Forum Ibu Hamil dan Kehamilan Daftar di IbuHamil.com untuk ikutan diskusi seputar kehamilan

  Forum Ibu Hamil dan Kehamilan > Diskusi Seputar Kehamilan > Diskusi Umum

Selamat datang di IbuHamil.com, sebuah forum seputar kehamilan. Untuk bertanya atau diskusi dengan bumil lain, silakan bergabung dengan komunitas kami.
  #16  
Old
Maripo...
 
Posts: 399
 
Saya juga lagi menanti nih bund. Tiap mens datang mesti sedih. Tapi lebih sedihnya karena kadang badan suka PHP soh. Sok2an tiba2 mual, muntah, ternyata cuma PMS. zzzz...

Kita sama2 usaha ya bunda, kerahkan usaha yang terbaik. Minum vitamin, makan makanan bergizi, olahraga, jgn lupa berdoa. Kalau semua sdh dilakukan tapi blm dikasih juga, perbanyak lagi usaha2 n doa tsb. Hehe

Moga2 kita segera dikasih ya.. Aaamiinn
 
Setiap cobaan yang diberikan oleh-Nya, pasti ada solusinya. Sabar, tawakkal, dijalani saja
  #17  
Old
Lea al...
 
Posts: 17
 
Sama bun, saya juga...
Sesak rasanya di dada kalau tetangga atau keluarga yang lain tanya, kapan ngisinya?
Padahal saya juga berharap bisa segera bisa hamil. Apalagi saya 2 bersaudara, kakak saya belum punya anak dan ortu saya sudah pengen cucu. Bingung saya bun, setiap mens datang pasti udah g tahan pengen nangis. Akhirnya cuma bisa meluk suami, nangis di pelukan suami. Tapi alhamdulillah suami selalu support dan selalu menyabarkan saya. Segala sesuatu yang saya minta untuk promil juga dilakuin. Tapi mungkin memang belum rezekinya kali ya bun. Semoga setelah ini bisa langsung hamil.
 
  #18  
Old
MrsKim...
 
Posts: 66
 
Hai bunda semua, salam kenal.. buun.. aku baca kisah bunda semua jadi ikut ngerasain sedih, padahal aku nikah baru setahun bun. Bunda disini udah jauh lebih lama dari aku, bunda aku doakan semoga semuanya disegerakan untuk memiliki keturunan ya. Memang kadang justru orang2 gak sadar bahwa pertanyaan mereka bisa melukai perasaan kita. Kadang kita cuma bisa senyum aja padahal didlm hati sakit ya bun. Tetap semangat ya bunda.. kakak sepupuku juga sudah 12 th nikah dan belum dikarunia anak, sedangkan adik2nya Alhamdulillah semua sudah ada momongan, kebayang sabarnya seperti apa setiap menjawab pertanyaan orang2. Ada lagi tetanggaku 10 tahun blm dikasih keturunan, tahun ke 11 diijabah doanya oleh Allah dan anaknya langsung kembar. Saat kita udah mau nyerah, kita ingat lagi bun bahwa Allah tau sekali apa yg terbaik untuk kita, kapan? Hanya Allah yg tau dan kita cukup berusaha, berdoa, dan menjalani dgn ikhlas.. insha allah akan datang diwaktu yg gak kita sangka.
Mohon maaf ya bun udah kaya ngasih ceramah panjang bgttt... hanya mau saling menguatkan dan berbagi. Mudah2an dgn saling mendoakan bisa berbalik doa baiknya untuk kita
 
  #19  
Old
Ana ar...
 
Posts: 6
 
Salam kenal bunda...
Disini sy mrsa banyak teman... salut sama kesabaran bunda2 yg nikahnya lebih lama dr saya...
Saya nikah dibulan desember 2016 bun (16 bulan yg lalu ) sampai saat ini belum dikasih debay juga... semoga kesabaran dan usaha kita segera menemui hasilnya ya bun.. aminnn
 
  #20  
Old
Missua...
 
Posts: 87
 
Saran sya sih bun jngan di dengerin omongaan orang . Mah gx ada abisnya bun .sya aja udah jalan 3 tahun tpi belum hamil .tpi alhamdulilah suami slalu ngerti keaadanku.
 
  #21  
Old
Yuniia...
 
Posts: 1,211
 
Replying to: View Post
Saran sya sih bun jngan di dengerin omongaan orang . Mah gx ada abisnya bun .sya aja udah jalan 3 tahun tpi belum hamil .tpi alhamdulilah suami slalu ngerti keaadanku.
Yang pnting mah itu ya bun,,
Suami sllu suport,,
Bnda nikah kapan?
Aku juga 3 tahun bulan depan,, semoga bisa kasiih kado pernikahan nya hamil ,, aamiin
 
  #22  
Old
Ana ar...
 
Posts: 6
 
Iya bun... yg plg pntg suami sll kasih semangat dan bisa ngertiin kita... hihi
 
  #23  
Old
MossyL...
 
Posts: 5
 
Saya jg ngalamin bun 2 tahun menikah blm dikasih hamil, setiap kumpul keluarga, atau ktemu tetangga slalu yg ditanya "udah isi belum?", Sampai2 saya nangis cerita ke suami n ibu saya krn kesel selalu di tanya begitu, Alhamdulillah suami n ibu saya selalu menguatkan..apalagi adik saya nikah yg beda 1 thn dr saya langsung hamil setelah menikah, makin banyak yg banding2in..setiap haid rasanya sedih banget..Alhamdulillah stlah saya coba gak mikirin malah dikasih kepercayaan hamil kembar, skrg uk masuk 21w..padahal ga promil bun..buat bunda2 yg blm dpt tiket H terus berusaha n di bawa happy aja bun..
 
  #24  
Old
Ana ar...
 
Posts: 6
 
Selamat ya bun... semoga kita yg belum hamil segera menyusul bunda ya... amin
 
  #25  
Old
fanny8...
 
Location: Gading Serpong, Tangerang
Posts: 76
 
Hi bunda..
Ceritanya sama persis kaya aku :"(
Aku menikah desember 2016 bun.
Sampai sekarang belum di berikan keturunan

Kakak perempuanku nikah desember 2017 kemarin, sekarang sudah hamil 4bulan bun :"(
Teman dekatku, nikah april 2017, udah hamil 4bulan..
Kakak iparku juga. Menikah oktober 2017 dah hamil 5bulan bun..
Belom temen2ku yg lain yg nikah setelah aku, udah pada isi dan bahkan uda banyak yg uda lahiran bun.....

Coba bun, gimana sedihnya jadi aku?
Apalagi ketika banyak yg nanyain.. hati rasanya macam di iris2. Malu, sedih, semuanya deh bun.
Mohon doanya bun semoga kita semua cepet di berikan keturunan.. karna tiap bulan mens itu hati sedih.. kapan giliran saya yg hamil?

Padahal kalo bisa di bilang saya tu aktif bgt kegiatan keagamaan.
Dan temen2 sy, tetangga, kakak sy yg lg hamil, mereka jarang bgt ke tempat ibadah bun.
Cobaan dari Tuhan kah?
 
God is good all the time
  #26  
Old
Tulus...   TS 
 
Posts: 171
 
semoga bunda" yg koment di thread aku bsa segera hamill dan punya debay..aamiin sama" saling support yah bund..semangaatttttt bunda" syantik..
 
  #27  
Old
Ummami...
 
Location: Depok
Posts: 3
 
Bunda..

i know how it feels. aku jg sempat merasakan bgtu. nikah dr 2014 dah kesalip sana sini.. punya tmen2 satu geng pd tokcer smua. klo ngedengerin apa kata orang ga ada abisnya bun. karena pasti ntar ada lg ada lg komentar berikutnya. aku pun jg sempet jd org sensi,kadang org becanda ga mikir hati org. nanya kok lama bgt blm hamil2. ampe aku jawab " coba deh lu plg dulu ke rahmatullah,tlg tanyain sama Allah knp lama". saking dah kselnya org yg sama nanya hal yg sama. yg penting mah bunda n suami sama2 saling menguatkan,rukun n hajar teruuuus ahhaahaha..



Percaya deh bun Allah pasti kasih diwaktu yg paling tepat yg paling pas. aku akhirnya dikasih stelah pasrah bun,insyaAllah launching dket2 lebaran nanti. smoga bunda2 yg belum sgera diberi keturunan terkabul sgala doanya. aamiin..
 
  #28  
Old
Kellyz...
 
Posts: 19
 
Sabar bunda bunda semoga smua nya dikasih rezeki sama alloh dititipin dede bayi, sudah ikhtiar dan berdoa insya aloh ada hasilnya, kl bunda bunda masalah nya ada dikeputihan haid ga lancar, cobain cristal x, itu sangat efektif buat ngilangin masalah itu, buat ngebersihin vagina, insya aloh bisa hamil, sodara saya 3thn br taun kmren isi gara2 pake cristal x, soalnya emang masalahnya sering keputihan jd spermanya mati terus sama keputihan, semangat bunda bunda jgn dibawa stres
 
  #29  
Old
Berlia...
 
Posts: 1
 
Assalamualaikum. Newbie ini. Salam kenal. Ternyata perasaan kita semua sama. Meskipun senyum senyum kalau ditanya. Kadang kalo pas sholat sering mengalir sendiri air mata. Sabar ya para bunda. Semoga kita semua saling menguatkan satu sama lain.
 
  #30  
Old
Sarisa...
 
Posts: 200
 
Yg perlu diyakini bentar2 dalam hati, menikah, hamil itu bukan perlombaan.. bukan dulu2an.. harus lebih sabar dan ikhlas lagi.. bisa jd Allah belum kasih, punya maksud baik, agar bunda2 yg belum dapet tiket H bisa lebih mempersiapkan diri jd ortu. Jaman skrg bekal jd ortu itu harus punya ilmu dan iman. Keduanya saling beriringan. Semangat ya bunda2 semua.. tetap positif thinking.. doakan anak2 yg berada di kandungan bunda2 lain sehat selamat agar menjadi doa yg diamini juga oleh malaikat kembali ke bunda2
 
Silakan daftar untuk menulis pesan :-)


Topik yang mirip
Thread Thread Starter Forum Replies Post Terakhir
Keduluan adiikku bunndaaa -- Ngobrol Apa Saja 13
keduluan hamil lagi sm ipar dan kakak sndiri -- Diskusi Umum 18
yaaahhh keduluan lagi dehhh... :'( -- Kenalan Yuk! 10
keduluan hamil -- Ngobrol Apa Saja 32
Keduluan teman, begini toh rasanya,, -- Ngobrol Apa Saja 35


Zona waktu GMT +7. Waktu saat ini adalah 19:56.


IbuHamil.com - Forum Informasi Kehamilan
Forum diskusi kehamilan dan komunitas ibu hamil terbesar di Indonesia
© 2024 IbuHamil.com