Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #1  
Old
OktaOk...   TS 
 
Posts: 23
Default HELP! pendarahan terus menerus saat hamil muda

Dear bunda semua,

Please help bagi yg punya pengalaman sm spti aku tlg share yaa...

Hpht 19 Okt, ketika bln nov blm haid aku TP dan + tp blm ke dokter. 26 nov aku pendarahan cukup banyak spti mens tp perut ga ada terasa nyeri, sakit, atau kram. aku shock, lalu sm suami cek ke dokter tyta ada penebalan rahim, ada ancaman keguguran, aku dikasih penguat dupaston, utragestan, n folavit. dokter blg kita liat lg 2mggu kedepan, aku disuruh bedrest selama itu.

Selama bedrest aku msh suka flek n kadang pendarahan saat pipis tp ga sebanyak yg prtama kali, seminggu bedrest ga berhenti akhirnya aku ke dokter lg aja cek takut knp2, kata dokter kantung sudah kelihatan n ada titik2 yg kemungkinan bakal janin, aku disuruh bedrest lg n kembali 2mggu lg.

Sekarang udh berjalan seminggu dr kontrol terakhit tp pendarahan blm berhenti jg msh spti keluar haid tp ga prnah ngotorin pembalut, keluarnya brsamaan dgn pipis n aku pasti selalu ngcek apa keluar darah atau tidak, klo lg keluar darah rasanya hati sedih liatnya knp ga berhenti jg. klo diitung2 sdh 2mggu aku pndarahan terus, pnh jg bbrp kali keluar gumpalan coklat kenyal2 gtu bun klo diurai kecil panjang seukuran anak cacing, mau ke dokter lg tp apa gpp setiap minggu ke dokter terus utk usg trans v?

aku takut janinku knp2 bun, tp selama pndarahan itu ga ada rasa nyeri perut sm skli bun. klo kata dokter slma ga disertai rasa nyeri kita harus positif thinking mskipun cm 50:50 kemungkinannya.

oiya aku ada riwayat kuret bln mei kmrn bun, jd skrg rasanya cemas trus stiao hari mgkin krn msh ada rasa2 trauma dr kegagalan yg pertama yaa..

bunda yg pnh ngalamin spti aku, apa ada yg janinnya bertahan n sehat smpai melahirkan? aku berharapnya sih janinku sehat terus tp aku pasrah klo memang Allah blm berkehendak...
 
Thread lain yang berhubungan:
  #2  
Old
mamahu...
 
Location: My Tiny Kingdom
Posts: 699
 
Saya juga waktu 4w dan 5w ngeflek terus bun. Udah panik bgt, masalahnya saya dr awal kehamilan sdh minum penguat dan ada jg penguat yg dimasukkan dr miss v, jd udah dobel2 penguatnya tp msh flek, malah sempet flek bewarna merah jg.
Saya chat dokter, saya lgsg disuruh bedrest total, dan disuruh cek darah, cek virus lengkap, itupun org labnya yg dtg ke rumah, Alhamdulillah gak ada apa2.
Tapi saya tetep ngeflek, jd saya ditambah suntikan penguat kandungan 3 hari berturut2, dan pas 6w di USG sudah ada janinnya dan detak jantungnya.
Sampai skrg jg kalau kecapekan bgt bakal ada flek, makanya saya jaga2 aja jgn sampai kecapekan, dan saya msh suntik penguat terus seminggu 2x, ditambah suntik hcg setiap 5 hari, dan obat oral dan via vagina jg msh lanjut terus.
Jadi tetep positive thinking bundaaa.. Semangaaat!!!
 
www.miraclesinmywomb.blogspot.co.id
  #3  
Old
meijin...
 
Posts: 1,394
 
saya juga sampe sekarang 16 week masih suka flek bun tapi flek coklat. kalau kasus saya karena ada miom.

pas 4 week dan 7 week sempat 2x flek merah. Tapi Puji Tuhan janin berkembang baik bun. Kalau kata dokter saya janin kalau kuat akan tetap kuat bun jadi positif thinking aja dan tetap semangat bun..

banyakin istirahat, makan bergizi dan terutama banyakin doa. Karena Tuhan kan sumber mukzizat...

serahkan semua kepada Sang pemberi kehidupan. kita ini cuma dititipi jadi kita pasrahkan kepadanya
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
pendarahan terus menerus setelah kuret -- Diskusi Umum 18
hamil muda kok pendarahan terus menerus -- Diskusi Umum 54
hamil muda terus menerus anyang-anyangan dan pada saat kencing perih -- Diskusi Umum 2
Flek terus menerus saat hamil 31-32w -- Diskusi Umum 5
pendarahan terus menerus setelah keguguran.. plus ada kista -- Ngobrol Apa Saja 16


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 23:47.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com