Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #31  
Old
yulian...
 
Posts: 2
 
hi bunda2, aq udah mau 3thn merrid nich..
awal nikah prnah hamil tapi kgu2ran soalx pas hamil haidx lancar makax g tau klo dah hamil, jd d kuret, stelah d kuret haidx udah g lancar stelah d periksa ada kista tp mnurut dr g maslah krna uk kistax kecil..
tapi smpe skrg blum jg hamil, sempat kecewa jg sich tapi yakin deh sgala ssuatu pasti ada waktunya....
 
  #32  
Old
Evamar...
 
Location: Jakarta Barat
Posts: 1
 
Halo bunda-bunda yang cantik, saya member baru di forum ini...

Bund, saya sudah menikah -+ 8 bulan nih tapi belom hamilll. Sekarang lagi terapi kesuburan, sm dsog dikasi obat Fertin. Bulan lalu dosisnya 1x1 tapi blom berhasil. Trus bln ini dosisnya dinaikin jd 1x2, Alhamdulillah ada 2 sel telur yang matang ukuran 16 mm dan 18 mm pada H14. Sama dsog saya dikasi obat Duphaston diminum 2x1 selama 10 hari.

Bunda ada yang pernah minum Duphaston ga? Mulai minumnya kapan?
Trus ukuran sel telur yang dapat dibuahi itu minimal berapa bund?

Udah ga sabar nih pengen nimang baby ^____^

---------- Post added at 12:41 ---------- Previous post was at 12:25 ----------

Halo bunda-bunda yang cantik, saya member baru di forum ini...

Bund, saya sudah menikah -+ 8 bulan nih tapi belom hamilll. Sekarang lagi terapi kesuburan, sm dsog dikasi obat Fertin. Bulan lalu dosisnya 1x1 tapi blom berhasil. Trus bln ini dosisnya dinaikin jd 1x2, Alhamdulillah ada 2 sel telur yang matang ukuran 16 mm dan 18 mm pada H14. Sama dsog saya dikasi obat Duphaston diminum 2x1 selama 10 hari.

Bunda ada yang pernah minum Duphaston ga? Mulai minumnya kapan?
Trus ukuran sel telur yang dapat dibuahi itu minimal berapa bund?

Udah ga sabar nih pengen nimang baby
 
  #33  
Old
ncek...
 
Posts: 3
 
bun gmna cara.a hamil lagi setelah melahirkan...
 
  #34  
Old
zahara...
 
Posts: 18
 
Bunda,. Yang mw cb ikhtiar promil dengan "Ladyfem" produk herbal rekomendasi Dr.Boyke dan sudah terdaftar bpom, atasi maslah kewanitaan serta bagus untuk promil, bgus jg untuk trapi kista,miom,keputhan,haid tdk teratur serta masalah dgan hormon,.
Semoga lekas berhasil smw promilnya,.aamiin

Toko Online Produk ABE - Foredi Gel | GASA | Tisu Majakani Boyke & Co | Ladyfem | Oris | Feminique

Untuk share,konsultasi dan info lebih lanjut bisa hubungi
sms : 08563033366 / 087754438344
wa : 08563033366
 
  #35  
Old
dina f...
 
Posts: 4
 
Hai bunda aku salam kenal ya ..
Aku juga mau coba promil deh je dokter abis ko aku
Belom ada tanda" kehamilan ya
Pengen punya baby tapi blm rejeki bund
Bantu doa ya bund
 
  #36  
Old
juliar...
 
Posts: 2
 
Replying to: View Post
Haiii Bunda...
salam kenal yaa....
mau sharing nie...gimana ya yang baik untuk program kehamilan...jujur saja aku dan suamiku sudah sangat menunggu kehadiran buah hati??
bulan lalu aku sempat telat hingga 2 minggu aku pikir aku hamil tp ternyata tidak???
Mohon saran ya bunda program kehamilan yang baik itu seperti apa sie???

Terima kasih
hai bund..gmna? mash mau promil? sm aku yukk..aku jual susu untuk promil..
 
  #37  
Old
lina a...
 
Posts: 10
 
Ttp semangt ya bunsay promilx...
Moga aja kita bsa sgera dpt tiket H dri Allah ...
Amin...3 x
 
  #38  
Old
denila...
Non-aktif
 
Posts: 79
 
slam kenal juga bundaaa
klo aq wktu promil disaranin dokter buat ngelakuin HB saat masbur
selain itu aq konsumsi makanan yg tinggi vit e kaya kacang"an, toge (jgn makan junkfood), olahraga breng suami minimal 3x seminggu sama jgn stress+kecapean bun soalnya pengaruh sma promilnya
 
  #39  
Old
nur ma...
Non-aktif
 
Location: brebes
Posts: 584
 
salam kenal bunda2 sayang...yuk d order susu aulianya jangan lupa yah mengkonsumsi susu Aulia dulu yuk,,, ({}) Susu Aulia adl susu kaya akan manfaat dan khasiat, krn susu aulia banyak mengandung Vitamin Dan nutrisi yg lengkap spt vit A, Vit B6, Vit C, Vit D, Vit E, kalsium,fosfor sodium,flourin rhiboflamin,thiamin,kalium & susu Aulia juga banyak mengandung karbohidrat/glikogen jd bisa dayet juga loh kalo minum susu aulia ; sumber protein lengkap, tinggi akan kalsium untuk kepadatan tulang,rendah lemak juga loh yg paling penting tuh ini ({}) jd buat kita momy2 cantik gak perlu bingung akan tubuh gendut, krn susu aulia bisa membantu pola hidup sehat dan diet untuk kita=D. Kaya akan betakasein, Anti septik dan Anti body alami untuk tubuh kita...... Ayeee \=D/ yg terpenting tanpa pemanis buatan loh ya jd aman buat d konsumsi sgala usia dan sgala penderita penyakit apapun. Buat yg mau hamil? Yuk tunggu apa lagi? Nutrisi dan vitamin lengkap ada d susu Aulia loh.... Pendukung promil lebih cepat. Ayeee\=D/ eeeitz jgn takuuut buat kesehatan juga ko. Multifungsi({}) yuk d order Susu Etawa AULIA'nya =D Banyak manfaat dan khasiatnya :
- Terutama buat bunda yg pengin hamil.(Promil)
- yg bermasalah dirahim/dikandungannya mungkin kista,miom,kanker,kandungan lemah,BO,PCO,iufd,Retro,tumor dll
-Meningkatkan produksi sperma suami/laki2 serta produksi sperma suami akan mjd unggul dan mudah untuk d buahi.
- Meningkatkan vitalitas dan gairah suami/istri.
- Memulihkan pasca keguguran atau melahirkan,Mengeluarkan sisa2 darah kotor sehingga rahim/kandungan dapat pulih kmbali.
- Melimpahkan produksi Asi ibu menyusui sehingga bayi cepat gemuk tanpa sufor.
- untuk ibu hamil, supaya janinnya lebih sehat,kuat dan cerdas. Krn susu aulia menganduk nutrisi vitamin lengkap yg sangat d butuhkan janin dan bunda.
- Mengatasi asam lambung, sehingga baik untuk penderita maag
- Sangat cocok untuk penderita menopose.

- Manfaat Susu Etawa Aulia Untuk IBU HAMIL ϑάn MENYUSUI --

Makanan Ɣªήğ berkhasiat ßĭŞå memberi perkembangan bayi semasa dalam kandungan karena Ǻpǻª Ɣªήğ Anda makan ϑάn minum merupakan sumber utama NUTRISI bagi bayi Anda.

SUSU ETAWA AULIA sangat sesuai untuk IBU HAMIL karena salah satu komposisinya banyak mengandung PROTEIN , ENZIM ϑάn Vitamin A Ɣªήğ sangat penting untuk kesehatan.

Gizi Ɣªήğ sehat bermula dari awal kehamilan dapat membantu proses pertumbuhan bayi Ɣªήğ Sehat, Cerdas ϑάn Pintar. Selama Mengandung, Anda tidak saja meningkatkan jumlah Gizi Anda, tetapi yng lebih penting adalah Ǻpǻª Ɣªήğ Anda makan ϑάn Minum. Susu Etawa Aulia adalah Pilihan Tepat untuk Kebutuhan Nutrisi Anda. Untuk ibu menyusui juga sangat bagus krn dapat meningkatkan/melimpahkan produksi asi dan membuat asi kental sehingga bayi kita cepat gemuk dan selalu sehat.

Berikut manfaat lain dari susu Aulia :
1. Mengatasi asam lambung, sehingga baik untuk penderita maag
2. Sangat cocok untuk wanita hamil dan yang pernah melahirkan
3. Sangat cocok untuk wanita yang mengalami menopause dan mencegah Osteoporosis
4. Meningkatkan HB bagi penderita kurang darah (anemia)
5. Mengatasi masalah alergi, asma, bronkitis, sinusitis, gangguan liver, asam urat dan rematik
6. Memperbaiki sistem pernapasan, paru-paru dan peredaran darah
7. Membantu mengatasi penyakit kudis dan menghaluskan kulit
8. Sangat cocok untuk tumbuh kembang anak yang sudah tidak mendapat ASI lagi
9. Sangat cocok untuk anak penyandang autis
10. Meningkatkan daya tahan tubuh penderita TBC dan berbagai penyakit infeksi

jgn klamaan mikir deh, buat hidup sehat dan promil berhasil!!dah banyak testi nih yuk d order Susu Etawa Aulia No tipu NO Bohong. Minat hub. 08971576444 (pin 2A87B454) salam sehat bersama susu aulia, nutrisi lengkap penunjang promil agar cepat hamil masih bluuum percaya??? yuk buktiin sendiri manfaat susu aulianya
 
  #40  
Old
anggif...
 
Posts: 1
 
salam kenal ya bunda2 , aku juga belum dikasih bun...huhuhuhu padahal udh ikutan program hamil , tapi mungkin belum di kasih aja , suami sih menganjurkan untuk ikutan inseminasi , tapi aku masih mikir2 .... gimana ya bun... aku bingung
 
  #41  
Old
angelj...
 
Location: TANGERANG SELATAn
Posts: 284
 
Hai bund slm kenal semua nya.aku juga lg promil ni bun tp sama dokter.dan dr nya baik si aku cuma di suru cek hormon dan hsg.aku udh yg tes hormon ternyata hormon pregesteron ku agak tinggi masih dlm status normal si.tp kt dr nya hr di turunkam dikit dan aku di ks obat 3 mcm.obat nya si bukan obt penyubur karena dr liad aku subur dan karena sdkt ganguan hormon.rencana bln ini aku mau hsg.semoga habis hsg doakan aku lsg hamil ya bun.dr nya si ga mahal tp obat nya yg mahal.suami karena sperma bagus dia cuma di ks tambahan vitamin aja.
 
  #42  
Old
bundat...
 
Posts: 81
 
Halo bunda,kalo aq promilnya minum susu glucogen bun,baru 1 bln lgsg hamil pdhl hampir stengah tahun aq menanti,akhirnya skrg positif uk 8w bun.bagi bunda2 yg berminat bs invite pin q aja 53F5291A.ok bunda
 
  #43  
Old
Sovia ...
 
Posts: 35
 
dulu sy abis nikah langsung minum susu prenagen emesis, sari kurma, kadang habatusauda dan madu ibu hamil (madu racikan ditoko herbal yg katanya bikin cepet hamil). alhamdulilah dua bln setelah nikah hamil.sayangnya uk tiga bln sy keguguran gara gara kecapean bermotor. skrg hrs istirahat dulu kata dokter dua bulan. tapi sy punya rencana hamil segera jadi niat saya tepat sebulan setelah sy dikuret (skrg belum sebulan) saya akan minum pil sehat rahim dan kembali konsumsi prenagen emesis, madu ibu hamil, habatusauda dan promavit. tapi diminum diwaktu yg berbeda supaya ga tabrakan. bulan berikutnya saya mau coba plil bibit ny. meneer. pasca kuret sy hanya lima hr minum obat dokte lalu dua hr brikutnya sy minum jamu pasca mlahirkn ny. mener. jadi delapan hr setelah kuret usg rahim dinyatakn sehat dan bersih. minum jamunya dilanjut lagi tapi cuma minum jamu nmr satu, tiga dan lima aja. saya juga tertarik konsumsi BFW soalnya banyak testimonial keberhasilan. intinya ingin segera hamil bun... ( oiya dtg bulan saya tdk rutin dan hanya sedikit jd sy kesulitan mnghitung masa subur jadinya ya pake feeliing dulu itu pas hamil pertama... curcol ya bun.. smoga bunsay semua segera mendapatkan momongan ya..aminnn
 
  #44  
Old
anid...
 
Posts: 2
 
halo bund salam kenal, oiya aku udah 4 bln nikah dan skrng lagi telat 2 minggu, trus di TP -, kira2 aku ke dokter atau gmn ya,,
 
  #45  
Old
Insa...
 
Posts: 1
 
Halooo bunda bunda.... Salam kenal ya dr saya member baru niihh..... Gmana ya bun perna ga ngalamin kayak sy gini.... Sy ga haid hampir 2 bln tp baru sy test pack (-) pdhal biasa nya haid sy siklusnya 25 ato 26 hari dan 2 bln lalu malah pernah 14 hr uda haid tp bln ini ga dtg tuh si M apa karna efek sy sempat pijat perut ya hari2 menjelang M eehh malah ga dtg si M gmana ya???? Dan sy lom ke DSOG siihh
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
program kehamilan gimana sih? -- Diskusi Umum 0
Cari Tukang Urut untuk program Kehamilan -- Diskusi Umum 78
kopi & program kehamilan -- Diskusi Umum 2
Budget USG/Program Kehamilan ? -- Diskusi Umum 34
program hamil -- Kenalan Yuk! 2


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 07:05.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com