah. Tapi izin Allah di bumi terjadi –mostly- melalui perantara. Obat batuk jadi perantara orang yang sakit batuk untuk sembuh. Untuk kasusku, aku sangat yakin Allah mengabulkan doaku lewat perantaraan si tukang jual K-Link. Dan… aku ingin juga jadi perantara buat orang lain. Sekalian ingin menjadi ibu produktif tapi bisa tetap ngawasin anak di rumah. Create the best generation from home. Yeahhhhh!!!
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
nabilm...
 
Location: pemalang, jawa tengah
Posts: 1,363
 
oh bunda member k-link ya, kalo saya malahan member di HPA nya....karena terjamin ke halalanya. kalo k-link menurut saya jg bagus kok, tapi saya jarang konsumsi. saya jg hamil ke dua ini rajin minum kopi radix, omega 3 dan spirulina alhamdulillah janin seht. dulu anak pertamaku jg lahir sehat dan lengkap......jg karena sari kurma dan madu. menjadikanku punya pengalaman melahirkan yg mudah dan lancar.....
 
  #3  
Old
nining...
 
Posts: 2
 
waduh koq malah pada promosi? hehehe...
 
  #4  
Old
yuda...   TS 
 
Posts: 6
 
@nabilmom : ya apa saja produknya asal berkualitas dan disertai keyakinan ketika mengkonsumsinya akan menjadi penyembuh..alhamdulillah produk k-link juga halal,,bisnisnyapun sudah menjadi syariah..
@nining : kita hanya memberikan informasi kepada yang membutuhkan..klo tertarik ya kita bantu dalam mendapatkannya..klo tidak tertarik juga tidak masalah..ambil saja sebagai ilmu baru..
 
  #5  
Old
nabilm...
 
Location: pemalang, jawa tengah
Posts: 1,363
 
Replying to: View Post
@nabilmom : ya apa saja produknya asal berkualitas dan disertai keyakinan ketika mengkonsumsinya akan menjadi penyembuh..alhamdulillah produk k-link juga halal,,bisnisnyapun sudah menjadi syariah..
@nining : kita hanya memberikan informasi kepada yang membutuhkan..klo tertarik ya kita bantu dalam mendapatkannya..klo tidak tertarik juga tidak masalah..ambil saja sebagai ilmu baru..
iya bu, saya faham betul kok ttg produk k-link tmnku banyak yg konsumsi dan jadi member pula. tapi berhubung di HPA sendiri udah lengkap produknya maka belum pernah nyoba k-link ya insya allah kpn2 mau nyoba sih...apalg di kotaku mudah banget dapetnya karena stokisnya banyak. silahkan bu di coba kopi radix HPAnya....ntar pasti merasakan sendiri nikmatnya. insya allah...

---------- Post added at 20:36 ---------- Previous post was at 20:34 ----------

Replying to: View Post
waduh koq malah pada promosi? hehehe...
ya kita kan cm mau bagi info barang kali ada yg punya masalah spt kami, saya gak jual produk.....karena saya jg cm konsumsi sendiri. oke?
 
  #6  
Old
paradi...
 
Posts: 126
 
Wah...thanks infonya...boleh jg untuk dicoba nih...kopi radixnya, gamat, spirulina dll...tp g boleh semuanya dikonsumsi ya..hehe..
 
  #7  
Old
nabilm...
 
Location: pemalang, jawa tengah
Posts: 1,363
 
Replying to: View Post
Wah...thanks infonya...boleh jg untuk dicoba nih...kopi radixnya, gamat, spirulina dll...tp g boleh semuanya dikonsumsi ya..hehe..
boleh kok bu, teman2 saya yg lagi terapi hamil dan lg hamil jg pada minum itu. kan herbal....jd aman. aku jg udah konsultasi sm dokter yg pro sm herbal dan apoteker yg menggunakan herbal umumnya mereka ingin yg alami bu. saya baru tau kalo obat2 yg dulu sy konsumsi jg mengandung bahan kimia/ gak alami yg bisa meracuni tubuh saya. alhamdulillah saya , suami dan anak saya gak menggunakan produk obat2an lg cm herbal yg saya pake.tentunya yg halal pula.....karena untuk ibu hamil makanan/ sesuatu yg toyib dan halal pengaruhnya sangat besar untuk perkembnagan janin.
 
  #8  
Old
yuda...   TS 
 
Posts: 6
 
ya klo terbuat dari bahan herbal insya Allah aman..
ya menurut hemat saya bukan begitu..."sebaik2 manusia adalah yang paling banyak manfaatnya buat orang lain"..jika kita sekedar memberi informasi mungkin tidak semua orang tahu cara mendapatkannya...jangan salahkan orang yang menawarkan barang kepada orang lain selama mereka tidak merugikan....
 
  #9  
Old
iffah...
 
Posts: 1
Default question?

bagaimana dgn ibu yg mengalami proses kehamilan ya??? apa bagus dan boleh menggunakan klorofil k-link? mksh
 
  #10  
Old
dhonar...
 
Posts: 74
 
Bunda nabil,,
Lagi hamil usia brp bu janinny?sht slalu y bun,,
Aq jga lagi hamil 6w3d,,,ukuran janinny 0,85cm,,smoga sht slalu,,
Tp sy g bs makan syur bun,,
Sy jga konsumsi sari kurma,jus tiap hari gnti2,susu bumil jga,,

Sblmny sy BO,,
Hamil skrg sy bedrest aj drumah,,
Smga g knp2,,n shat slaluu,,qt ya bun,,,



Sht slalu qt smuaaa y bun,,,sm dede nyaa jgaa,,,,,=)
 
  #11  
Old
auauii...
 
Posts: 48
 
ada pertanyaan ni... bolehkan omega squa diminum saat kita juga minum obat dan vitamin yang dikasi dokter? contohnya.. obat penguat rahim + vitamam + omega squa.. apa ga jadi tabrakan ntar?? trimakasih...
 
  #12  
Old
ummiec...
 
Location: cibinong bogor
Posts: 127
 
Bunda yuda,, selamet y bun dah isi.. Aq dah nikah 1tahun bun, dan blm punya dede.. Aq kmrn 1bulan minum omega.. Skrg mw bulan k 2 minum omega.. Stlh sy bca kisah bunda.. Kyny mw pke gamat emulsion jg.. Doain aq y bun.. Biar hamilny nular k Aq.. Hehe
 
  #13  
Old
flower...
 
Posts: 1
 
hallooo semua.. salam kenal
saya sedang hamil 1 bulan dan mengkonsumsi omega, apakah omega boleh diminum bersamaan dengan obat dari dokter? dan apakah klorofil boleh diminum pada saat hamil? kalo saya mau mengkonsumsi keduanya (omega dan klorofil), bagaimana cara meminumnya? apakah boleh berbarengan atau bagaimana? mohon jawabannya ya bund :-) terimakasaih
 
  #14  
Old
santy8...
 
Location: Medan
Posts: 21
 
haloo bunda.. apakah gamat emulsion dan klorofil aman diminum oleh ibu hamil muda?
 
  #15  
Old
camila...
 
Posts: 352
 
Waktu hamil aku juga minum klorofil k-link. Soalnya aku sembelit-an alias susah BAB selama hamil. Minum itu setiap hari BAB ku lancar. Ehhh baru tau ternyata klorofil ga disarankan untuk bumil. Ini yang ngomong stockist nya sendiri lohh. Krn sifatnya yang ngedetoks, jadi begitu BAB cadangan makanan untuk bayi pun ikut kebuang. Aku sempet ngira-ngira, jangan-jangan ini penyebab berat badanku tetep stabil sampe hamil 5 bulan. Cuma naik 1 1/2 kg aja hehehehe ..

Kalo gamatnya aku yakin bagus. Gamat yang bagus cuma 2 merk Luxor dan k-link. Khasiat gamat dan spirulina emang ga diraguin lagi deh. Kanan kiriku yang pada susah hamil sampe bertahun-tahun cuma rutinin gamat sama spirulina alhamdulillah langsung tokcerrrr. 2 orange temenku malah hamil kembar hehehe ..

---------- Post added at 10:37 ---------- Previous post was at 10:32 ----------

Replying to: View Post
Wah...thanks infonya...boleh jg untuk dicoba nih...kopi radixnya, gamat, spirulina dll...tp g boleh semuanya dikonsumsi ya..hehe..
Kakakku lagi hamil 7 bulan. Dari awal hamil setiap hari minum kopi radix. Soalnya pas tidur malam jadi ga gelisah, ga sembelit dan pegel-pegel. Suaminya malah ngaku pas belum hamil rutin minum radix juga. Setiap abis minum libidonya ikutan naek hehehe
 
Follow me on twitter @camilaharahap
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip:
Tools kehamilan:

Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 17:07.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com